alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ef75bfcb17e2688b4733/rumah-kayu-berjalan
Rumah Kayu Berjalan
Quote:Salam Sejahtera
Salam hormat untuk para sesepuh, moderator dan seluruh kaskuser forum the lounge ini.


Quote:Guillaume Dutilh, pria asal amrik ini membangun Rumah Kayu Berjalan. Maksudnya dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain.


Quote:
Spoiler for Gambar 1:

Sejumlah orang memperhatikan rumah buatan Guillaume Dutilh ini.
Spoiler for Gambar 2:



Quote:
Spoiler for Gambar 3:

Rumah mini bermerk TumbleweedCypress24 ini tampak berjalan di ruas jalan kawasan Boulder, Colorado.


Quote:
Spoiler for Gambar 4:

Ini penampakan kamar tidurnya gan.


Quote:
Spoiler for Gambar 5:

Ini ruang tamunya gan.


Quote:
Spoiler for Gambar 6:

Kalo ini dapurnya.
Spoiler for Gambar 7:




Quote:Gimana gan tertarik untuk membangun rumah serupa?

Jangan Lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dan

emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Sumber:
Quote:Berita Terkait
Quote:VIVAlife - Dunia semakin sesak dengan berbagai gedung pencakar langit. Hamparan lahan pertanian pun berganti dengan pemukiman. Tak ada lagi lahan hijau membentang.

Untuk menyiasati hal ini, sejumlah orang di seluruh dunia ramai-ramai melakukan gerakan membangun rumah mungil. Di dalam rumah mungil itu, mereka menjalani kehidupan sederhana.

Seiring gerakan tersebut, muncul pula perusahaan yang mengkhususkan diri pada pembangunan rumah mungil. Salah satunya adalah Tumbleweed.

Uniknya, Tumbleweed menyediakan berbagai jenis rumah mungil yang dilengkapi dengan roda sehingga bisa dibawa ke mana saja. Model yang tersedia mulai dari The Elm, The Cypress, The Linden, hingga The Mica.

Meski mungil, rumah ini memiliki fasilitas layaknya rumah biasa, seperti kamar mandi, tempat tidur yang nyaman, dapur. Rumah juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang.

Rumah-rumah mungil tersebut memiliki ukuran paling minimum hingga 30,5 meter persegi. Anda tertarik?

Sumber



[/QUOTE]

Quote:
terima kasih buat yang udah ngasih cendol dan abu gosoknya emoticon-Matabelo
Rumah Kayu Berjalan
emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo gokil bener gan emoticon-Ngakak

bs di coba tuh gan jadi tiap hari bisa pindah rumah
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Matabelo gokil bener gan emoticon-Ngakak

bs di coba tuh gan jadi tiap hari bisa pindah rumah


pindah lokasi gan.

makasih udah mampir,
fleksibel tuh gan rumahnya, kalo digusur tinggal pindah ketempat lain ajaemoticon-Hammer2
Mantab banget gan jadi pingin punya, berapa ya budget nya buat begituan
Keren gan, dalemnya juga bagus, apa ni orang seniman? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rhesanic
fleksibel tuh gan rumahnya, kalo digusur tinggal pindah ketempat lain ajaemoticon-Hammer2


iya gan.
kalo ada banjir pun, aman.

makasih gan udah mampir.
Quote:Original Posted By dzei


iya gan.
kalo ada banjir pun, aman.

makasih gan udah mampir.


bisa buat solusi mereka yang kebanjiran nih.
abugosok sent gan.
Keren gan, kaya piknik setiap hari emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By armv6


bisa buat solusi mereka yang kebanjiran nih.
abugosok sent gan.


betul gan.
makasih abu gosoknya gan. emoticon-Cendol (S)
keren gan, bisa pindah pindah rumah..
btw kalau kirim surat alamatnya mana ya? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pepelangi
Mantab banget gan jadi pingin punya, berapa ya budget nya buat begituan


waduh, kurang tau gan.
kalo udah dapet info, ane update dah.
behh kuereen skali.moga jd ht yak
Quote:Original Posted By errorpc
Keren gan, dalemnya juga bagus, apa ni orang seniman? emoticon-Matabelo


Fotografer keknya gan
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Matabelo gokil bener gan emoticon-Ngakak

bs di coba tuh gan jadi tiap hari bisa pindah rumah


iya keren...bisa milih tetangga kalo gini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qinoqi
Keren gan, kaya piknik setiap hari emoticon-Ngakak


Iya gan emoticon-Ngakak
makasih udah mampir ya gan.
Quote:Original Posted By not.real.life
keren gan, bisa pindah pindah rumah..
btw kalau kirim surat alamatnya mana ya? emoticon-Ngakak


wahaha, alamatnya gimana ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By senyummalu
behh kuereen skali.moga jd ht yak


amiiin. makasih doanya gan.
wah idenya masuk akal juga tuh emoticon-Ngakak (S)

jadi pgn bikin rumah berjalan kayak gitu emoticon-Malu (S)