alexa-tracking

Rumah Kayu Berjalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ef75bfcb17e2688b4733/rumah-kayu-berjalan
Rumah Kayu Berjalan
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Sumber:
Quote:


[/QUOTE]

Quote:
emoticon-Matabelo gokil bener gan emoticon-Ngakak

bs di coba tuh gan jadi tiap hari bisa pindah rumah
KASKUS Ads
Quote:


pindah lokasi gan.

makasih udah mampir,
fleksibel tuh gan rumahnya, kalo digusur tinggal pindah ketempat lain ajaemoticon-Hammer2
Mantab banget gan jadi pingin punya, berapa ya budget nya buat begituan
Keren gan, dalemnya juga bagus, apa ni orang seniman? emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan.
kalo ada banjir pun, aman.

makasih gan udah mampir.
Quote:


bisa buat solusi mereka yang kebanjiran nih.
abugosok sent gan.
Keren gan, kaya piknik setiap hari emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan.
makasih abu gosoknya gan. emoticon-Cendol (S)
keren gan, bisa pindah pindah rumah..
btw kalau kirim surat alamatnya mana ya? emoticon-Ngakak
Quote:


waduh, kurang tau gan.
kalo udah dapet info, ane update dah.
behh kuereen skali.moga jd ht yak
Quote:


Fotografer keknya gan
Quote:


iya keren...bisa milih tetangga kalo gini emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak
makasih udah mampir ya gan.
Quote:


wahaha, alamatnya gimana ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


amiiin. makasih doanya gan.
wah idenya masuk akal juga tuh emoticon-Ngakak (S)

jadi pgn bikin rumah berjalan kayak gitu emoticon-Malu (S)