alexa-tracking

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ecdc0e8b46d331000002/7-kebiasaan-berbahaya-wanita-saat-naik-motor
7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
emoticon-Maaf Agan Assalamualaikum Wr.Wb emoticon-Maaf Aganwati
7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor

Spoiler for Semoga Belum Repost:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor

Quote:
Kebiasaan berkendara di jalan raya dari setiap rider baik pria ataupun wanita memang berbeda. Namun ada beberapa asumsi publik yang menyebutkan jika kebiasaan berkendara khususnya sepeda motor dari kaum wanita memang sering membahayakan pengguna lain di jalanan.

Meski tak semua pengendara sepeda motor wanita memiliki kebiasaan ini, namun tak dipungkiri jika banyak dijumpai kebiasaan yang membahayakan keselamatan yang masih dilakukan pengendara motor wanita di jalanan. Apa saja kebiasaan tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Pertama:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Kedua:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Ketiga:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Keempat:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Kelima:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Keenam:

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Spoiler for Ketujuh:


7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor

7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor

Quote:7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
Quote:This Thread Supported By
7 Kebiasaan Berbahaya Wanita Saat Naik Motor
emoticon-army Click Banner For Visit Markas ANTIK emoticon-army
no 1paling parah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak malah seringnya ga pake helem gan

emang bener gan
untung ane ga gitu gan emoticon-Ngakak
maen hp cabe banget gan emoticon-Matabelo
wah gan kalo doi pake rok pendek seperti karyawati kantoran
terpaksa kan duduk nyamping.. itu begimana ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By not.real.life
no 1paling parah gan emoticon-Ngakak

iya gan, nyebelin banget emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak malah seringnya ga pake helem gan

emang bener gan

kalo gak malah helmnya dipegangin bukan dipakeemoticon-Cape d... (S)
waw...Eike emg sring gitu klo naik motor bang

btw abang TS cakep deh emoticon-Betty
no 1 emoticon-Matabelo
tambahan gan, ngasih sein kiri eh belok nya kanan emoticon-Ngakak
ane sebel banget gan sm pemotor belok tiba2 tanpa sein trs di jalur tengah mulu..ane juga pemotor disini gan
Yang Main handphone Itu Tuh Yang Sering Ane Liat.

Malah Ane Pernah Liat di Lampu Merah Itu Dia Sambil Selfie emoticon-Ngakak
iya gan.. yang paling rese itu:
1. belok ngga pake lampu sein emoticon-Cape d... (S)
2. lampu sein kemana belok kemana emoticon-Hammer (S)
3. jalan lambat tapi maunya di tengah jalan melulu emoticon-EEK!:
4. mau nyalip tapi ragu2 bikin greget yang di belakangnya mau ikut nyalip eh doi batal.. ya sama2 mundur lagi emoticon-Gila
5. pas di lampu merah, mau lurus tapi ada di lajur paling kiri. padahal kiri belok langsung emoticon-Mad:
Ane kedua gan emoticon-Ngakak tambah lagi yang mendadak belok, kagak pake sein, soalnya kadang ane grogi kalo mau belok emoticon-Ngakak
Ane malah demen jd penumpang sejati gan drpd bawa motor, btw ane ga suka tuh duduk nyamping ya kecuali kalo lg pake rok (kepaksa deh) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Riyadh1986
iya gan.. yang paling rese itu:
1. belok ngga pake lampu sein emoticon-Cape d... (S)
2. lampu sein kemana belok kemana emoticon-Hammer (S)
3. jalan lambat tapi maunya di tengah jalan melulu emoticon-EEK!:
4. mau nyalip tapi ragu2 bikin greget yang di belakangnya mau ikut nyalip eh doi batal.. ya sama2 mundur lagi emoticon-Gila
5. pas di lampu merah, mau lurus tapi ada di lajur paling kiri. padahal kiri belok langsung emoticon-Mad:


namanya juga wanita gan, maklumin aja emoticon-Cool
yg nomor 1 ajib ajib emoticon-Matabelo
abess pindah sebelah...

===============


Eh belum abesss ya emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By comrad3
abess pindah sebelah...

===============


Eh belum abesss ya emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

nih ane walik emoticon-Cool

Edit : Belum Abis Juga emoticon-Hammer
banyak bahayanya klo cew yg bawa motor emoticon-Cape d... (S)