alexa-tracking

Yakin Hubungan Sama Pacar Baik2 Aja? Ini Tanda2 Hubungan Bermasalah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1e86dbecb17d56d8b4670/yakin-hubungan-sama-pacar-baik2-aja-ini-tanda2-hubungan-bermasalah
Yakin Hubungan Sama Pacar Baik2 Aja? Ini Tanda2 Hubungan Bermasalah
Quote:


Gimana gan?? Terbebas dari tanda2 di atas kah??
ane baru nyadar ternyata hub ane jg dalam masa kritis emoticon-Malu (S) emoticon-Berduka (S)
Semoga gda yang senasib yah gan.. emoticon-Cendol (S)
ane terus bertengkar tuh gan emoticon-Matabelo
ane ga punya
pacar gan emoticon-Cool

emoticon-rose
Quote:


dah lupa gan...pacaran dah 25 tahun lalu ..dah jadi bini sekarang
ane bingung gan....
pcar ane syang bnget sama ane tpi ane udh ngincer cewe yg lebih ehm... dari doi....
gmn yah gan solusinya?? emoticon-Hammer2
Quote:


idem gan, ane juga nggak punya pacar emoticon-Cool
untung Eike sama pasangan Eike gak ada masalah sprti yg diatas..

kami baik2 saja koq......malah masih tinggal sekamar sampe saat ini.. emoticon-Betty

Abang TS mau ikut tinggal gak?? emoticon-Betty
Ane terbebas itu semua gan...
YAIYALAH PACAR AJA GAK PUNYA!! emoticon-Ngakak (S)
Quote:

widihhh gaswat nih.. d bicarain baik2 cb gan, kasian cwe nyah emoticon-Sorry

Quote:

slamaattt agan terbebas dr masalah emoticon-Ngakak