alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1e74ad44f9f55378b456a/ini-adalah-sebuah-misteri-yang-masih-blm-terpecahkan-sampe-sekarang-gan
Ini Adalah Sebuah Misteri Yang Masih Blm Terpecahkan sampe Sekarang Gan !!!
Salam gan .....


Ane masih penasaran dgn sebuah misteri yang dari kecil ane bingung gan...

Sebuah misteri yang sampe saat ini ane pun blm ngerti..

Sebuah Misteri yang Pasti Agan/Aganwati PASTI tau emoticon-Belo

Langsung aja ini dia Misterinya gan...


Spoiler for For Sebuah Misteri:


Spoiler for Bonus:
ane juga
gak tau gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
masa sih gan??
ane blum pernah coba.. emoticon-Malu
mitos itu gan emoticon-Metal:
kalo udah waktunya tumpul ya udah emoticon-Cendol (S)
iya emang begitu gan...kalo begini kan beda lagi emoticon-Ngakak
Iya gan ane inget bener sampe sekarg waktu SD setiap pinjam ntuh serutan dipesenin sma yg punya jgn ditiup klw sudh slesai....
iya tuh kenapa ya emoticon-Bingung (S)
Iy gan, ane dulu juga sering dimarahin temen ane pas minjem serutan terus ane tiup, gan dalemnya masih kotor emoticon-Sorry
klo menurut gw mah bukan masalah ditiupnya tp gara2 pas niup liurnya ngikut jadi bkin berkarat dah tuh emoticon-Ngakak
Ane tau dari guru SD ane dulu gan taun 1992,
Jadi tumpul karna uap dari mulut atau liur nempel ke pisau rautan, trus jd karat & tumpul
dulu jaman sd pernah berantem ama temen ane gara2 rautan pinsilnya yg baru ane tiup emoticon-Ngakak
efek bau mulut kali gan???
ane gak tau gan, tp kalo logika ane sih kan saat kita meniup ada air liur yg tersembur dari mulut walaupun sedikit. nah air liur itu yang bikin karatan n tumpul gan emoticon-Ngakak
ane malahan taunya dari ortu jmn dahulu
Itu hanya dapat dilakukan oleh orang tertentu gan! Biasanya sih yg bisa kaya gitu cuman orang bawel doang! Jadi tiupannya pun lebih keras dari orang normal. Otomatis saat ditiup, ujung pisau serutan jadi agak bengkok, akhirnya tumpul deh emoticon-Ngakak
mitos itu gan
Kata siapa? Seinget dan setau ane.
Nafas kita mengandung uap.. Uap = air.. besi kalau sering kena air akan tumpul dan karatan.

Ga percaya ? coba aja ente beli 2 rautan. yg 1 ente tiup2.. yg 1 ente kipas2..
gak tau. yg jls ane keren emoticon-Cool bawah,atas ane keren tapi masih dibawah gue dikit
ente niup nya sambil di jilatin sih gan..!! emoticon-Ngakak
ini patut dipertanyakan gan emoticon-Bingung
×