alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1e3fa0f8b4680498b480a/begini-cara-mengatasi-bbm-yang-lemot--no-connectivity-sepanjang-hari-d-jamin-lancar
begini cara mengatasi BBM yang lemot . no connectivity sepanjang hari. d jamin lancar
Saia jamin Tips Saia lebih Manjur daripada Tukang Penguat Sinyal yg doyan Nyampah di Lonje


Tips nya :
Spoiler for Buka aja:


emoticon-Recommended Seller Saia Jamin keampuhannya emoticon-Recommended Seller
Pertamax Hanyalah Mitos emoticon-Cool emoticon-Cool
TS BSH bb android yah?
Quote:Original Posted By flue
TS BSH bb android yah?


saia BSH tukang nyampah penguat sinyal gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak gw kira tukang iklan yang biasanya
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak gw kira tukang iklan yang biasanya


waaah, agan ini salah satu korbannya ya emoticon-Matabelo
gileee dalam banget loh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pras23
gileee dalam banget loh emoticon-Ngakak

apanya yg dalem gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By zhenin
mejeng Pejwan

ngejunk mulu nih daritadi emoticon-Mad
tsah...
Busyet, kirain beneran
emoticon-Najis
ane gak pake bbm gan jadi ga ada yg perlu dbuang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak gw kira tukang iklan yang biasanya


Quote:Original Posted By tokopendaki
ane gak pake bbm gan jadi ga ada yg perlu dbuang emoticon-Ngakak (S)


waah, keluarga besar udah pada ngumpul nih emoticon-Salaman
emoticon-Ngakak (S)
wasssuuu
mampir di trit geje. emoticon-Smilie