alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1e314c1cb174d128b46d9/gann-ane-di-bully-anak2-alay
Gann ane di bully anak2 alay :(
critany bgni ganemoticon-Sorry

ane lg naik motor sndiri skitar jm 11mlm di daerah JAKBAR tepatnya di lampu merah relasi kebon jeruk mau ke arah permata hijau..

trus gan d pertigaan relasi, kbtulan lampu merah dan ane brenti, karna ane mau belok kanan ya ane kasih lampu sein donk (msh dlm posisi brenti)..abis itu datang deh grombolan abg alay naik motor S**ria F* klo g salah ad 2 motor, 2 lagi pakai matic jd total 4 mtor dan masing2 motor ad 3 orng yg naik..


trus ad salah1 orng triakin ane blng gni "woyy liat tuhh ada yg belok pake sein, ky orang jaman dulu aje pakai sen"(smbil ane dktawain)..

mreka sih g ngomong ke arah ane tp dstu cm ada ane sm mreka doank, ane sih g masalahin klo dy mau ngatain ane atau bukan, yg jd masalah adalah..

- emng salah y gan belok ngasih lampu sen??
- ap ane kcepetan ngasih sen krna msh lampu merah dan msh brenti??
- apa mreka g mkirin klo belok g pkai sen itu bhaya??

sorri gan klo kpnajangan n brantakan karna ane bru prtma kali posting
sabar
ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
udh gan, sabar, alay kan anak gaul ga pake sein,helm ntar jatuh nangis2
emoticon-Ngakak ambil aja hikmah nya gan, alay terjadi bukan karena ada niat dari pelakunya, tapi karena ada kesempatan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trancei7
critany bgni ganemoticon-Sorry

ane lg naik motor sndiri skitar jm 11mlm di daerah JAKBAR tepatnya di lampu merah relasi kebon jeruk mau ke arah permata hijau..

trus gan d pertigaan relasi, kbtulan lampu merah dan ane brenti, karna ane mau belok kanan ya ane kasih lampu sein donk (msh dlm posisi brenti)..abis itu datang deh grombolan abg alay naik motor S**ria F* klo g salah ad 2 motor, 2 lagi pakai matic jd total 4 mtor dan masing2 motor ad 3 orng yg naik..


trus ad salah1 orng triakin ane blng gni "woyy liat tuhh ada yg belok pake sein, ky orang jaman dulu aje pakai sen"(smbil ane dktawain)..

mreka sih g ngomong ke arah ane tp dstu cm ada ane sm mreka doank, ane sih g masalahin klo dy mau ngatain ane atau bukan, yg jd masalah adalah..

- emng salah y gan belok ngasih lampu sen??
- ap ane kcepetan ngasih sen krna msh lampu merah dan msh brenti??
- apa mreka g mkirin klo belok g pkai sen itu bhaya??

sorri gan klo kpnajangan n brantakan karna ane bru prtma kali posting


tepat benar belok pakai lampu sen ke arah kita belok gan

jangan dengerin orang salah gan emoticon-Cendol (S)
itu meraka nya aja yang bocah ga bener
Mungkin mereka iri gan kalo motor agan pake lanpu sen, mereka kan ga punya emoticon-Ngakak (S)
Perasaan di daerah lain juga kalo mau belok mau lampunya merah apa ijo juga pake sen kaya yang agan lakuin emoticon-Bingung (S)
biarin aja gan, nanti tuh alay yang ga pake sen juga bakalan mati kalo engga paling ditilang polisi emoticon-Ngakak
yang bener itu agan, mereka salah, emang setiap belok itu harus pake lampu sen.. Ane juga kalo ngendarain motor klo belok suka pake sen walaupun belokannya masih jauh, biar orang yang dibelakang tau kalau ane mau belok
Sabar aja gan, yang kayak gitu mah jangan diladenin, namanya juga anak alay yang kagak tau peraturan lalu lintas

Mungkin anak-anak itu gak tau tombol lampu sign di motor mereka itu di sebelah mana gan...

Biar gak malu karena gak tau, makanya ngatain orang lain...

Quote:Original Posted By trancei7
critany bgni ganemoticon-Sorry

ane lg naik motor sndiri skitar jm 11mlm di daerah JAKBAR tepatnya di lampu merah relasi kebon jeruk mau ke arah permata hijau..

trus gan d pertigaan relasi, kbtulan lampu merah dan ane brenti, karna ane mau belok kanan ya ane kasih lampu sein donk (msh dlm posisi brenti)..abis itu datang deh grombolan abg alay naik motor S**ria F* klo g salah ad 2 motor, 2 lagi pakai matic jd total 4 mtor dan masing2 motor ad 3 orng yg naik..


trus ad salah1 orng triakin ane blng gni "woyy liat tuhh ada yg belok pake sein, ky orang jaman dulu aje pakai sen"(smbil ane dktawain)..

mreka sih g ngomong ke arah ane tp dstu cm ada ane sm mreka doank, ane sih g masalahin klo dy mau ngatain ane atau bukan, yg jd masalah adalah..

- emng salah y gan belok ngasih lampu sen??
- ap ane kcepetan ngasih sen krna msh lampu merah dan msh brenti??
- apa mreka g mkirin klo belok g pkai sen itu bhaya??

sorri gan klo kpnajangan n brantakan karna ane bru prtma kali posting


kalo ane belok gak pake sein gan, tapi kaki ane ane lonjorin emoticon-Ngakak
Cuekin aja gan. Ente udh bener itu..anak alay mah raja jalanan ngrasa nyawanya ky kucing kali ilang satu masi ada 9
balik bully aja lagi, bilang aja…woooyyy situ kayak jaman plinstun, naek motor kagak ngesen

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah gan, diemin aja tu orang-orang alay...
untung cuma di bully ga di culik gan emoticon-Takut
Namanya juga ababil salah kiblat gan, sabar aja... emoticon-Matabelo
namanya juga alay gan, mana ada otaknya emoticon-Cape d... (S)
mereka itu anak alay...ga pernah tau aturan,tindakan ente bener kok
lagian tu anak alay jg bakal kualat klo ga pake lampu sen
Quote:Original Posted By trancei7
critany bgni ganemoticon-Sorry

ane lg naik motor sndiri skitar jm 11mlm di daerah JAKBAR tepatnya di lampu merah relasi kebon jeruk mau ke arah permata hijau..

trus gan d pertigaan relasi, kbtulan lampu merah dan ane brenti, karna ane mau belok kanan ya ane kasih lampu sein donk (msh dlm posisi brenti)..abis itu datang deh grombolan abg alay naik motor S**ria F* klo g salah ad 2 motor, 2 lagi pakai matic jd total 4 mtor dan masing2 motor ad 3 orng yg naik..


trus ad salah1 orng triakin ane blng gni "woyy liat tuhh ada yg belok pake sein, ky orang jaman dulu aje pakai sen"(smbil ane dktawain)..

mreka sih g ngomong ke arah ane tp dstu cm ada ane sm mreka doank, ane sih g masalahin klo dy mau ngatain ane atau bukan, yg jd masalah adalah..

- emng salah y gan belok ngasih lampu sen??
- ap ane kcepetan ngasih sen krna msh lampu merah dan msh brenti??
- apa mreka g mkirin klo belok g pkai sen itu bhaya??

sorri gan klo kpnajangan n brantakan karna ane bru prtma kali posting


Lu udh bener gan. Jangan ikut in orang bego ngomong...
Kalau tuh alay bilang makan upil + Ingus lgi model masa Lu mau ikut dan bingung juga sh.. Ckckkcck
orang gak tau aturan pasti bilang norak gan, jadi orang benar itu gk mudah gan pasti ada cobaan nya salah satunya kaya begitu.