alexa-tracking

Like or Dislike? Dul 'Ahmad Dhani' Kritik Pemerintah Lewat 'Negara Kacung'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1d6a75a51634f448b46de/like-or-dislike-dul-ahmad-dhani-kritik-pemerintah-lewat-negara-kacung
Like or Dislike? Dul 'Ahmad Dhani' Kritik Pemerintah Lewat 'Negara Kacung'
gan, udah pada denger lagu barunya AQJ ?
Banyak yang mengkritik lagunya gan.. secara tersirat lagu itu berisi sindiran kepada presiden terpilih 2014.. Akhirnya banyak netizen yang membully penyanyi 'negara kacung' tsb emoticon-Ngakak

Lansung cekidot gan, dengerin dulu lagunya..
Maap gan ternyata lagunya udah d apus empunya hahaaemoticon-Ngakak
Spoiler for video:


Quote:


Tambahan dari kaskuser
Spoiler for Plagiat detected:
buffer dulu gan, blum pernah dengar lagunya ane
=========================
video gak ada gambarnya. cuma foto doang.
lagunya juga biasa aja. kayak orang ngomong
Quote:

monggo gan.. lagunya emg baru d publish kok

buset dah,,,gak bapak gak anak sama2 gak beres dua-duanya emoticon-Najis

masih bocah udah ngomongin politik
Ini negara demokrasi gan emoticon-No Sara Please greenday aja punya america idiot.
Quote:


setubuh sama agan ini emoticon-Jempol
ngokemoticon-Bingung (S)
krg pas tuh d telinga ane. mungkin karna beda aliran . . emoticon-Malu (S)
Kelakuan dirinya sendiri aja masih begundal, udah berani aja ngritik pemerintah ??? emoticon-Cape d...
Ngaca dulu sana ... emoticon-Busa:
sekolah aja yang beenr, gak usah banyak gaya, biar gak bikin orang mokad lagi emoticon-Marah
Dislike
Mungkin si dul sadar, merupakan hal buruk jika si dul bisa bebas dari hukum cuman pake duit. Bagus deh emoticon-Smilie
Konyol..
Susah juga nanggepinnya ,dia masih dibawah umur SEPERTI KASUS PIDANA YANG PERNAH MENJERATNYA.

Mungkin karena tertekan gan...

Kemaren hampir aja jadi di tusbol kalo sampe masuk penjara gara-gara ulah nya di jalan tol...

Terus bokap nya juga mau berubah jadi nyokap dengan kastrasi kalo presiden yang di dukung nya gak menang...

Galau dia sekarang, gak tau mau gimana...

Maka nya jadi gitu dah...

males dengerin,
liat aja uda muak.

Quote:

Tapi billie joe armstrong ga pernah nabrak orang ampe mati,johnny..
Quote:


Dimana ane komen selalu ada id ini, kali ini ane setuju deh emoticon-Ngakak
Mungkin efek perceraian *alesan pas dia dibebasin dari hukum juga
Macam betul aje lo Dul emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
banyak lagunya nih bocah
Quote:


Mungkin kita berjodoh gan emoticon-Cool
ni si dul minta ditabrak biar nyadar kali ya

coba kalo bukan di Indonesia, si dul udah dipenjara seumur idup kali di luar negeri gara" bawa mobil kaga ada sim trus membunuh 7 orang

udah dibebasin ngatain Indonesia negara kacung, ga terima ane emoticon-Mad (S)