alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1d4eabfcb17631c8b492f/tiang-api
Smile 
Tiang Api
Tiang Api
Sebuah copy foto ukuran 8x10 dari foto yang dihakciptakan ini diambil dari
Tiang Api
Douglas Studio, 1610 Rusk, Houston, Texas.

SEBUAH FOTO SUPRANATURAL



Foto tentang William Branham yang menakjubkan ini diambil di Houston, Texas, pada bulan Januari 1950, oleh Douglas Studio. Itu diambil selama pertemuan yang sama di mana Saudara Bosworth membawa dia untuk permohonan doa dari Florence Nightingale, yang kisahnya diceritakan di bab yang memberitahukan tentang William Branham yang memutuskan untuk melawat Afrika Selatan.

Ketika fotografer ini, Tuan James Ayer dan Tuan Theodore Kipperman, mencetak foto ini mereka terkejut demi mengetahui pembuktian dari sebuah cahaya yang berada di atas kepala Pendeta Branham. Mereka tidak pernah melihat yang seperti itu sebelumnya dan tidak satupun dari mereka yang bisa memahami tentang keberadaan cahaya halo ini. Hari berikutnya mereka menghubungi Saudara Branham dan yang lainnya di dalam kelompoknya. Kemudian itu dijelaskan kepada mereka bahwa foto yang sama dengan foto ini sudah pernah difoto sebelumnya tetapi tidak pernah ada cahaya yang begitu nyata seperti foto yang ini.

Negatif foto itu diberikan kepada George J. Lacy, Penyidik Dokumen-dokumen Bermasalah, untuk memastikan apakah cahaya yang ada di atas kepala Saudara Branham itu mungkin hasil dari pencahayaan yang tidak benar, pencetakan atau perubahan. Tuan Lacy setuju untuk memeriksa negatifnya dan kemudian memberikan pendapatnya mengenai foto itu. Pada waktu yang telah ditentukan ketika dia harus memberikan kesimpulannya atas hasil pengujiannya yang selengkapnya, dia masuk ke ruang tunggu tempat orang-orang dari anggota kelompok Branham berada, para wartawan dan yang lainnya sedang menunggu. Melangkah ke ruangan itu dia bertanya yang mana William Branham. Saudara Branham bangkit berdiri dan memperkenalkan dirinya. Tuan Lacy berkata, “Pendeta Branham, anda akan mati seperti makhluk-makhluk yang lainnya tetapi sepanjang ada suatu peradaban keKristenan, foto anda akan tetap hidup.”

Foto ini sekarang dihakciptakan, sebuah foto makhluk supranatural. Copy-an dari foto ini tergantung di salah satu aula di Washington D.C.


Keluaran 13:21 TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.


Nehemia 9:12 Dengan tiang awan Engkau memimpin mereka pada siang hari dan dengan tiang api pada malam hari untuk menerangi jalan yang mereka lalui.
Wow....

Kerennn......

emoticon-Ngakak
menyimak dulu gan emoticon-linux2
izinkan saya binun yah.

halo itu cincin bukan yah?
apa iya itu bukan lampu neon lurus begitu?

sekian dan terimakasih.
Amrazing banget ya gun
emoticon-Belo
Quote:Original Posted By sharayudes
Amrazing banget ya gun
emoticon-Belo


Yuuuu......

emoticon-Traveller

nyimak dipojokan emoticon-linux2
Quote:Original Posted By davelavega


Yuuuu......

emoticon-Traveller


Kenapa omemoticon-Mad
Mau kopi? Apa cendolemoticon-EEK!
Uwooww emoticon-Matabelo itu apa ya kaka??
Quote:Original Posted By sharayudes

Kenapa omemoticon-Mad
Mau kopi? Apa cendolemoticon-EEK!


kopiiiii... emoticon-Genit
Quote:Original Posted By denachan7232


kopiiiii... emoticon-Genit


Mau aja emoticon-Mad (S)
ada orang saketih lagi lewat tuh
intinya gimana gan emoticon-Bingung
kalo cuma googling mah mending browser sndiri ane....
itu mah lampu neon,
kalo nga percaya coba nanya roy soto
tiang api emoticon-Belo
Quote:Original Posted By M.Alif
itu mah lampu neon,
kalo nga percaya coba nanya roy soto


siapa itu roy soto?
itu apa? emoticon-Matabelo



minta sumbernya dong masgan TS, mau baca" cerita lainnya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By M.Alif
itu mah lampu neon,
kalo nga percaya coba nanya roy soto


Om roy sekarang ngurusin olahraga mbah