alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1d42932e2e6de1f8b4641/gan-ada-yang-tau-suara-buaya-kaya-apa
Gan ada yang tau suara buaya kaya apa?
Quote:Gan, ane mau tanya nih kali aja agan udah pernah ketemu buaya terus diajak ngobrol. Ane penasaran bamget gan. Dari SD ane pengen tanya ini, tapi bingung tanya ke siapa..

Sebenernya suara buaya itu gimana sih gan?


Quote: Bantu ane ya gan, penasaran bgt ane emoticon-Bingung (S)
siape yang tau gan suara buaya kek gimana Gan ada yang tau suara buaya kaya apa?
Quote:Original Posted By kenjishin
siape yang tau gan suara buaya kek gimana Gan ada yang tau suara buaya kaya apa?


kek suara cacing gan
Wuiishh woiuushh gitu gan.
tokek... tokek... gitu gan suaranya emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Wuiishh woiuushh gitu gan.


Kek angin lisus aja emoticon-Hammer (S)
meong...
gitu suaranya emoticon-Ngakak

emoticon-rose
cikibray...kuik...kuik
gitu gan suaranya emoticon-Ngakak (S)
ane taunya suara buaya darat gan emoticon-Big Grin
sering ngedenger soalnya
ngok ngok ngok gan emoticon-Hammer2
Buaya kaan monyong semua gan...jadi susah ngomongnya...
Kalo gak percaya coba deh agan n sis monyong trus sambil ngomong...

Susah kan...
ane gak tahu buaya gan emoticon-Big Grin
liat di tipi tipi grrrrgrrrgrrrgrrokkgrrrok
ane gak tau gan kya gimane suranya
mooooo,,,, gitu bukan gan?
Quote:Original Posted By lordbagus
cikibray...kuik...kuik
gitu gan suaranya emoticon-Ngakak (S)


Itu suaranya hatabomba gan emoticon-Ngakak (S)
kenceng gan suaranya, palagi klo lagi marah marah, lagi gak punya duit ato liat tetangga beli kulkas baru

maksut ane suara buaya marah ke paaya
Quote:Original Posted By shinplue
liat di tipi tipi grrrrgrrrgrrrgrrokkgrrrok


Itu suara babi emoticon-No Sara Please
suaranya mirip sapi klo keilangan anaknya gan...campur suara babi gitu. jelasinnya susah, ane pernah denger di tv pas acaranya rob briedel kalo gk salah inget emoticon-Malu
kelinci , semut , kadal , belalang , capung , ikan suaranya kyk apa gan? kira2 itulah jawaban pertanyaan ente . emoticon-Big Grin
×