alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1cc7ea3cb1706768b4945/butuh-pencerahan-sesepuh
Peringatan! 
BUTUH PENCERAHAN SESEPUH..!!!
Quote:
Trit ini, Pindahan dari Trit NEED HELP..!!!

Sesepuh, kalo mungkin ada yang bisa Bantu..??? Tolong Ane, kata beberapa orang ada Jin atawa sebangsanya yang masuk ke tubuh Ane..??? Mohon info & Klarifikasinya dari para Sesepuh... Terima Kasih Sebelumnya..??? Mudah - mudahan manfa'at...

Spoiler for Ini Foto Ane...:
ente sendiri ada merasa perubahan di diri ente kaga?
Quote:Original Posted By zoldick
ente sendiri ada merasa perubahan di diri ente kaga?

Jadi gampang lemes Gan, padahal aturan jam tidur kudunya udah cukup..??? Ade Saran Gan..??? emoticon-Bingung
izinkan saya komen yah

kalo gampang lemes coba cek darah dulu bapak.. mungkin fungsi livernya lagi capek.. mungkin juga ada asupan gizi yang kurang.. ibu saya dulu kekurangan kalium (bukan kalsium yak) ya lemes dicek dokter baru ketahuan.. bisa juga kurang darah..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Mirna janda kembang kemboja
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah

kalo gampang lemes coba cek darah dulu bapak.. mungkin fungsi livernya lagi capek.. mungkin juga ada asupan gizi yang kurang.. ibu saya dulu kekurangan kalium (bukan kalsium yak) ya lemes dicek dokter baru ketahuan.. bisa juga kurang darah..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Mirna janda kembang kemboja


puh kenalin ma mirna donk
cek ke dokter dulu pak
butuh istirahat yg berkualitas
iyah bener silahkan cek ke dokter dulu pak..
ie gun ada, silumen landak ma cewk pesek, posisi di perut kanan sampe lutut kanan
Nunggu para sesepuhnya turun gunung dulu puh,, klo menurut saya ada baiknya dirukyah atau bisa dengan pembersihan unsur negatifnya..

Tapi biar sesepuh ahlinya yg comment,, semoga manpangat
Yg bs bilang knp ga bilang solusinya jg??

Klo ga tau solusinya mending ga usah bilang

emoticon-Bingung kan
methoda yg ane pakai: remote viewing diaccelerasi prana, dgn media : photo...

ane ikut rasain nafas agan terasa berat, otot punggung sblh kiri terasa pegel, titik bermasalah: di sekitar annahata (chakra dada)...

kesimpulan sementara:
kemungkinan besar memang agan bermasalah dgn jantung... wajar klo sring capek...

dipicu oleh sifat agan yg zero tolerance dalam memegang prinsip. (sering "ngganjel dan marah"

idealisme agan sepertinya berawal dari masa kecil agan (krn keinginan2 yg gak dituruti)
Berpola hidup sehat, olah raga, taubat dan laksanakan ibadah2 yg selama ini agan tinggalkan, perhatikan dan sayangi keluarga...

Jin??
Setan dari golongan jin emang mendapatkan tempat pada diri seseorang memanfaatkan sifat2 yg disukainya...

Lakukan ruqyah syari juga baek... Klo nggak ya nggak papa...

#relax gan... Relax... Gak papa
Banyak2 refresing dan olahraga
Rojer... Roger... mana ts...

@ts Silahkan di FR dulu coment diatas

#walaupun keren blum tentu bener....

Gitu gantik...
Banyak2 aja dobel post...
biar kliatan kereen
Quote:Original Posted By S4m1ns
Berpola hidup sehat, olah raga, taubat dan laksanakan ibadah2 yg selama ini agan tinggalkan, perhatikan dan sayangi keluarga...

Jin??
Setan dari golongan jin emang mendapatkan tempat pada diri seseorang memanfaatkan sifat2 yg disukainya...

Lakukan ruqyah syari juga baek... Klo nggak ya nggak papa...

#relax gan... Relax... Gak papa
Refresing, olahraga,.


Nganti tripost mbah emoticon-Ngakak
Wah nganggo prana yow mbah.. Saketih.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Nganti tripost mbah emoticon-Ngakak
Wah nganggo prana yow mbah.. Saketih.. emoticon-Matabelo


Ngopo melu melu !!
Nek lagi pengin keren... ojok diganggu....!

Minggir sik... Gek ono sing takon..
Quote:Original Posted By S4m1ns


Ngopo melu melu !!
Nek lagi pengin keren... ojok diganggu....!

Hihihi..


Ora melu", meng nambah postingan wae mbah, aku ra iso opo" je.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobawono


aku ra iso opo" je.. emoticon-Ngakak


Gak usah sok merendahkan diri dab!

Soalnya banyak yg purah2 merendah..

Alibi ne "orang saktih merendahkan dirih"

Sak jane pengin dianggap saketih, makane sok merendah.

Ndisik sampean trawang triwing teko endi2...
Gambar kodam barang... Sampek posting teko regional sebelah...

Nek isoh Sing penting sampean bantu TS e lan agan2 lio...

sugestih positip byk dibutuhkan disinih...

#ngerti lah yoww
.
Quote:Original Posted By S4m1ns
Berpola hidup sehat, olah raga, taubat dan laksanakan ibadah2 yg selama ini agan tinggalkan, perhatikan dan sayangi keluarga...

Jin??
Setan dari golongan jin emang mendapatkan tempat pada diri seseorang memanfaatkan sifat2 yg disukainya...

Lakukan ruqyah syari juga baek... Klo nggak ya nggak papa...

#relax gan... Relax... Gak papa
Banyak2 refresing dan olahraga


top emoticon-Toast
tutup page 1 emoticon-Big Grin
silahkan diwalik emoticon-Traveller