alexa-tracking

Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ca0bc0cb175c0d8b4626/fakta--fakta-menarik-dari-tubuh-manusia
Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia
Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia


Beberapa fakta menarik tentang tubuh kita yang mungkin tidak kita pelajari dari pelajaran Biologi di sekolah, namun hal itu nyata. Apakah itu? Yuk kita lihat fakta – fakta tersebut :
Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia


Silahkan Like webpage Facebook kami

Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia


Quote:



Quote:


gimana gan? menarik bukan!? emoticon-Jempol


Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh ManusiaFakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia Fakta- Fakta Menarik Dari TUbuh Manusia
image-url-apps
baru tahu gw gan bola mata kita ga berubahemoticon-Matabelo
Quote:

yang itu keren gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
setiap ginjal
terdiri dari 1 juta filter emoticon-Belo

emoticon-rose
image-url-apps
good faktanya gan emoticon-thumbsup
nice info gan!! emoticon-2 Jempol emoticon-Hot Newsemoticon-Recommended Seller
no. 13! emoticon-Ngakak
nice gan!! emoticon-2 Jempol
Quote:

dari ujung jari atuh gan.. emoticon-Cape d...
gan baca dulu agan ini..

Love 

Ajaib juga ternyata tubuh kita emoticon-Matabelo
waw nais inpoh gan emoticon-Matabelo
hebat bgt yg buat manusia,, btw siapa yang buat ya emoticon-Big Grin


btw ane Pejwan emoticon-Ngakak
wah mantap gan informasinya, mata ternyata organ tubuh manusia yang tidak perah tubuh toh baru tahu emoticon-Belo
image-url-apps
Yg nomer 3 paling mubazir gan emoticon-rose
nambah pengetahuan nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


makanya gan 'keluarin' terus dong biar gak mubazir emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


mejeng pejwan emoticon-Cool
Tubuh manusia adalah keajaiban kuasa Tuhan yang tak terbantahkan




Quote:
kelebihan di dalam tubuh manusia emang banyak sekali gan
tubuh manusia emang menarik
memang semua manusia ciptaan Tuhan unik gan, ga ada yg 100% sama, tapi yg paling penting sih 5 organ vital manusia tuh kaya paru2, ginjal, hati, jantung, sama usus untuk pencernaan. CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
Ane baru semuanya gan, yang terkahir itu penting banget emoticon-Matabelo
×