alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1bf5ac2cb1725438b468a/mohon-terawangannya-pada-sepuh-sepuh
mohon terawangannya pada sepuh sepuh
Maaf sebelumnya kalo saya salah tempat,,,
kejadiaanya kurang lebih dua bulan kebelakang,,dirumah mertua saya sering terjadi pertengkaran hebat antara sesama penghuni,,,dimulai antara mertua laki laki saya dengan kakak istri saya,,dan terakhir istri saya dengan kaka tertua ,,,dan pertengkaran hebat terjadi cuma karena hal hal sepele,,,
sebelum sebelumnya sih ga ada kejadian seperti itu,,,

saya sama istri ga tinggal dirumah ini ,,,sekali kali aja main ke situ ,,,

saya sertakan fhoto seadanya,sebelum dan sesudah saya ucapkan terima kasih

lokasi Bandung
mohon terawangannya pada sepuh sepuhmohon terawangannya pada sepuh sepuhmohon terawangannya pada sepuh sepuhmohon terawangannya pada sepuh sepuh

fhoto nanti di update,,emoticon-I Love Kaskus (S)
Nunggu sepuh ahli terawangan muncul dulu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sharayudes
Nunggu sepuh ahli terawangan muncul dulu emoticon-Matabelo


Idem ama si bulu mata emoticon-Embarrassment
Atau pakar conge emoticon-EEK!
emoticon-Sundul Gan (S) nubi juga ikut sepuh diatas deh emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By nogobawono


Idem ama si bulu mata emoticon-Embarrassment
Atau pakar conge emoticon-EEK!

Bulu mata
Pakar conge
Jerawat

Apa lagi emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By sharayudes

Bulu mata
Pakar conge
Jerawat

Apa lagi emoticon-No Hope


Bawel emoticon-Genit
mbem emoticon-Malu (S)
100 % no nego emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squiddy


Bawel emoticon-Genit


Cumiemoticon-Genit
izinkan saya komen yah gan..

mungkin faktor ekonomi bikin panas suasana gan..
sebaiknya anak ngadem-ngademin sajah dan tidak memihak gan.. jadi tmpat buang sebel didengerin ajah.. jangan sampe kubu2an..

anyway, cat tembok itu ndak bagus loh yang ngelotok2 begitu.. cat tembok itu mengandung timbal dan merusak kesehatan apabila tertelan biar dikit juga.. bahaya ada dedek kecil..
contoh rusaknye manusia karena bahan timbal adalah lihat kaisar Caligula.. kerjaannye die pada minum anggur dioplos timbal biar manteb katanya.. jadinya sedeng dah orangnya.. tukang ngamuk, kimpoi, bunuh, karena syarafnya itu terganggu..

wah lupa nggak ada supra2nya yah komen saya. maafkanlah jikalau begitu.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Darno penjual biji karet gacoan.

serius ah

intropeksi diri masing" mbah
gak ada faktor goib
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah gan..

mungkin faktor ekonomi bikin panas suasana gan..
sebaiknya anak ngadem-ngademin sajah dan tidak memihak gan.. jadi tmpat buang sebel didengerin ajah.. jangan sampe kubu2an..

anyway, cat tembok itu ndak bagus loh yang ngelotok2 begitu.. cat tembok itu mengandung timbal dan merusak kesehatan apabila tertelan biar dikit juga.. bahaya ada dedek kecil..
contoh rusaknye manusia karena bahan timbal adalah lihat kaisar Caligula.. kerjaannye die pada minum anggur dioplos timbal biar manteb katanya.. jadinya sedeng dah orangnya.. tukang ngamuk, kimpoi, bunuh, karena syarafnya itu terganggu..

wah lupa nggak ada supra2nya yah komen saya. maafkanlah jikalau begitu.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Darno penjual biji karet gacoan.


dirumah ada 3 rt,,dan sebelumnya baik baik saja dan satu sama lain ga kubu kubuan gan,,,itu juga kalo dah bertengkar hebat ga sampe seminggu baik lagi,,,oh ya gan cat ntar saya usulin rumah dibersih bersih, cat ulang,,
saya ga tinggal disana gan cuman main sekali kali,,terakhir istri saya kesana malah bertengkar,,

Quote:Original Posted By nogobawono
intropeksi diri masing" mbah
gak ada faktor goib

allhamdullilah kalo gitu gan ,,,,cuman aneh aja ko bisa dalam waktu dekat banyak pertengkaran hebat dirumah ini ,,,maksih banyak gan,,eh maaf mbah emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By arkanitha


dirumah ada 3 rt,,dan sebelumnya baik baik saja dan satu sama lain ga kubu kubuan gan,,,itu juga kalo dah bertengkar hebat ga sampe seminggu baik lagi,,,oh ya gan cat ntar saya usulin rumah dibersih bersih, cat ulang,,
saya ga tinggal disana gan cuman main sekali kali,,terakhir istri saya kesana malah bertengkar,,



izinkan saya komen yah

hati-hati kalo ngeriknya yah itu cet.. itu debunya yang bahaya. kalo diluar negri itu kudu dateng pasukan khusus kalo ngebongkar cet atawa asbes karena debunya beracun.. kalo dimari malah racun ditenggak.. emoticon-Big Grin

silahken usaha pendekatan kepada Ilahi sesuai tuntunan agama masing-masing..
kalo secara supra murah meriah dan bisa dibikin sendiri mungkin bisa dengan bikin orgonit.. ada threadnya kok diforsup ini.. biar gak terlalu garang gitu hawa mumetnya..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Husnarto pengumpul alang-alang
Itu rumah tua ya gan, sudah berapa puluh tahun?
Kelihatannya harus hijrah gan, bahasa kerennya: move on
Aura rumah kurang bagus buat penghuninya, hadap mana rumahnya?
Quote:Original Posted By demonymous.hoax


izinkan saya komen yah

hati-hati kalo ngeriknya yah itu cet.. itu debunya yang bahaya. kalo diluar negri itu kudu dateng pasukan khusus kalo ngebongkar cet atawa asbes karena debunya beracun.. kalo dimari malah racun ditenggak.. emoticon-Big Grin

silahken usaha pendekatan kepada Ilahi sesuai tuntunan agama masing-masing..
kalo secara supra murah meriah dan bisa dibikin sendiri mungkin bisa dengan bikin orgonit.. ada threadnya kok diforsup ini.. biar gak terlalu garang gitu hawa mumetnya..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Husnarto pengumpul alang-alang

oh iya mbah terimakasih masukannya,,,nanti saya liat liat tread tentang orgonit,,,

Quote:Original Posted By boybowie2
Itu rumah tua ya gan, sudah berapa puluh tahun?
Kelihatannya harus hijrah gan, bahasa kerennya: move on
Aura rumah kurang bagus buat penghuninya, hadap mana rumahnya?

kurang tau ya mbah itu rumah terakhir renopasi sekitar taun 80-90 an tadinya ga seperti itu bentuknya,,,rencananya juga gitu,,mertua pengen pindah ke kampung ditasik mbah ,,,
rumah hadap utara mbah

Quote:Original Posted By demonymous.hoax


izinkan saya komen yah

hati-hati kalo ngeriknya yah itu cet.. itu debunya yang bahaya. kalo diluar negri itu kudu dateng pasukan khusus kalo ngebongkar cet atawa asbes karena debunya beracun.. kalo dimari malah racun ditenggak.. emoticon-Big Grin

silahken usaha pendekatan kepada Ilahi sesuai tuntunan agama masing-masing..
kalo secara supra murah meriah dan bisa dibikin sendiri mungkin bisa dengan bikin orgonit.. ada threadnya kok diforsup ini.. biar gak terlalu garang gitu hawa mumetnya..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Husnarto pengumpul alang-alang


kenapa sekarang pasukan biawak ga pernah muncul ya emoticon-Matabelo

@TS putu ga muncul di ane, ntr tak edit klo udah keliatan
edited
kalo menurut ane itu masalah keluarga, mungkin ada kesalahpahaman, namanya juga rumah dengan banyak penghuni, susah untuk menyatukan pemikiran. banyaknya beban pikiran juga membuat seseorang mudah untuk emosi dan tidak berfikir jernih. coba bicarakan dan musyawarahkan dengan baik2 agar endingnya bisa damai kembali, kalau masalahnya dirasa sangat berat cobalah meminta sesorang untuk menjadi mediator.
Quote:Original Posted By hilma99


kenapa sekarang pasukan biawak ga pernah muncul ya emoticon-Matabelo

@TS putu ga muncul di ane, ntr tak edit klo udah keliatan


izinkan saya komen yah..

eh mba hilma..
para biawak lagi pensiun.. uzur suka asem urat darah tinggi dan lain lain.. gak kebayang dah kalo biaak dateng ke tukang urut.. absurd gitu ngurut2 biawak.. paling kalo lupa akun posting diah.. emoticon-Ngakak (S)

tau nih cari nama yang enak apa yah.. ni id susah loginnya pake hape.. emoticon-Cape d... (S)

mungkin CDN kaskus agak lemot mbak jadi keburu timeout gambarnya jadi nda tampil.. disini tampil..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Gupta penggila martabak telor
Quote:Original Posted By demonymous.hoax


izinkan saya komen yah..

eh mba hilma..
para biawak lagi pensiun.. uzur suka asem urat darah tinggi dan lain lain.. gak kebayang dah kalo biaak dateng ke tukang urut.. absurd gitu ngurut2 biawak.. paling kalo lupa akun posting diah.. emoticon-Ngakak (S)

tau nih cari nama yang enak apa yah.. ni id susah loginnya pake hape.. emoticon-Cape d... (S)

mungkin CDN kaskus agak lemot mbak jadi keburu timeout gambarnya jadi nda tampil.. disini tampil..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Gupta penggila martabak telor


skarang jadi pasukan katak emoticon-Ngakak (S)
1 rumah 3 rt?? Berarti 3 kepala rumah tangga..ibarat 1 kapal 3 nahkoda..hmmm..mau ga mau harus banyak2 bersabar
Nunggu para sepuh turun gunung dulu emoticon-Traveller