alexa-tracking

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1bbc31cbfaaf84f8b4991/hal-hal-seru-yang-bisa-lu-lakuin-saat-kereta-api-sepi-penumpang
icon-hot-thread
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
emoticon-Cool Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang emoticon-Cool
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa emoticon-Ngacir
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
emoticon-I Love Kaskus (S) lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Blue Repost

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Spoiler for HT:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Spoiler for Sumber:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Kalo suka timpuk ane
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

TS sangat menolak
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang


Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
emoticon-Toast Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang emoticon-Toast
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpangHal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpangHal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Quote:


Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
emoticon-I Love Kaskus (S) Klik Gambar Untuk Mengunjungi Negara Kami emoticon-I Love Kaskus (S)

Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
emoticon-Kaskus Lovers Klik Banner Untuk Mengunjungi Markas Junker Bermartabat emoticon-Kaskus Lovers
Kangen naik kereta, tapi gak pernah tuh ngrasain kereta sepi, berdiri dipintu yg ada emoticon-Frown
Quote:

ane malah sering sepi gan
tapi ini yang paling sepi sih emoticon-Big Grin

Quote:

ada gan, biasanya yang nawarin makanan emoticon-Malu
ane kagak pernah ngerasain kya gitu gan klo kereta sepi

*naek kereta commuter line emoticon-Ngakak
tiduran dan duduk sepuasnya ane gan..emoticon-Cool
jarang2 bisa dapet kereta sepi
apalagi pas lebaran kemaren
klo ane paling duduk dng tenang sambil menikmati tiupan angin saat menunggu atau kretanya berjalan
Quote:

commuter line kayaknya dapet tempat duduk aja udah sukur emoticon-Hammer

Quote:

sambil selonjoran lurusin kaki mantep tih gan emoticon-Genit
kelelep tidur krn drmh berisik amir emoticon-Ngakak (S)
Quote:


beberapa kali naik kereta cowok semua gan emoticon-Mewek

mana gw pernah ketepu, gw kira gratis ternyata kopi dikit 7 rb emoticon-Hammer2

ga tahu deh dah 2 tahun ini ga nyoba kereta lagi
Quote:

iya gan
makanya ane milih baliknya sekarang
eh dapet kereta sepi emoticon-Embarrassment

Quote:


liatin pemandanganya gan emoticon-Genit
ane jarang naik kereta gan, soalnya jarang pergi jauh, kalaupun pergi jauh biasanya ga ada jalur keretanya emoticon-Big Grin
tapi pernah sih naik kereta dan belum pernah ngerasain sepi gitu emoticon-Embarrassment
Bisa tidur selonjoran gan, klo ekonomi kan los kursinye emoticon-Ngakak
mejeng di pejwan dulu emoticon-Kiss
ntr koment emoticon-Cool

________________________
kalau ane sih bukan duduk tapi tiduran bang kin sepuasnya kalau lagi sepi emoticon-Malu (S)
Quote:

ambil momen mumpung sepi ya gan emoticon-Hammer

Quote:


cobain aja gan
sengaja yg nawarin makanan yg cantik kali ya biar pada banyak yg beli emoticon-Hammer

tapi emang mahal bgt gan
tadi anemakan mie goreng aje 18 ribu emoticon-Busa
nomer 3 boleh juga, tapi biasanya kalau dikereta petugasnya co emoticon-Big Grin
DENGAN INI ANE NYATAKAN PEJWAN UNTUK DI GEMBOK


Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Quote:

semoga bisa dapet yg sepi gan emoticon-Embarrassment

Quote:

iya gan
jadi yg ekonomi berasa eksekutif juga karena bisa slonjoran emoticon-Ngakak (S)