alexa-tracking

Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ba985a516352558b4723/jangan-quotnakalquot-di-dalam-taksi
Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi

Quote:

Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi
Quote:

Quote:

Spoiler for Cekibrot:

Spoiler for Bonus:

image-url-apps
pertamax

Tambahan Dari Kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

KASKUS Ads
image-url-apps
ha ha ha kalau di turunin di jalanan sepi emoticon-Takut

makanya jangan nakal
image-url-apps
Buset bapaknya sensi ke lesbi Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi
ane kga nakal kog gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Yang lesbi itu parah emoticon-Hammer (S)

Ciuman kok di taxi, bawa mobil sendiri dong tinggal ke parkiran mall di pojokan kasih duit ke security parkir, aman deh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Parah bener gan diturunin langsung ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-2 Jempol nice ni driver yg kaya gini berani bertindak
image-url-apps
Beuh Lesbi emoticon-Genit oke juga tuh emoticon-Ngakak (S)
Tapi aneh-aneh aja deh, apa ga punya rasa malu ya emoticon-Malu
Kasian bapaknya pingin ngikut sebenernya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ane jarang numpak taksi gan
Kalau naik ojek, terus ciuman gitu bakal diturunin juga ga ya?!
iyasih, itu emang udah kelewat batas sih. Paling aneh itu loh yang cewe-cewe ciuman

emoticon-Najis
image-url-apps
mending turunin aja, bikin gak konsen nyetir. emoticon-Hammer (S)
Gilak lesbiola di taksi, kagak punya malu emang emoticon-Cape d... lesbiola aja malu maluin, eh ini depan orang yang kagak mereka kenal mereka berani kayak gitu emoticon-Cape d...
Semua harus ada aturan nya gan...




Quote:


image-url-apps
Ancaman yg keren gini bang : Hayo lo kalo gw gak di kasih , gw laporin ahok lo
Ane jg byk denger cerita unik dr supir taksi. Mulai dr cerita kaki gempor gara" kebanyakan penumpang, ngangkut setan, promosiin cewek bispak, PSK impor yg mabok/muntah, antarin PSK plg kampung, SPG rokok yg ganti baju di dlm taxi, suami/istri yg selingkuh, sampe yg jadi korban lumpur lapindo. Pokoknya macem" lah gan.

Cm ane males buat trit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Harusnya langsung aja trsom aja ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


antara sensi ama tersinggung gan....dianggurin dia emoticon-Ngakak
×