alexa-tracking

Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ba985a516352558b4723/jangan-quotnakalquot-di-dalam-taksi
Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi

Quote:

Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi
Quote:

Quote:

Spoiler for Cekibrot:

Spoiler for Bonus:

pertamax

Tambahan Dari Kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

ha ha ha kalau di turunin di jalanan sepi emoticon-Takut

makanya jangan nakal
Buset bapaknya sensi ke lesbi Jangan "Nakal" Di Dalam Taksi
ane kga nakal kog gan emoticon-Malu (S)
Yang lesbi itu parah emoticon-Hammer (S)

Ciuman kok di taxi, bawa mobil sendiri dong tinggal ke parkiran mall di pojokan kasih duit ke security parkir, aman deh emoticon-Malu (S)
Parah bener gan diturunin langsung ya emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol nice ni driver yg kaya gini berani bertindak
Beuh Lesbi emoticon-Genit oke juga tuh emoticon-Ngakak (S)
Tapi aneh-aneh aja deh, apa ga punya rasa malu ya emoticon-Malu
Kasian bapaknya pingin ngikut sebenernya emoticon-Ngakak (S)
ane jarang numpak taksi gan
Kalau naik ojek, terus ciuman gitu bakal diturunin juga ga ya?!
iyasih, itu emang udah kelewat batas sih. Paling aneh itu loh yang cewe-cewe ciuman

emoticon-Najis
mending turunin aja, bikin gak konsen nyetir. emoticon-Hammer (S)
Gilak lesbiola di taksi, kagak punya malu emang emoticon-Cape d... lesbiola aja malu maluin, eh ini depan orang yang kagak mereka kenal mereka berani kayak gitu emoticon-Cape d...
Semua harus ada aturan nya gan...




Quote:


Ancaman yg keren gini bang : Hayo lo kalo gw gak di kasih , gw laporin ahok lo
Ane jg byk denger cerita unik dr supir taksi. Mulai dr cerita kaki gempor gara" kebanyakan penumpang, ngangkut setan, promosiin cewek bispak, PSK impor yg mabok/muntah, antarin PSK plg kampung, SPG rokok yg ganti baju di dlm taxi, suami/istri yg selingkuh, sampe yg jadi korban lumpur lapindo. Pokoknya macem" lah gan.

Cm ane males buat trit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Harusnya langsung aja trsom aja ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


antara sensi ama tersinggung gan....dianggurin dia emoticon-Ngakak
×