alexa-tracking

Gan, pernah nemu Captcha kayak gini gak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1b902507410c6068b49d4/gan-pernah-nemu-captcha-kayak-gini-gak
Gak pernah bray, gue kan ganteng maksimal emoticon-Cool
gak pernah gan...
Buseng!!! mendingan ane molor aja drpd ngitung2 captcha kyk bgtu...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Gak pernah bray, gue kan ganteng maksimal emoticon-Cool


ganteng.....juragan genteng ya gan emoticon-Matabelo
Greget bener itu gan emoticon-Hammer2
emoticon-Cool
Lah itu gimana ngetiknya emoticon-Bingung (S)
Kalo gitu ane recapcay deh emoticon-Hammer (S)
Ane belom pernah dapet begitu emoticon-Big Grin
lah rumus mtk emoticon-Ngakak
Ga pernah gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gak pernah gan, krn ane ngakus pakai andro..
jago edit ente gan emoticon-Ngakak
et dah ga gitu" amat dah captcha kaskus emoticon-Ngakak
ada capcay kyk gitu ane bs ga move on
captcha kaya gitu kaskus bebas junker gan emoticon-Ngakak
eh buset. . . . itu beneran ada gan?
males banget emoticon-Ngakak
mendingan tidur gan daripada nulis capcay kaya gitu emoticon-Ngakak
buneeeengg! ketemu captcha gitu mending ALT+F4 gan, lanjut molooorr dahhemoticon-Belomatabelo
ga pernah dapet dan ga mungkin.... soalnya itu hasil soto ya? emoticon-Ngakak
belom pernah bray