alexa-tracking

Gambar2 iklan anti rokok yg makin serem.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1b30d5074100e078b49f6/gambar2-iklan-anti-rokok-yg-makin-serem
Gambar2 iklan anti rokok yg makin serem.
Gambar2 iklan anti rokok yg makin serem.

Assalamualaikum. bagi agan2 yg perokok pasti dah pd tau kan banner yg ada dibungkus rokok yg kita beli tiap hari? makin serem y gan?. jujur ane perokok berat dan mungkin bnyk juga agan2 yg ky ane. n g sedikit juga pasti dari kita yg berjuang mati2 an tuk stop merokok. ane pun begitu gan tp memang g mudah gan. rokok dah kaya kebutuhan yg jd pelengkap. bagai makan nasi tanpa lauk begitulah rasanya kl g merokok. berikut ane share gambar2 yg serem tsb..dari dlm negri dan luar negeri.
Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for 4:
yg dari luar negeri gan
Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
tu smua akibat dari merokok yg bikin ane jd bener2 pengen berenti suerrr g mau deh ky gitu. gan yu berenti gan. kapan lagi gan? g mau kan kita seperti itu.
Spoiler for newbie:
Gambar2 iklan anti rokok yg makin serem.
hindari rokok dari sekarang gan,,,,,
Quote:
iya gan doain aja gan
sereeeem aah gan....kira2 itu orang ngerokoknya udh akut kali yaak
Quote:
iya gan tu dah yg heavy smoker gan.
klo bpk tmen ane mlah d sobek klo liat iklan gt gan..tp rokok ny ttep d ambil
emoticon-Ngakak
Quote:


yoi gan, tidak merokok sama dengan menghemat isi dompet...
emm.. gimana ya gan.. emm... emoticon-No Hope
Quote:
percuma gan. mo dibakar pun tu gambar real. dan kalo kita g stop y kita menuju kesana gan.
Quote:
yu gan tu gambar real gan. mending kita stop or at least kurangin.
Quote:


setuju gan
Masih ada tuh yg ngerokok ama gambar ituemoticon-Ngakak
besok2 jangan gambar deh...
langsung aja taro gif picture di bungkus rokoknya biar pada sengklek smua emoticon-Ngacir

*kerenamattarogifpicture emoticon-Hammer
wah itu mah yang kayanya tiap nafas harus sama asep roko....

tapi selama ane gaul sama org2 perokok, rasanya belum pernah liat org ngeroko sampe kaya gitunya

jadi terkesan lebayy...
memang segala seuatu yang berlebihan itu tidak baik, apapun itu termasuk rokok...
terkdang mnurt ane ada orang yg kebal terhdap rokok, contohnya uwak ane dari muda mrokok skrang 77 tahun masih mrokok dan masih sehat, nah tuh kok bsa gan?

SEHARUSNYA HARGA ROKOK YANG DI TINGGIKAN.

Picture/Gambar yang tercantum dalam bungkus rokok sekarang tidak menjamin orang bisa berhenti merokok, kalau mengurangi perokok mungkin aja. KECUAL kalau harga rokok sebungkusnya paling ngak 55.000 ribu, baru mikir" yang mau ngerokok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak di luar negeri sana mana ada rokok harga di bawah 20.000 ribu ? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:
tiap2 orang ketahanan tubuhnya beda gan. tp buat apa ngambil resiko kalo ujung2 nya kita kena juga gan. kita kan g tau kedepannya ky apa gan?
harusnya sih produksi dan pembeliannya dibatasi
kayak BBM
makanya stop rokok dari sekarang
yaa alesan knp orang2 msh merokok :
1. mereka liat banyak perokok berat yg sampe matinya ga ngalamin sampe yg di gambar itu, jadi yaa buat mereka aman2 aja
2. harga rokok yg relatif murah,

edit :
PEJWAN ane tutup ! emoticon-Cool