alexa-tracking

[No ++] Dimana tempat Pijat Refleksi Pengobatan/Urut di Jakarta ya Gan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1b1f0148b46f7308b45d1/no--dimana-tempat-pijat-refleksi-pengobatan-urut-di-jakarta-ya-gan
[No ++] Dimana tempat Pijat Refleksi Pengobatan/Urut di Jakarta ya Gan ?
Gan ane butuh informasi tempat pijat refleksi kaki/urut yg terpercaya... ane akhir -akhir ini sering susah tidur, kepala sering pusing-pusing gan, emoticon-Mewek

butuh info yg di daerah jakarta timur atau selatan atau nyerempet2 ke depok gpp, sekalian info biaya pengobatannya klo agan pernah juga berobat...


thx emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
urut cimande gan, tanya mbah gugel... atau yang mau ++ PM ane
Quote:


kejauhan gan cimande....emoticon-Mewek
sepi amat yak...emoticon-Matabelo
Quote:


plus2 gimana gan #pura2gaktau emoticon-Ngakak
Di jatibening deket rumah ane gan, jaminan mutu.. Bayar se ikhlasnya

Reflexi kaki
ane tukang urut gan ,
ujang 085218138976
anak ibu wati tukang urut bintaro, ane tinggal di bintaro gan
Kalo ente tau ane juga bisikin, cariin yang jakpus atau bekasi ye gan, soalnya temen ane kemaren abis kecelakaan, dadanya dikit penyok, susah napas dia, pas ane suruh ronsen katanya mahal, ane suruh pijet dia kagak tau pijet yang bener, katanya di JKT kebanyakan ++ emoticon-Ngakak
Quote:

alamat lengkapnya gan dmn?

Quote:

ok deh ane pertimbangin dulu klo bintaro, ane nyari yg terdekat dulu...thx ganemoticon-Malu (S)

Quote:

kasihan bener temen agan....masa dibiarin aja gan gitu?
iya gan bener tuh kbanyakan plus plus di jakarta emoticon-Malu (S)
ane ga tau daerah jakarta eui gan emoticon-Malu
kalo urut pata tulang ke guru singa
lokasi jakarta timur
search aza "guru singa"
pasti ketemu

manjur gan, udah banyak ngobatin orang2 yg kecelakaan
hhmmp agan agan sekalian kemarin aq jalan jalan ke tanah abang pas pulang pengen pijet massage no ++ ada loh di deket sevel cideng barat ( jl ciujung no 12 cideng barat) jakarta pusat. pijitannya enak banget terus harga juga kaki 5 tentunya fasilitas bintang 5 :-D (ADITYA SALON)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
tempat pijat refleksi di jakarta yang rekomen menut saya di sini mas http://www.batarareflexology.com/

bisa segala macam pengobatan juga, dijamin deh
Di duren sawit gan Jl. Tutul II gan..
dulu yang punya Alm. Asmawi Djasim di cikini, terus diturunin sama anaknya Alm. Soffat Asmawi di menteng, sekarang dilanjutin sama anaknya pak Soffat, bang Sultan Soffat Asmawi

info lengkap nya sini aja gan
https://torobiy.wordpress.com/2012/0...-urat-keseleo/
hati-hati, nanti malah melimpir ke yang ++nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Di mall biasanya ada lho pijat refleksi non plus-plus..
ane pernah ke pijat akupunktur di daerah pecenongan Gan
mantap bgt Bos, neck stiff ane yg udah taunan bisa rada ringan disana
dokternya Prof gt, musti ngantri, ane lupa kontaknya cumanemoticon-Hammer
sekali dateng 500rb an gan
di delta or bisa ke mal taman palem cengkareng, di ruko-ruko sana bnyk kok
Quote:


asal jangan masuk ke grand kim*** ato pingir sama sebrang nya ya gan emoticon-Hammer2