alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1b1f0148b46f7308b45d1/no--dimana-tempat-pijat-refleksi-pengobatan-urut-di-jakarta-ya-gan
[No ++] Dimana tempat Pijat Refleksi Pengobatan/Urut di Jakarta ya Gan ?
Gan ane butuh informasi tempat pijat refleksi kaki/urut yg terpercaya... ane akhir -akhir ini sering susah tidur, kepala sering pusing-pusing gan, emoticon-Mewek

butuh info yg di daerah jakarta timur atau selatan atau nyerempet2 ke depok gpp, sekalian info biaya pengobatannya klo agan pernah juga berobat...


thx emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
urut cimande gan, tanya mbah gugel... atau yang mau ++ PM ane
Quote:Original Posted By 27T
urut cimande gan, tanya mbah gugel... atau yang mau ++ PM ane


kejauhan gan cimande....emoticon-Mewek
sepi amat yak...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 27T
urut cimande gan, tanya mbah gugel... atau yang mau ++ PM ane


plus2 gimana gan #pura2gaktau emoticon-Ngakak
Di jatibening deket rumah ane gan, jaminan mutu.. Bayar se ikhlasnya

Reflexi kaki
ane tukang urut gan ,
ujang 085218138976
anak ibu wati tukang urut bintaro, ane tinggal di bintaro gan
Kalo ente tau ane juga bisikin, cariin yang jakpus atau bekasi ye gan, soalnya temen ane kemaren abis kecelakaan, dadanya dikit penyok, susah napas dia, pas ane suruh ronsen katanya mahal, ane suruh pijet dia kagak tau pijet yang bener, katanya di JKT kebanyakan ++ emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By carlo_wolvie
Di jatibening deket rumah ane gan, jaminan mutu.. Bayar se ikhlasnya

Reflexi kaki

alamat lengkapnya gan dmn?

Quote:Original Posted By oja80
ane tukang urut gan ,
ujang 085218138976
anak ibu wati tukang urut bintaro, ane tinggal di bintaro gan

ok deh ane pertimbangin dulu klo bintaro, ane nyari yg terdekat dulu...thx ganemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By errorpc
Kalo ente tau ane juga bisikin, cariin yang jakpus atau bekasi ye gan, soalnya temen ane kemaren abis kecelakaan, dadanya dikit penyok, susah napas dia, pas ane suruh ronsen katanya mahal, ane suruh pijet dia kagak tau pijet yang bener, katanya di JKT kebanyakan ++ emoticon-Ngakak

kasihan bener temen agan....masa dibiarin aja gan gitu?
iya gan bener tuh kbanyakan plus plus di jakarta emoticon-Malu (S)
ane ga tau daerah jakarta eui gan emoticon-Malu
kalo urut pata tulang ke guru singa
lokasi jakarta timur
search aza "guru singa"
pasti ketemu

manjur gan, udah banyak ngobatin orang2 yg kecelakaan
hhmmp agan agan sekalian kemarin aq jalan jalan ke tanah abang pas pulang pengen pijet massage no ++ ada loh di deket sevel cideng barat ( jl ciujung no 12 cideng barat) jakarta pusat. pijitannya enak banget terus harga juga kaki 5 tentunya fasilitas bintang 5 :-D (ADITYA SALON)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
tempat pijat refleksi di jakarta yang rekomen menut saya di sini mas http://www.batarareflexology.com/

bisa segala macam pengobatan juga, dijamin deh
Di duren sawit gan Jl. Tutul II gan..
dulu yang punya Alm. Asmawi Djasim di cikini, terus diturunin sama anaknya Alm. Soffat Asmawi di menteng, sekarang dilanjutin sama anaknya pak Soffat, bang Sultan Soffat Asmawi

info lengkap nya sini aja gan
https://torobiy.wordpress.com/2012/0...-urat-keseleo/
hati-hati, nanti malah melimpir ke yang ++nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Di mall biasanya ada lho pijat refleksi non plus-plus..
ane pernah ke pijat akupunktur di daerah pecenongan Gan
mantap bgt Bos, neck stiff ane yg udah taunan bisa rada ringan disana
dokternya Prof gt, musti ngantri, ane lupa kontaknya cumanemoticon-Hammer
sekali dateng 500rb an gan
di delta or bisa ke mal taman palem cengkareng, di ruko-ruko sana bnyk kok

Ane Tukang Pijit, Gan...

🌏 🌝
🔊
.
👲 Mang Udin ; Terapis Profesional Berpengalaman.
PIJAT PANGGILAN Seputar Jakarta.
Untuk Pria dan Wanita. di Hotel, Apartemen, atau Rumah, Kost-an, dll.
.
⏩ Merawat dan menjaga kesehatan tubuh penting Anda lakukan, agar ketahanan tubuh stabil hingga tidak mudah terserang penyakit.
.
💪 Tubuh terasa lemas, pegal-pegal, tidak enak badan, kurang fokus dan tidak konsentrasi, menandakan bahwa daya tahan tubuh Anda sedang menurun.
Lakukan pola hidup sehat dengan olahraga teratur, makan makanan yang sehat dan kurangi stres.
.
♥ Mang Udin akan membantu mengatasi keluhan Anda dan merelaksasi tubuh Anda.
Pertaruhkan kesehatan Anda di tangan THERAPIST HANDAL, TERPERCAYA dan BERPENGALAMAN di bidangnya ini.
.
🔍 PILIHAN UTAMA UNTUK KESEHATAN ANDA 🔍
.
📌 TRADITIONAL MASSAGE
➡ Menghilangkan keluhan Capek, Pegal-Pegal dan Melancarkan Peredaran Darah.
Dengan kombinasi Pijat Urut Tradisional, Teknik Acupressure dan Totok Syaraf.
.
📌 Massage Terapi mengatasi keluhan,
➡ seperti : Keseleo, Terkilir, Otot Kaku, Urat Narik, Rasa Nyeri pada Pundak Punggung Belikat atau anggota tubuh lainnya, Sakit Leher karena salah Posisi Tidur, dsb.
.

: : "MANG UDIN" : :
PIJAT URUT TRADISIONAL & TOTOK SYARAF
.
💰 Rate ✉ :
.
☑ Traditional Massage :
90 menit ; Rp 150 ribu
.
☑ Traditional Massage & Refleksi Totok Syaraf Telapak Kaki :
Rp 200 ribu / 2 jam lebih.
.
♻ Pilihlah Massage Terapis yang benar-benar mampu melakukan pijatan dengan Teknik Pijat yang baik dan benar, mengerti urat, memahami meridian tubuh, berbakat serta sudah banyak pengalaman.
hal ini sangat penting demi kesehatan tubuh Anda.
.
Bagi yang BERMINAT SERIUS,
🔜 Silahkan hubungi Mang Udin ; 📆 📝
📲 . 0 8 7 . 7 1 0 . 5 4 8 . 5 9 8
[ silahkan TELPON / NO SMS ]
Lalu bisa dilanjutkan contact via WA, WeChat, LINE atau BBM.
Pin : 5D816C6F
.
bisa jadi LANGGANAN pijat Anda.
.
. 📎 MENJAGA PRIVACY ANDA . 📎 .
.
Terima Kasih. 😃

#Pijat #Massage #PijatHotel #PijatApartemen #PijatUrut #PijatTerapi #PijatRelaksasi #PijatPanggilan #MassageService #PijatPanggilanJakarta #JakartaMassageService #TotokSyaraf #PijatMengertiUrat #PijatUrutTradisional


🔵 🔘
×