alexa-tracking

Hal-hal TRAGIS yang diakibatkan SELFIE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1adcd1a9975087b8b46df/hal-hal-tragis-yang-diakibatkan-selfie
Hal-hal TRAGIS yang diakibatkan SELFIE
Hal-hal TRAGIS yang diakibatkan SELFIE


SELFIE merupakan trend yang sedang menjadi fenomena di dunia saat ini. Selain menjadi ajang pamer dan eksis, ternyata selfie juga dapat memakan korban, apabila momentnya kurang tepat.

Berikut hal-hal TRAGIS yang diakibatkan oleh SELFIE:

Spoiler for #1 Ditendang Masinis:


Spoiler for #2 Diderek Polisi:


Spoiler for #3 Dikejar Tupai:


Spoiler for #4 Diancam Pembunuhan:


Spoiler for #5 Tewas:





[UPDATE] Nasihat bijak dari agan-agan
Spoiler for "Bijak":
yang paling ngeri kapan hari itu ketembak palanya emoticon-Takut

kalau selfie biasa biasa aja ah
segitunya yah kalo udah kecanduan selfie,.
KASKUS Ads
Itu nyang ditendang masinis, kenapa masih aja diaplot sih emoticon-Ngakak
Walah Selfie sambil pegang pistol emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak

agan ini bikin postingan bikin ane ngakak

emoticon-Kissemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan.. serem banget.. sok inovasi sih doi, jadi lewat deh.. emoticon-Berduka (S)

Quote:


iya gan.. kalo cewek cakep sih enak liatnya, kalo yang tragis gini, jadi kasian emoticon-Berduka (S)

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan! tapi abis itu doi jadi populer gan.. hahhaha
Quote:


emoticon-Bingung (S) ane juga bingung gan..emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makasih gan

ih ngeri.. jan keseringan selfie lah.. emoticon-Takut
buset.
gak di liat dlu itu pistol ya?
bego tuh yang bawah sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


selfie ngga apa2 gan.. asal jangan yang aneh2 aja.. hahaha..emoticon-Ngakak

Quote:


doi mabok gan.. jadinya yaahhhh.. gitu dehh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:


entah bego atau sial gan.. emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Makanya jgn selfie gan

Ngakak 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Selfi y... hahahha
kaya sebuah pepatah " Selfi-lah saat dan sikonnya tepat " - kata Mbah.
emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo gitu ane juga mau bikin deh, ditendang sama pilot emoticon-Hammer2
Oalah, kok bs sampe gak sadar kalo pistolnya ada isinya.
Quote:


selfie janganlah selfie, kalau tiada artinyaaa
*nyanyikan dengan nada Rhoma Irama (begadang) emoticon-Ngakak