alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1adcd1a9975087b8b46df/hal-hal-tragis-yang-diakibatkan-selfie
Hal-hal TRAGIS yang diakibatkan SELFIE
Hal-hal TRAGIS yang diakibatkan SELFIE

SELFIE merupakan trend yang sedang menjadi fenomena di dunia saat ini. Selain menjadi ajang pamer dan eksis, ternyata selfie juga dapat memakan korban, apabila momentnya kurang tepat.

Berikut hal-hal TRAGIS yang diakibatkan oleh SELFIE:

Spoiler for #1 Ditendang Masinis:


Spoiler for #2 Diderek Polisi:


Spoiler for #3 Dikejar Tupai:


Spoiler for #4 Diancam Pembunuhan:


Spoiler for #5 Tewas:


SUMBER


[UPDATE] Nasihat bijak dari agan-agan
Spoiler for "Bijak":
yang paling ngeri kapan hari itu ketembak palanya emoticon-Takut

kalau selfie biasa biasa aja ah
segitunya yah kalo udah kecanduan selfie,.
Itu nyang ditendang masinis, kenapa masih aja diaplot sih emoticon-Ngakak
Walah Selfie sambil pegang pistol emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak

agan ini bikin postingan bikin ane ngakak

emoticon-Kissemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
yang paling ngeri kapan hari itu ketembak palanya emoticon-Takut

kalau selfie biasa biasa aja ah


iya gan.. serem banget.. sok inovasi sih doi, jadi lewat deh.. emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By kokosip
segitunya yah kalo udah kecanduan selfie,.


iya gan.. kalo cewek cakep sih enak liatnya, kalo yang tragis gini, jadi kasian emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By errorpc
Itu nyang ditendang masinis, kenapa masih aja diaplot sih emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan! tapi abis itu doi jadi populer gan.. hahhaha
Quote:Original Posted By aruponsu
Walah Selfie sambil pegang pistol emoticon-No Hope


emoticon-Bingung (S) ane juga bingung gan..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sadarkameradong
emoticon-Ngakak

agan ini bikin postingan bikin ane ngakak

emoticon-Kissemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makasih gan

ih ngeri.. jan keseringan selfie lah.. emoticon-Takut
buset.
gak di liat dlu itu pistol ya?
bego tuh yang bawah sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By putins.vladimir
ih ngeri.. jan keseringan selfie lah.. emoticon-Takut


selfie ngga apa2 gan.. asal jangan yang aneh2 aja.. hahaha..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By exdragonnuvx7
buset.
gak di liat dlu itu pistol ya?


doi mabok gan.. jadinya yaahhhh.. gitu dehh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By Woyouwwww
bego tuh yang bawah sendiri emoticon-Cape d... (S)


entah bego atau sial gan.. emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Makanya jgn selfie gan

Ngakak 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Selfi y... hahahha
kaya sebuah pepatah " Selfi-lah saat dan sikonnya tepat " - kata Mbah.
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By overlood

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan! tapi abis itu doi jadi populer gan.. hahhaha


Kalo gitu ane juga mau bikin deh, ditendang sama pilot emoticon-Hammer2
Oalah, kok bs sampe gak sadar kalo pistolnya ada isinya.
Quote:Original Posted By falah55
Makanya jgn selfie gan


selfie janganlah selfie, kalau tiada artinyaaa
*nyanyikan dengan nada Rhoma Irama (begadang) emoticon-Ngakak