alexa-tracking

[Must See] 5 Hotel Underwater Paling Menakjubkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1aa5a14088dbd3b8b45b9/must-see-5-hotel-underwater-paling-menakjubkan
[Must See] 5 Hotel Underwater Paling Menakjubkan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
wow keren gan emoticon-Matabelo

dubai paling mendominasi dan keren keren gan
sewdia sadis amat gan hotelnya
wooow kereeenn gan

Quote:



Pasti ruangannya gak pake AC gan, soalnya udah dingin emoticon-Ngakak
perlu dibikin satu di Ancol nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


waduh pengap donk gan emoticon-Ngakak
kalo ane malah ngeri gan, mending di udara ajaemoticon-Traveller
mantab gan emoticon-thumbsup kereeeeen emoticon-Matabelo
Pengen banget gan, kasih harga sewa, ane mau nabung buat kesana emoticon-Ngakak
gilaaa keren emoticon-Belomatabelo
pengen kesitu emoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo
keren gan, pengen coba kesana nih...
Quote:


Quote:


Quote:


kalo ada yg bayarin ane juga mau gan emoticon-Ngakak
amaziiinggg emoticon-Matabelo
sundul dulu gan biar jadi ht emoticon-Ngakak
tarif berapa tuh gan,,ane booking dah buat honeymoon emoticon-Ngakak
Pemandangannya bagus harganyapun juga bagus pastinya emoticon-Kiss
keren gan pemandangan di bawah laut emoticon-Cendol (S)
kalo bocor lgsg panik mode on gan

emoticon-Ngakak
ga takut bocor apa yak?emoticon-Matabelo