alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1aa5a14088dbd3b8b45b9/must-see-5-hotel-underwater-paling-menakjubkan
[Must See] 5 Hotel Underwater Paling Menakjubkan
Quote:[Must See] 5 Hotel Underwater Paling Menakjubkan

[Must See] 5 Hotel Underwater Paling Menakjubkan


Quote:Dulu, hotel selalu dibangun di atas tanah. Kini, para arsitek dunia berlomba-lomba untuk membangun hotel di dasar laut.

Hotel bukan hanya jadi tempat menginap sementara. Bahkan, sebagian orang menjadikannya tempat bermalam paling spektakuler di dunia. Di sini, Agan bisa merasakan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. Penasaran gan? langsung cekibrot gan emoticon-Malu (S)


Quote:1. Poseidon Mystery Island, Fiji

Poseidon Mystery Island merupakan hotel bawah laut berbintang lima. Hotel super mewah ini dibuka pertama kali pada September 2008. Hotel ini dibangun pada kedalaman 1000 meter di bawah laut gan. Wuihhh..keren! Di sini, agan bisa menikmati hidangan lezat sambil melihat panorama karang laut yang subur. Menakjubkan!

Spoiler for Pic:



Quote:2. Hydropolis Underwater Hotel, Dubai

Hydropolis Underwater Hotel menjadi salah satu hotel bawah laut paling mewah di dunia. Struktur hotel mencakup tiga elemen: stasiun darat (tempat penyambutan para tamu), terowongan penghubung (tamu diangkut dengan kereta api ke ruangan utama hotel), dan 220 kamar hotel mewah. Hotel ini dibangun seluas 260 hektar di bawah laut.

Spoiler for Pic:



Quote:3. Apeiron Island Hotel, Dubai

Proyek pembangunan Apeiron Island Hotel bernilai USD 350 juta atau sekitar Rp 3,3 T. Hotel bintang tujuh ini dirancang dengan desain futuristik di bawah laut. Apeiron Island Hotel menawarkan berbagai fasilitas seperti, restoran bawah air, galeri seni, spa, dan 438 kamar suite. Gile bener!

Spoiler for Pic:



Quote:4. Jules Undersea Lodge, Amerika

Jules Undersea Lodge menjadi satu-satunya hotel bawah laut di Amerika. Hotel ini terletak di Key Largo, Florida. Anda bisa merasakan sensasi tidur 9 meter di dalam dasar laut. Bahkan, para tamu harus menyelam untuk bisa sampai ke kamar mereka. Nama hotel ini diambil dari nama novelis Perancis, Jules Verne. Dia adalah pelopor munculnya genre fiksi ilmiah.

Spoiler for Pic:



Quote:5. Utter Inn, Swedia

Utter Inn adalah proyek seni milik Mikael Genberg, yang menawarkan akomodasi bawah laut untuk umum. Anda bisa menemukan Utter Inn di Danau Mlaren, dekat kota Vsters di Swedia.

Spoiler for Pic:



Quote:Gimana gan, wajib komen ya kalau terhibur emoticon-Ngakak
wow keren gan emoticon-Matabelo

dubai paling mendominasi dan keren keren gan
sewdia sadis amat gan hotelnya
wooow kereeenn gan

Quote:[Must See] 5 Hotel Underwater Paling Menakjubkan



Pasti ruangannya gak pake AC gan, soalnya udah dingin emoticon-Ngakak
perlu dibikin satu di Ancol nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jjcsolo
Pasti ruangannya gak pake AC gan, soalnya udah dingin emoticon-Ngakak


waduh pengap donk gan emoticon-Ngakak
kalo ane malah ngeri gan, mending di udara ajaemoticon-Traveller
mantab gan emoticon-thumbsup kereeeeen emoticon-Matabelo
Pengen banget gan, kasih harga sewa, ane mau nabung buat kesana emoticon-Ngakak
gilaaa keren emoticon-Belomatabelo
pengen kesitu emoticon-Travelleremoticon-Traveller
emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo
keren gan, pengen coba kesana nih...
Quote:Original Posted By errorpc
Pengen banget gan, kasih harga sewa, ane mau nabung buat kesana emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adita77
gilaaa keren emoticon-Belomatabelo
pengen kesitu emoticon-Travelleremoticon-Traveller


Quote:Original Posted By zenith13
emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo
keren gan, pengen coba kesana nih...


kalo ada yg bayarin ane juga mau gan emoticon-Ngakak
amaziiinggg emoticon-Matabelo
sundul dulu gan biar jadi ht emoticon-Ngakak
tarif berapa tuh gan,,ane booking dah buat honeymoon emoticon-Ngakak
Pemandangannya bagus harganyapun juga bagus pastinya emoticon-Kiss
keren gan pemandangan di bawah laut emoticon-Cendol (S)
kalo bocor lgsg panik mode on gan

emoticon-Ngakak
ga takut bocor apa yak?emoticon-Matabelo