alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1a2b20d8b46bf1c8b4571/hari2-pertama-di-rumah-mertua
Hari2 pertama di rumah mertua.
Nih gan,pengalaman ane pribadi dan beberapa ada yg dari cerita temen juga...

Ini yang bakal terjadi di kehidupan kamu, saat masih jadi PENGANTIN BARU dan yang pastinya kebanyakan dari cowok2 tinggal dulu di rumah mertua, ya walaupun ada juga yg cuma bentar doank.. abis itu bikin rumah sendiri atau ngontrak..

Quote:
1. Kehidupan kamu seluas kamar istri.

Spoiler for :



Quote:
2. BOROS SHAMPO, karena mandi bisa ampe 5x sehari, 5x shalat 5x keramas..
Spoiler for :


Quote:
3. Serasa jadi raja... bapak mertua kalah dah...

Spoiler for :



Quote:
4. Kalo abis mandi, rambut km ketauan basah ama mertua rasanya tuh beuuuuhhhh....

Spoiler for :


Quote:
5. Menu makan special setiap hari...

Spoiler for :





Quote:
TAPI........ SEMUA BERUBAH SEMENJAK NEGARA API MENYERANG
emoticon-Ngakak ujung2nya kok jadi pelem apatar

wkwkwkwkk
ya begitulah gan tradisi nya...
ok itu tahun ke 1 setelah 2 tahun ke atas adalah kebalikannya wkwkwk kwkwkwkw
bukan raja lagi tapi turun pangkat jadi B A B U emoticon-Ngakak
ending nya masih misteri
ujung-ujungnya negara api menyerang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Cape deeehh
hahaha. bener juga tuh..semenjak negara api menyerang..semuanya berubah..
~emoticon-Ngakak
makanya langsung kabur aja kl bis merit
cari kontrakan emoticon-Sorry

emoticon-rose
Endingnya koplak gan.. hahahahaha emang Avatar Aang belum nyampe situ emoticon-Ngakak
Koplak endingnya negara api menyerang
emoticon-Ngakak
kata siapa? tidak juga gan, tergantung bagaimana kedekatan agan dengan keluarga mertua...
ane ga ngerasain rmh mertua gan abis maried lgsng plng kermh sendri walaupun ngontrak
emoticon-Ngakak ending nya bray ga nguatin
kehidupan yang sesungguhnya setelah itu gan, nyari duit banting setir kanan setir kiri,mendaki gunung lewati lembah buat ngehidupin anak istri emoticon-Ngakak
ya nm'y jg pngntin bru gan, tar jg klo dah dpt staun dua taun psti ad z mslh'y...
btw ending'y ko ad ngra api ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalau setahun udah dirumah mertua ente bakal di injek2 gan emoticon-Ngakak
blum ngerasain ane gan
Mungkin nanti enaknya langsung ngontrak aja kali yak
Quote:Original Posted By Woyouwwww
kehidupan yang sesungguhnya setelah itu gan, nyari duit banting setir kanan setir kiri,mendaki gunung lewati lembah buat ngehidupin anak istri emoticon-Ngakak


Bukan itu aja gan. Juga harus ngasih penghidupan buat mertuanya emoticon-Ngakak (S)
Itu PMI ya gan, pondok mertua indah emoticon-Big Grin




Quote:
Yang gemar kopi luak, masuk sini gan
bener bgt tuh gan,,pengalaman pribadiemoticon-Ngakak