alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1a15da1cb17d9478b46c5/jual-stellar-murah
Jual Stellar murah
permisi agan agan kaskuser, saya mau jual stellar saya cuma sedikit hehe
kalau ada yang mau tampung silahkan pm saya
emoticon-Kiss
update baru masuk
Jual Stellar murah
edit : jual pisah 4000str = 0.01btc
agan takut kena tipu? saya juga takut ditipu
yg mau bisa PM saya ya
sini ane beli 0.02
jual kesini aja https://bx.in.th/BTC/STR/ bisa dapet 0.02711804
Quote:Original Posted By mitox
jual kesini aja https://bx.in.th/BTC/STR/ bisa dapet 0.02711804


cuma ngomong doang sih bisa tapi itu situs kan punya thailand jadi
kalau mau tukar tukar aja ke situ tapi tar pas penarikan accountnya harus verified musti punya ktp/passport berkewarganegaraan thailand emoticon-Ngakak
gag gan ane habis wd tadi pagi.. emoticon-Ngakak

ayo dong

ayo dong
Cek PM gan
bayari pake duit atau pulsa bisa gak?
daripada gak kepake gan :v
lempar ke ane aja sini
sini ane bayar 4000 str=0.01 BTC kalo soal nipu nih bukti klo udah ada beberapa member yg jual ke ane disini klo tertarik silahkan PM ane ya...mumpung ane masih nampung
jika sudah punya modal dari hasil jualan Stellar bisa invest kemari !!
4 bulan balik modal, usahakan invest pertama kali , jumlah nya besar karena ente dpt bonus 30 %


GAME Melihara sapi dpt BTC
Sapi ente bisa menghasilkan susu nya sendiri walaupun ente OFFLINE sekalipun dan tidak perlu dikasi makan kyk HAYDAY dan ga akan mati sapi ente emoticon-angel
[URL="https://golden-cows.com/en/?i=12739 "][size="6"][color=orange]Golden-COW[/color][/size][/URL]
Susu nya bisa dijual jadi Gold (BTC) dan bisa untuk invest buat beli sapi baru

Spoiler for cek dimari biar lebih tau cara kerja nya:
Quote:Original Posted By usupnaruto
sini ane bayar 4000 str=0.01 BTC kalo soal nipu nih bukti klo udah ada beberapa member yg jual ke ane disini klo tertarik silahkan PM ane ya...mumpung ane masih nampung


Mantap kursnya gan. emoticon-Jempol
wd ke btc di mintpal bisa kok gan, gak ada masalah...cuman feenya gede banget...so baiknya depo stellar ke justcoin dan wd ke btc di mintpal...fee kecil banget...

Spoiler for wd str di bx thailand:


Spoiler for depo mintpal sukses:


Quote:Original Posted By steven.40


cuma ngomong doang sih bisa tapi itu situs kan punya thailand jadi
kalau mau tukar tukar aja ke situ tapi tar pas penarikan accountnya harus verified musti punya ktp/passport berkewarganegaraan thailand emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nobreku
wd ke btc di mintpal bisa kok gan, gak ada masalah...cuman feenya gede banget...so baiknya depo stellar ke justcoin dan wd ke btc di mintpal...fee kecil banget...

Spoiler for wd str di bx thailand:


Spoiler for depo mintpal sukses:




gan justcoin sama bx bagusan mana? feenya lebih enak yg mana?
Quote:Original Posted By lecel.deevi


gan justcoin sama bx bagusan mana? feenya lebih enak yg mana?


Justcoin fee wd nya lbh kecil gan, kalo bx gede banget, kalo proses wdnya 22 nya gampang kok...
×