alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1979d902cfe6c758b4703/ngakak-foto-foto-ashley-cole-berseragam-as-roma-di-beberapa-tempat
Ngakak 
[ngakak] Foto Foto Ashley Cole Berseragam AS Roma di Beberapa Tempat
Semuanya berawal dari foto ini
[ngakak] Foto Foto Ashley Cole Berseragam AS Roma di Beberapa Tempat

Lalu muncul-muncul gambar-gambar editan di bawah ini :
Spoiler for penampakan:


Terus diledekin sama legend nya Roma
[ngakak] Foto Foto Ashley Cole Berseragam AS Roma di Beberapa Tempat

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
calon HT nih ts
sumpah kocak gan emoticon-Ngakak

lagian si ashley cole pake malu2 pas foto bareng skuad roma ampe menjauh gitu jadi diledekin kan sekarang emoticon-Ngakak
Baru paham ane gan, pantes banyak jokes nya
wkwkwk
anak baru soalnya
jadi gitu deh
masih sungkan tuh gan

emoticon-Ngakak

apa karena gak bisa bahasa italia kali
gak ngerti artinya..
anjrit TS kacau hahahahahah itu totti kampret juga ya ternyata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantep dah! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ini yg paling ngakak ...

[ngakak] Foto Foto Ashley Cole Berseragam AS Roma di Beberapa Tempat
Koq dianya kikuk gitu gan emoticon-Bingung (S) maklum kagak ngarti bola emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan,si totti parah jg dia ya ngeledekinnyaemoticon-Ngakak
si cole kenapa tuh
hahahahha ada -ada aja itu cole
emoticon-Ngakak

kuopllaXXXXXX
Masi anak baru doi di Roma gan, masi malu malu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mustafid.com

Terus diledekin sama legend nya Roma
[ngakak] Foto Foto Ashley Cole Berseragam AS Roma di Beberapa Tempat


wanjir... si totti jg ikutan nge-troll emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
Pake misahin diri segala sih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
di tiruin pangeran roma emoticon-Ngakak
ngakak bener gan emoticon-Ngakak
koq sepi padahal di luar rame neh emoticon-Ngakak

kasian bener tuh A. Cole blm terbiasa sama team baru, apalagi neh kayakna pertama kali dia maen di luar Inggris

btw skrg udah punya temen kali ya di Roma emoticon-Big Grin

tambahin gan
[ngakak] Foto Foto Ashley Cole Berseragam AS Roma di Beberapa Tempat
Spoiler for sisanya: