alexa-tracking

Ane dpt PIC dari tahun 2015! [PIC+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e19311507410e0068b49a7/ane-dpt-pic-dari-tahun-2015-pic
Peringatan! 
Ane dpt PIC dari tahun 2015! [PIC+]
HOLA AGAN2 SEMUA!

Ane barusan dapet PIC dari temen ane, dia skrg ada di tahun 2015. Katanya ini PIC yg lagi ngetrend.

Spoiler for Ini dia PIC-nya:


Itu dia gan pic-nya.
Yg mau nyendol makasih, tp jgn dilempar bata ya gan.
Semoga berkenan.

hiks.. ane kena bata gegara trit ini.. makasih deh yg udah nyendolin & ngirim abu gosok
Ane dpt PIC dari tahun 2015! [PIC+]
emoticon-Ngakak wkwkwkkw koplak

masih enak jamannya simbah gan
huahahaha....skalian bikin yg foto jokowow trus dr blg dr tmn ente yg di 2020
wah ini penghinaan terhdap JOKOWI
Quote:

simbah sapa gan? emoticon-Big Grin

Quote:

susah gan nyari temen tahun 2020 ke atas..
mudah"an aja ga ada pic kek gitu th 2015 ganemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk ane kira beneran
Quote:

kagak gan, ane bikin trit ini kagak ada maksud ngehina sapa2..
uahahaha bener bener emoticon-Ngakak
kalau jamannya SBY aja enak, jamannya jokowow pasti parah banget emoticon-Ngakak
Anjir Ane Kira Kalender 2015 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang enak kroni juga anteknya yang jago korupsi gan emoticon-Ngakak
ane orang mudeng gan emoticon-Bingung
wah agan hebat heheheemoticon-Ngakak
Quote:


mbah harto emoticon-Big Grin
bener banget nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha numpang ketawa aja deh ane gan. emoticon-Ngakak
berarti pas jaman jokowow bisa lebih parah nih emoticon-Ngakak