alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e19311507410e0068b49a7/ane-dpt-pic-dari-tahun-2015-pic
Peringatan! 
Ane dpt PIC dari tahun 2015! [PIC+]
HOLA AGAN2 SEMUA!

Ane barusan dapet PIC dari temen ane, dia skrg ada di tahun 2015. Katanya ini PIC yg lagi ngetrend.

Spoiler for Ini dia PIC-nya:


Itu dia gan pic-nya.
Yg mau nyendol makasih, tp jgn dilempar bata ya gan.
Semoga berkenan.

hiks.. ane kena bata gegara trit ini.. makasih deh yg udah nyendolin & ngirim abu gosok
Ane dpt PIC dari tahun 2015! [PIC+]
emoticon-Ngakak wkwkwkkw koplak

masih enak jamannya simbah gan
huahahaha....skalian bikin yg foto jokowow trus dr blg dr tmn ente yg di 2020
wah ini penghinaan terhdap JOKOWI
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak wkwkwkkw koplak

masih enak jamannya simbah gan

simbah sapa gan? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wien5i9
huahahaha....skalian bikin yg foto jokowow trus dr blg dr tmn ente yg di 2020

susah gan nyari temen tahun 2020 ke atas..
mudah"an aja ga ada pic kek gitu th 2015 ganemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk ane kira beneran
Quote:Original Posted By berita...kaskus
wah ini penghinaan terhdap JOKOWI

kagak gan, ane bikin trit ini kagak ada maksud ngehina sapa2..
uahahaha bener bener emoticon-Ngakak
kalau jamannya SBY aja enak, jamannya jokowow pasti parah banget emoticon-Ngakak
Anjir Ane Kira Kalender 2015 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang enak kroni juga anteknya yang jago korupsi gan emoticon-Ngakak
ane orang mudeng gan emoticon-Bingung
wah agan hebat heheheemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By orakaiki

simbah sapa gan? emoticon-Big Grin



mbah harto emoticon-Big Grin
bener banget nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha numpang ketawa aja deh ane gan. emoticon-Ngakak
berarti pas jaman jokowow bisa lebih parah nih emoticon-Ngakak