alexa-tracking

Agan Punya Sepatu Bola Berbahan Kulit? Simak Tips Perawatannya Gan Biar Awet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e191d4138b46463a8b468b/agan-punya-sepatu-bola-berbahan-kulit-simak-tips-perawatannya-gan-biar-awet
Thumbs up 
Agan Punya Sepatu Bola Berbahan Kulit? Simak Tips Perawatannya Gan Biar Awet
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian tadi tips untuk merawat sepatu bola berbahan leather milik Anda. Silakan kembali ke lapangan dan tunjukkan skill Anda!

makasih gan emoticon-Malu gw biasanya pake air tuh

btw nanti gw cobain
Quote:


air hangat atau air dingin?
we.. bahan kulit jarang dijual si gan kyknyaemoticon-Matabelo
Quote:


asal jangan pake air tuba gan emoticon-Hammer2

Quote:


Tiap merk besar biasanya punya lini heritage gan, klo di adidas ada 11pro & Copa Mundial, Nike Tiempo & Premier, & Puma King. Cuma mulai banyakan yang sintetis
Mantap infonya gan, tapi ane belum punya sepatu bola emoticon-Ngakak
ane gak punya sepatu bola gan emoticon-Big Grin
kagak punya bray sepatu begituan
Quote:


sama nih ane juga ga punya emoticon-Big Grin

gak punya sepatu bola emoticon-Sorry
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


yang komen malah pada gak punya sepatu bola. emoticon-Cape d... (S)

Makasih udah bantu nyundul gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


sama gan, gak suka bola juga
Quote:


dari avatarnya, si agan ini pasti suka voli, atau suka pemain volinya doang? emoticon-Ngakak
NICE INFO GAN....

Sepatu ane bahan leather semua nih....emoticon-2 Jempol
Quote:


Sipp, semoga sepatunya awet gan emoticon-Shakehand2