alexa-tracking

Tsutomu Yamaguchi, Selamat Hiroshima-Nagasaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e18d9a128b46a71c8b4672/tsutomu-yamaguchi-selamat-hiroshima-nagasaki
Tsutomu Yamaguchi, Selamat dari Hiroshima-Nagasaki
Hampir 70 tahun yang lalu serangan bom atom yang terjadi di Jepang (6 Agustus 1945) dan Nagasaki (9 Agustus 1945) memakan korban yang sangat banyak. Diperkirakan ratusan ribu orang meninggal akibat peristiwa itu.

Tsutomu Yamaguchi, Selamat Hiroshima-Nagasaki

Tetapi, ada satu orang yang berhasil selamat dari kedua peristiwa itu. Ia telah diakui pemerintah Jepang sebagai satu-satunya yang berhasil bertahan hidup dari kedua bom (sudah meninggal pada tahun 2010 pada usia 93 tahun). Ia adalah Tsutomu Yamaguchi.

Spoiler for Tsutomu Yamaguchi:


Bonus
Spoiler for Show:


Komen ane
Spoiler for Show:
sejarah kelam perang dunia emoticon-Turut Berduka

btw bersyukur banget dia bisa selamat yah
Quote:


ia gan, itu benar-benar peristiwa yang hebat
KASKUS Ads
Dan peristiwa-peristiwa tersebut mengawali serentetan peristiwa lainnya, termasuk kemerdekaan RI.
sungguh luar biasa bisa selamat dari bom yg menakutkan & sgt mematikan
gila
hanya berjarak 3km dari pusat ledakan bom atom masih selamat
kalo radiasinya kena gak ya kira-kira
Quote:


Bener gan, Jepang menyerah, RI merdeka, dan perang dunia juga perlahan-lahan berakhir
Quote:


Kena gan, penyakit-penyakit di masa tuanya juga pengaruh radiasi
orang paling beruntung abad ini gan
Quote:


Satu orang dari ratusan ribu orang
seneng karena indonesia merdeka , sedih karena menghancurkan kehidupan disana emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ia gan, kalo aja semua negara bisa hidup damai
Quote:


kalo damai mah kiamat gan emoticon-Embarrassment
Quote:

justru menurut ane kalo pada perang malah memicu kiamat, manusia bisa musnah kalo gitu terus

JUSTICE

TSUTOMU YAMAGUCHI berkata Alasan aku membenci bom atom dikarenakan apa yang dilakukannya terhadap martabat manusia Aku tidak mengerti mengapa dunia tidak dapat mengerti penderitaan yang diakibatkan bom atom. Bagaimana bisa mereka tetap mengembangkan senjata seperti itu?"

dan SAYA brakata Menurut ane sih , sepadan dengan apa yang dilakuin jepang pada perang dunia ke 2 , kita sendiri kan tau jepang banyak menyiksa dan mejajah beberapa negara di kawasan asia , bahkan indonesia , apakah itu bukan penderitaan yang diberikan oleh jepang , bahkan lebih dari 1 negara .
ia gan, jepang juga ngebom pearl harbour duluan, ngejajah negara-negara lain.
Makanya tiap negara harus bisa nyiptain perdamaian
Dia beneran sole survivor gan?
Quote:

banyak yg survive tp karena efek radiasinya banyak yg mati beberapa hari setelah kejadian, sementara dia bisa hidup lama setelah kejadian tersebut
Quote:


semoga tercipta deh kedamain ya gqan