alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e183ebbccb1716378b491a/hati2-berkendara-di-malam-hari
HATI2 BERKENDARA DI MALAM HARI
HATI2 BERKENDARA DI MALAM HARI


Kemarin malam saya mengantar pulang seorang teman wanita usai kami menghadiri sebuah acara di wilayah Condet, Jakarta Timur.
Teman saya ini tinggal di daerah Cipinang, jadi saat itu kami sedang berada di Cawang menuju ke arah Jatinegara. Saat itu sekitar jam 21 malam dan suasana jalan raya masih cukup ramai.


Sampai didepan UKI - Cawang, tiba2 sebuah sepeda motor berpenumpang dua orang (laki2 berboncengan) memepet mobil saya dari sisi kiri dan berteriak-teriak menyuruh saya menepi. Saya tidak merasa punya masalah dengan mereka, karena itu saya cuma menatap mereka sekilas kemudian memandang kedepan lagi tanpa bermaksud mengikuti arahan mereka - menepi. Selang beberapa saat kemudian, entah darimana munculnya, disebelah kanan saya sudah ada satu lagi motor berpenumpang (juga) dua orang, yang juga menyuruh saya menepi. Sekali lagi saya acuhkan, sebab saya yakin tidak menyenggol mereka ataupun memotong jalan mereka. Teman saya mulai panik saat penumpang motor disisi kanan mulai menendang pintu mobil saya berulang kali dan meminta saya berhenti karena menurut dia lebih baik kami tanyakan apa masalahnya.


" Oke, loe lihat disebelah bawah, ada nggak pemukul soft-ball anak gue.." Saya menyuruh dia memeriksa disisi kursinya dan juga dibawah kursi, ternyata tidak ada. Artinya, saya tidak punya senjata untuk membela diri. Karena itu, saya tidak boleh berhenti.


Sementara itu, satu sepeda motor lagi sudah ada dibelakang motor disisi kiri, sementara motor yg didepannya mulai memasang manuver mendahului mobil saya. cepat saya melihat kebelakang dari kaca spion dan saya tahu dibelakang masih ada satu motor lagi, jelas mereka bermaksud mengepung mobil saya.


Segera saya mengarahkan mobil saya kesisi kiri - saya tida bermaksud berhenti, tetapi memepet pengemudi motor disisi kiri. Saya pepet terus ke arah sisi trotoar sebelah kiri, dia tentu tidak menyangka bahwa saya secepat itu mengarahkan mobil ke kiri, akibatnya mereka terjungkal menabrak trotoar.


Kemudian setelah memastikan mobil dibelakang saya dalam jarak aman, saya banting setir ke kanan ganti memepet pengemudi disisi kanan dengan cara yang sama, hanya saja mereka kemudian membentur mikrolet dan terpaksa berhenti. Sekarang, sambil menyalakan lampu dim dan membunyikan klakson berulang-ulang saya menambah kecepatan mobil saya mengejar motor didepan saya, kemudian juga saya pepet dia sampai kekiri.... setelah itu secepatnya saya belokkan mobil ke kiri dan masuk ke tol..... baru kami terbebas dari kepungan mereka.


Temans, sepertinya itu modus baru sebuah kejahatan. Selama teman yakin tidak bermasalah dengan mereka, jangan sekali-kali menuruti arahan mereka untuk berhenti atau menepi. Seorang teman yang kebetulan petugas Kepolisian juga menyarankan kepada saya untuk terjang langsung sesiapapun yang menghadang kita di jalan di malam hari. Dalam hal sebagaimana yang saya alami, masuk ke gerbang tol adalah yang paling aman, sebab motor tidak bisa masuk area tol. Pilihan lainnya adalah masuklah ke kantor polisi setempat (jika ada).


Yang paling utama untuk diperhatikan adalah, tetaplah tenang dan upayakan jangan sampai dikepung seperti saya tadi, sebab jika itu terjadi pastinya temans akan tidak tega menabrak motor yang ada didepan kita bukan? dan itulah yang mereka gunakan untuk melumpuhkan kita.
hmm modus lama tuh gan

emang skr harus hati hati dan waspada emoticon-Big Grin
harus lebih berhati hati kalau bisa jangan sendirian mengendarai kendaraan di malam hari cobalah untuk bersama teman atau sanak saudara ketika mau pulang ke rumah emoticon-Big Grin

thanks infonya gan
"waspadalah waspadalah"
wah modus lama sih gan, ternyata masih ada toh, eniwei nais tips gan, mungkin lain kali ane bawa stun gun dah emoticon-Matabelo
wow.. kejahatan merajalela. Untung agan pinter. nice share gan
kalo kaya gitu harusnya agan jalan santai aja dan pencet klakson panjaaaaaang banget... itu bakal menarik perhatian pengendara lain dan pastinya perampok ngga mau kerjaannya jadi perhatian orang banyak..

pageone emoticon-Request
wow ente sangar gan
main sruduk2
emoticon-Matabelo
keputusan tepat gan, bagus tuh caranya mepetin mereka.
bener tuh gan yg ente lakuin, klo ktmu lgsg tabrak aja gan
emoticon-Ngakak mantap bener tuh pengemudi motor yg semena2 mencurigakan tabrak aja emoticon-Ngakak
orang jahat itu gan,untung agan tidak menepi,

kejadiannya hampir sama kayak ane nah ane bodohnya itu malah minggir untung pas ane mau diapa2in ada MOBIL PATROLI lewat langsung dah itu curut ketakutan,disitu ane suruh ditahan ama pak polisi.

untuk TS kalau bisa agan foto TKP kejadian agan emoticon-I Love Indonesia (S)

oh iya sebenarnya ts cewek ya?atau cowok?
ya gan parah jaman2 skrg banyak modus. emoticon-Sorry
emoticon-Cape d... (S) kejahatan makin merajalela gan

harus lebih mawas diri emoticon-Cape d... (S)
Sip..,berani agan ini...
buat kita kita ini...waspadalah...
Selama agan di dalam mobil ga nyenggol pengendara motor. Jalan aja. Never stop , never. Mau gimanapun jangan pernah berhenti kalo ga salah. Sekarang penjahat makin gila.
hati2 gan..
memang banyak modus kejahatan di malam hari..
tindakan agan udah betul...
Ntar ane beli pistol aja buat tuh penjahar ane langsung tembak jidatnya emoticon-Cool
ngeri gan, mending jangan keluar malem2 deh
Klo ane dihadang di Jalisum pas mudik beberapa tahun lalu malah adu nyali...

kejadiannnya malam hari antara bukit kemuning - martapura.. beberapa orang dari kejauhan berdiri di tengah jalan dengan maksud mungkin supaya saya berhenti.. karena feeling saya tu orang berniat jahat, saya mainin lampu jauh diiringi penambahan akselerasi kecepatan.. waktu itu di pikiran ane lebih baik dia yang mati dari pada ane yang mati... walhasil mereka minggir juga (beberapa meter hampir ketabrak).. Untungnya ane gak diikutin

emoticon-Takut