alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e183b6a09a39bf4a8b45e3/quotundertakerquot-masuk-islam-benarkah
"Undertaker" Masuk Islam, benarkah ??
selamat pagi, ane cuma mau ngasih info gan, si Undertaker pemain WWF katanya masuk islam, dan ganti nama menjadi Muhammed Ismaeel Taker.

katanya sih beritanya udah lama, ane lihat di fotonya ada bersalaman dengan seorang ulama saya rasa. (namanya gak tau)

kalau beritanya benar ya alhamdullilah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for gambarnya:



udah jelas kan emoticon-Ngakak

Spoiler for Untuk lebih lengkapnya:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sinterklas islam

paman sam islam

obama islam

paris hilton islam


ayo siapa lagi.... buruan pada karang semua tokoh dunia masuk islam
lah malah bagus toh gan emoticon-Ngakak
hoax nanti..
itu cuma salaman aja gan
Quote:Original Posted By AnggonoFroze
itu cuma salaman aja gan


sopan banget tuh anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak percayaa emoticon-Cool
Syukur Alhamdulillah gan kalo emang beritanya shahih, tapi kalo cuma berita hoax pun mudah mudahan jadi kenyataan dan lebih banyak lagi tokoh dunia yg memeluk agama Islam, amien...
ya sah" aj sih. urusan dia lah
cuma salaman doang kali gan
alhamdulilah kalau bener gan emoticon-Malu (S)
untung kagak di chokeslam sekalian itu emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) yang boneng gan
Quote:Original Posted By greenology
alhamdulilah kalau bener gan emoticon-Malu (S)


iya gan bener emoticon-Malu (S)

mampir gan

Quote:Orang Kaya Lebih suka Facebook
Wah undertaker udah lama ngak nonton gulat....
emoticon-Matabelo terkenal nih di WWF Underteker... emoticon-Ngakak
sumbernya ngga jelas
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By hamdani.221295


sopan banget tuh anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sama yg sepuh harus salim dlu, doi sopan gan gan
Quote:Original Posted By hamdani.221295

Lihat di pojok kanan bawah


bukan pojok kanan bawah gan emoticon-Ngakak (S)
pojok kanan bawah itu otongnya udertaker
undertaker nya pojok kanan atas(mukanya)
Quote:Original Posted By R8486.KW


bukan pojok kanan bawah gan emoticon-Ngakak (S)
pojok kanan bawah itu otongnya udertaker
undertaker nya pojok kanan atas(mukanya)


maksud ane tgl potonya gan , wkwkwkw emoticon-Ngakak