alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e17087bccb176b4c8b48c1/edan-bro-prabowo-dianggap-titisan-quotallah-swt-quot-oleh-pendukungnya
Edan Bro! Prabowo dianggap titisan "ALLAH SWT " oleh pendukungnya
Edan Tenan Iki, Fanatik yang berlebihan pada seorang tokoh bisa menjadi satu kegilaan, ini yang terjadi ketika salah satu Srikandi Gerindra berpidato dengan semangat menggebu, dan menyebut Prabowo adalah Titisan Allah Swt ,

youtube-thumbnail

( Perhatikan menit 3 detik 48 )


... Rela kita di perbudak oleh negara asing? Yang oleh karena itu, ini adalah Jihad Fisabilillah (Allahu Akbar...!!!!)
bukan cuma.. bukan cuma jihad, bukan cuma jihad nasionalisme, kita tidak mendukung hanya pak prabowo,
tetapi visi besar yang di usung oleh bapak prabowo sebagai titisan Allah SWT...
sehingga kita berjuang bukan hanya sekedar mengusung pak prabowo,
tetapi mengusung kejujuran, kebenaran, Pancasila, Menegakkan demokrasi Pancasila, Undang-undang dasar 45....


Quote: Sang Pembicara bukanlah orang biasa, tapi salah satu kader gerindra yang berpendidikan tinggi :
Edan Bro! Prabowo dianggap titisan "ALLAH SWT " oleh pendukungnya


Apapun alasannya, adalah gak bener menyebut majikannya sebagai titisan Allah Swt .

Dan itu sebagai bukti kegilaan seseorang yang terlalu mengagung agungkan majikannya ! terima kasih .
ohh gitu gan.
seerem juga ya di anggep titisan allah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fadliueo
ohh gitu gan.
seerem juga ya di anggep titisan allah emoticon-Takut


sudah keblinger nih ibu ibu emoticon-Bingung (S)
mungkin lapar dia.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By diaz_queen
mungkin lapar dia.. emoticon-Cool


edan bro yang beneremoticon-Bingung (S)
mungkin dia colo
mungkin beliau sedang kebelet Edan Bro! Prabowo dianggap titisan "ALLAH SWT " oleh pendukungnya
dia lapar plus lelah gan emoticon-Recommended Seller
emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Beeh pendidikanny aj yg tggi emoticon-Cape d... (S)
Kasihan ya negara kt,makin bnyk aja org gak bner nya...
Quote:Original Posted By tatio
Kasihan ya negara kt,makin bnyk aja org gak bner nya...


terlalu berlebihan dalam memuja seseorang bro jadi edan deweemoticon-Ngakak
Kayanya dia tuh abis begadang semaleman, jadi lelah
emoticon-Cape d... (S) tolol banget tuh pendukung emoticon-Cape d... (S)
Gile aje di bilang titisan

Titisan kalah nyapres emoticon-Ngakak minta di ulang lagi nyoblosnya hahaha, gk bisa menerima dngan lapangan di dada haha,
perasaan pilpres dah selesai Gan
ada kepentingan apa masalah gini diungkit?
taun depan gw rasa pak prabowo gak bakal nyapres juga
dah tuwir
emoticon-Gila

Kacau balau isi otak nya

ckcckk itu gelar di beli pake apa gan ? atau bisa jadi keseleo lidah emoticon-Najis
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. EMANG PARA PENDUKUNG WOWOK PADA STRES. ANE KASIAN SAMA PARA PENDUKUNG WOWOK. BELOM SADAR JUGA.
emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak

Quote:Edan Bro! Prabowo dianggap titisan "ALLAH SWT " oleh pendukungnya
kalau titisan raja dangdut baru ane percayaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malah ada yg bilang dari kubu prabowo kalau milih jokowi haram hukumnya (ane lupa siapa namanya)
ada ada aja koalisi pelawak satu ini emoticon-Ngakak