alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e13bf4128b46c4678b4577/fenomena-jilboobs-di-kalangan-remaja-islam
Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam
ASSALAMUALAIKUM WR. Wb

Thread ini bukan untuk mengintimidasi suatu kaum, tp ts hanya mengingatkan saja.


Jaman sekarang,era-nya fashion yang semakin beragam dan menarik.Tidak cuma kalangan umum saja,bahkan umat islam pun mengikuti perkembangan fashion ini,khususnya pakaian untuk wanita.Sudah biasa kita melihat di tempat-tempat umum,wanita muslim mengenakan jilbab.Jilbab sendiri di artikan sebagai busana muslim yang bentuknya terusan panjang untuk menutupi seluruh anggota tubuh kecuali muka dan telapak tangan.

Jilbab itu di wajibkan bagi muslimah untuk memakainya
dengan tujuan sebagai pelindung dan menjaga auratnya agar tidak di ganggu kaum pria.Ada yang menyebut Jilbab dengan istilah Hijab.Sebenarnya baik Jilbab maupun Hijab itu sama saja,hanya perbedaan cara menyebutnya saja.Mungkin di tempat ini disebut Jilbab,sedangkan di lain tempat disebut dengan Hijab.

Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam


Hijab/Jilbab kini fungsinya tak hanya untuk menutupi bagian tubuh yang seharusnya tertutup saja,melainkan telah banyak di kreasikan dengan bermacam model,mengikuti selera fashion saat ini.Tidak masalah juga jika Jilbab menjadi fashion,apalagi remaja putri sekarang suka dengan Jilbab yang unik dan menarik modelnya.Tapi sayangnya justru banyak ditemukan Jilbab yang bentuk/cara pemakaiannya tidak sesuai syariat agama.

Remaja muslim ingin dibilang gaul dan akhirnya memakai jilbab yang melenceng dari aturan agama.Ya memang,jilbab yang dikenakan itu menutupi bagian kepalanya,tapi coba perhatikan bagian bawahnya.Jilbab di kombinasikan dengan pakaian yang ketat,transparan dan membentuk lekukan tubuh.Belum lagi bawahnya yang sering memakai celana jeans atau celana panjang yang ketat.

Mereka yang memakainya nggak merasa kalau cara berjilbab mereka salah.Seolah-olah tidak menghiraukan jika pakaian yang membentuk lekuk tubuh itu jelas dilarang dipakai dalam agama islam.Jangan salahkan para lelaki kalau para tertarik dan menggoda wanita yang berjilbab seperti itu.Saking banyaknya pakaian Jilbab gaul seperti itu hingga muncul sebutan Jilboobs.

Jilboobs emoticon-Ngakak

Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam


Jilboobs 2 emoticon-Ngakak
Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam

Jilboobs 3 emoticon-Kiss

Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam

Jilboobs kalau di artikan,terdiri dari 2 kata : Jil (kependekan kata Jilbab) dan Boobs (pasti sudah tau artinya).Miris memang melihat para Jilboobs ini berkeliaran dimana-mana.Mereka berjilbab tapi telanjang,kelihatannya memakai pakaian penutup tapi lekuk tubuhnya terlihat jelas semua.

Padahal dalam islam,sudah di terangkan secara jelas,bagaimana hukumnya jika mengenakan Jilbab dengan pakaian yang ketat,seperti dijelaskan pada sebuah hadis yang artinya :

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

Mereka para Jilboobs itu seharusnya memakai Jilbab bukan untuk ikut-ikutan fashion saja,karena percuma kalau pakai Jilbab tapi jadinya tidak sesuai aturan agama.Lalu bagaimana Jilbab yang sesuai syariat islam itu? Berikut ini ada beberapa ciri Jilbab yang sesuai dengan ajaran islam :

Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam

1. Menutup seluruh anggota tubuh kecuali muka dan kedua telapak tangan
2. Tidak berfungsi sebagai perhiasan
3. Kainnya tebal,tidak tipis dan transparan
4. Tidak boleh ketat,harus longgar
Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam

5. Tidak diberi wewangian/parfum
6. Tidak menyerupai pakaian wanita kafir
7. Tidak membentuk seperti punuk unta
Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam

Sumur : http://tr.im/AcYi

Jemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan lupa


MAAF JIKA Ada yg kena bait emoticon-Smilie
ane baca dulu gan emoticon-Smilie

trit ane:

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (S) Inilah cara/rahasia deddy corbuzier melakukan prediksi


emoticon-Blue Guy Cendol (S) atraksi terspektakuler (= terbodoh) Deddy Corbuzier


emoticon-Blue Guy Cendol (S) Rahasia Trik Sulap Riana di Final The Next Mentalist

jangan lupa emoticon-Ngakak gan

Quote:Original Posted By noMgA
ane baca dulu gan emoticon-Smilie

trit ane:




Buset blm ada semenit udh pertamax aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ane nyimak aja emoticon-Takut (S) yg menonjol lebih cepat kliatannya ya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Ane nyimak aja emoticon-Takut (S) yg menonjol lebih cepat kliatannya ya emoticon-Hammer


Wkwkw apanya yg menonjol gan??? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
makin kesini, makin aneh bentuk hijabnya emoticon-Cape d... (S)
malah buat gaya doang
Alah, dikasih juga mauemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ReySiBrigadir
Alah, dikasih juga mauemoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak naluri lelaki gan emoticon-Ngakak
Diharamkan tuh Mencium bau surga. . .
Ane kasih tau pacar ane soalnya mau hijab dia emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
Wakakakakaa, Jilboobs. emoticon-Ngakak (S)
*buat TS, trit begini ada akibatnya gan, mohon tanggung ya. kek dahulu kala, pada mau ngajak berantem tuh emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By bravemanray7
Wakakakakaa, Jilboobs. emoticon-Ngakak (S)
*buat TS, trit begini ada akibatnya gan, mohon tanggung ya. kek dahulu kala, pada mau ngajak berantem tuh emoticon-Cendol (S)


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bravemanray7
Wakakakakaa, Jilboobs. emoticon-Ngakak (S)
*buat TS, trit begini ada akibatnya gan, mohon tanggung ya. kek dahulu kala, pada mau ngajak berantem tuh emoticon-Cendol (S)



Dunia tanpa pro dan kontra jadi sepi gan.. Jadi biarkanlah emoticon-Ngakak

dunia ada yg benar dan ada yg salah...
Quote:Original Posted By oeon17
Ane kasih tau pacar ane soalnya mau hijab dia emoticon-Matabelo emoticon-Kiss


Mantafff,, ane dukung lewat ketikan ini gan
Ane udah kepikiran ini dari dulu gan, tapi males buat thread jadi paling dibahas sama temen-temen deket di dunia nyata aja sesekali emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By roshelin
dunia ada yg benar dan ada yg salah...



Yups. Bener bgt gan. Tinggal diri kita aja mau ngikutin yg benar atau yg salah.. emoticon-Smilie
toketny gede bage
astagfirullah
banyak gan skrang yg hijab tp modelnya kek gt, membangkitkan nafsu syahwat-birahi emoticon-Ngakak
Quote:Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam
Quote:Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam

Quote:Fenomena Jilboobs di Kalangan Remaja Islam
wkwkwkwk......bikin gimana gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






PEJWAN LOCKED emoticon-Cool