alexa-tracking

solusi mouse dobel klik (bukan pake sofware )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e12a91529a45ac2d8b47cf/solusi-mouse-dobel-klik-bukan-pake-sofware
solusi mouse dobel klik (bukan pake sofware )
solusi mouse dobel klik

siapkan
1 obeng
2 pinset

langsung praktek

Spoiler for no 1:

buka baut nya semua , terkadang tertutup di 4 titik penyanga mouse

Spoiler for no 2:


1= lingkaran merah =klik tengah
2= lingkaran biru = klik kiri
3= lingkaran kuning = klik kanan

Spoiler for no 3:


cabut semua yang bisa di cabut , terakadang beberapa mouse tidak bisa di cabut / langsung di sorder ke pcb

Spoiler for no 4:


bongkar dengan pinset , hati hati , kalau ada bagian yang hilang langsung ganti satu set

Spoiler for no 4:

setelah di bongkar

Spoiler for no 4:


yang bergaris biru yang kotor , jadi menyebabkan doubel klik ,

kalau kurang jelas bisa liat video di youtube ini
Spoiler for youtube:


atau solusi lain

Spoiler for solusi lain:


rendam dengan bensin yang hanya di bagian merah saja
sikat dengan sikat gigi yang bagian hijau saja ulangi 4 sampai 5 x terus tunggu kering







tiada pertamax di antara kita emoticon-Ngakak
nais inpoh gan emoticon-Jempol

ntar ane coba dah (nunggu ada mouse yg ngadat emoticon-Hammer2)
KASKUS Ads
ane baca dulu gan emoticon-Smilie

trit ane:

Quote:

image-url-apps
Ok gan
paling cepet ya pake lembiru gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waahh..
Penting nehh..
emoticon-Matabelo

Ane udah korban puluhan mouse yg ane ancurin cuma gara" mouse dobel klik..
emoticon-sad

Klo troubleshooting scroll yg kacau ada gak gan?? Soalnya mouse ane skrg scrollnya diputer searah malah jadinya naik turun..
Wah Tp Mouse nya kgk ngapa ngapa kan ya gan? takutnya entar ane salah emoticon-Ngakak

makasih banget nih gan udah share. ane coba nanti
oh begitu ya gan, rumit juga yah.. emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Scroll kacau karena kotor gan . Coba ada bongkar semua bersiin
image-url-apps
kreatif bener ente gan
image-url-apps
Nice share gan, mouse ane ga pernah error double click gan, tp scroll nya yg sering rusak...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
nais betol gan ..
tar d coba
image-url-apps
ijin ninggalin jejak gan, sapa tau entar kepake
emoticon-Jempol
image-url-apps
keren gan tips nya. itung2 nambah ilmu,walaupun ga punya kompi/laptop.
×