alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e12492de2cf211428b46d7/curhat-matabelo
Curhat :matabelo
gan kok sekarang kaskus banyak iklan nya ya emoticon-Matabelo
ane jd sedikit terganggu, setiap iklan di close muncul lagi bgtu buka lagi di tab baru , lagi enak2 baca jd terhalang emoticon-Matabelo
sorry gan sorry kaskus emoticon-Matabelo
maju terus kaskus
Curhat :matabelo

--------------------------------------------

mgkn kena phising , bkn iklan dari kaskus emoticon-Matabelo
Yang sabar ya nak.
emoticon-Matabelo
kalo ane ga ada gan , mungkin PC ente kena phising gtu .
mungkin
tapi ga tau juga deh emoticon-Ngakak
itu bukan iklan kaskus keknya emoticon-Cape d... (S)
Ane juga ada iklannya gan kalo ane pake kartu :thr** ane pake android
ko ga ada ya dilaptop saya ?

kalau iklan yg diatas sama dibawah sih ga ganggu dah gan,
ga nutupin tulisan juga,
ane ga paham gan emoticon-Traveller
di ane gak ada gan
mungkin ente kena phising,
coba inget sebelumnya download apaan??
ane baca dulu gan emoticon-Smilie

trit ane:

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (S) Inilah cara/rahasia deddy corbuzier melakukan prediksi


emoticon-Blue Guy Cendol (S) atraksi terspektakuler (= terbodoh) Deddy Corbuzier


emoticon-Blue Guy Cendol (S) Rahasia Trik Sulap Riana di Final The Next Mentalist

jangan lupa emoticon-Ngakak gan

instal add-on addblock plus di firefox ente gan emoticon-Cool

(kalo ente pake firefox sih emoticon-Hammer2)
itumah kena malware gan bukan dari kaskus nya.

kalo pake chrome bisa diliat di settings trus liat extensions

kalo ada yang aneh di disable aja

emang ganggu banget itu mah
Quote:Original Posted By agungankasta
instal add-on addblock plus di firefox ente gan emoticon-Cool

(kalo ente pake firefox sih emoticon-Hammer2)


nah ane setuju gan, ts pake chrome yak? emoticon-army
ane buka hape gan emoticon-Matabelo
bebas dari yg namanya iklan tuh emoticon-Ngakak