alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e120ee108b467e1c8b48d7/jangan-main-main-sama-septictank-realstory
Jangan main main sama septictank #RealStory
sorry ane newbie, cuman mau share aja, #Realstory
silahkan disimak.
Jadi gini, mungkin semua orang udh ngalamin, cuman gue mau share aja kejadian apes gue ama tokai.

Tau toilet? Iya itu, tempat org mandi, boker ama onani. *eh.. Skip ntar mesum ceritanya..

Pagi senin perut tiba2 mules, iya serasa di puter-puter usus besar gue, kayanya cacing2 lagi demo ini minta nurunin makanan, tepatnya hari kedua lebaran, makanan lagi banyak-banyaknya dirumah. Hari kedua Lebaran itu nafsu makan gue nambah dari bulan puasa kemaren, mungkin ini pembalasan kali yak 2x lipat dari biasanya. Ngeri!

pagi itu gue ga banyak lama liat makananan yg udh ngedadahin daritadi, makan lah gue dengan gaya bebas, segala apapun gue masukin, piring ama gelas kagak,bukan debus ini.
Beres makan, perut gada yg bunyi lagi gada anak smp tawuran, atau suara konser JKT48. Pokonya kenyang..


Oiya, h-2 lebaran gue ga boker2 gan sampe lebaran pertama, awalan sih gpp Eh besok nya pas gue beres makan gaya bebas barusan . Perut tiba2 di bom nuklir, sakit bagian perut usus gue, kaya ada roket yg mau meluncur nih..
Lari lah gue ke Wc, wah ini tempat paling demen, ber-air, ber-nyanyi, galau, atau apalah lo bisa di Wc! Tempat yg enak buat laki2 menurut gue.
Biasa, org boker gimana? Ya boker masa latihan silat. "Eeeeeeeeeeeeeeeeeu" pluk. 3x gitu suaranya, 'Tokai jatuh' masuk septictank
Ya mungkin, lo pernah kali nengok tokai, lo sendiri tapi gabilang2 org lain. Hahaha!

Gue tengok nih tokai yg biasanya 'kuning-langsat' ini agak coklat2 item, aneh! Sungguh aneh, apalagi ini segede pisang2, kalau dikira ya kaya rajanya pisang. Warna nya coklat2 item, gilak aneh banget! Ini bukan tokai, ini pasti bajing loncat, gue kira.

Yaudah buru2 gue cebok, dan langsung terfana liat fenomenal aneh ini, selama gue hidup. Its so amazing but crazy. (Terlintas dipikiran)
Awalan sih, ga jiji soalnya 'shock'. Lama kelamaan gue pandangi terus tuh si tokai, pandangan pertama, pandangan kedua. Ngiler juga nih. Ambil, gayung langsung gue siram. Enek lama2 liat tokai jaman purba gitu. Ehh, nengok bentar tuh tokai muncul lagi, siram lagi.. Eh muncul lagi, siram lagi ehh muncul lagi. Sialan nih kampret, rajanya tokai ini kali.susah amat ngambang..
Beribu cara gue pikirin buat nyiram ni tokai purba, cara pertama, gue siram pake ember, gagal. Cara kedua, gue semprot pake keran gagal, biasanya ancur? Lha ini kaga. Dia kayanya pake anti body. Kuat. Cara ketiga, ga mungkin kalo pake tangan? Mikir lagi.. Cara ke empat agak ampuh. Awal2 gue diemin, sambil ngambil alat 'penyedot tokai' alhhamduullilah si kampret ini, bisa ngalir juga' pikir gua. alhasil, alatnya rusak. Yaudah, gue disitu cukup sedih. udah makan banyak, hasilnya banyak gede pula2 . Siap siap di ceramahin mader soal 'tokai purba, nyangsang di Septictank'

Tapi, gue bukan lelaki yang mentok pikiran. Gue nyari akal, buat ngelenyapin tuh tokai biadab.
Gue pake cara 3plan 1line, 3 rencana satu jalur.
1, Pake air 2. Gue rojok2 tuh septictank pake gantar. 3. gue lakuin sendiri.
Simple, akhirnya dengan segenap jiwa raga dan seluruh tenaga, sambil rojok-rojok, agak keras, siram lagi.. Lembek, lama2 ancur terus siram hingga jadi berkeping. akhirnya selama tigapuluh menit gue lawan tokai biadab agak sedih. Soal bentuknya jadi ancur, engga besar2 gitu.. Selsai. Akhir nya si tokai menjadi ancur, gue relain tokai purba yg fenomenal ini pergi dengan damai. R.I.P



Empat kesimpulan dari cerita apes gue buat lo yg baca.
1. Jangan ditahan-tahan kalau mau boker. Lo kira nabung, ntar tokai lu bakal kaya tokai purba gua. Item

2. Jangan, makan berlebihan itu memicu lo, setelah makan pasti lgsg boker, soal. Usus lo belum nerima dari biasanya.

3. Perhatikan Wc, lo. Barangkai dia lagi mempet, ntar kaya gua, mau lo ketemu tokai purba?

4. Udh gitu aja, moga aja bermanfaat #Realstory.

Menerima kritik follow @AgungRaffin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
intinya jangan main main sama tokai ya gan
iye gan, apalagi tokai purbaemoticon-Ngakak (S)
lagian ente ga punya kerjaan gan, segala tokai diajakin main
kan jadi susah masuk ke spitengnya..
tokai jangan dipermainkan emoticon-Ngakak
kalo udah mules langsung setor saja
emoticon-Bingung
jadi TP itu : Tokai Purba
dan TB itu : Tokai Biadab
satu lagi TS itu : Tokai Setan
emoticon-Takut
iye gan, masalahnya ane jarang makan pas bulan puasa. :v keburu setor pas lebaran. ngeri ya gan emoticon-Ngakak (S)

pokonya, tuh tokai ngajak perang saudara ti toiletemoticon-Ngakak (S)

iye, ane kurang sayuran, ama kurang bersahabat ama tuh tokai.

tuh tokai udh nyampe selokan mana ya gan?emoticon-Ngakak (S)
ngerii' si agan ts mainan nya sama tokai emoticon-Takut
itu, apes aja. maen ko sama tokai. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Najis ane malah jadi mau muntah liat cerita ente emoticon-Najis
pgn muntah malahan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Ngakak
bahaya haha
pengen ngetop gan?
emoticon-Cape d... (S)
Ane kira nyemplung ke septictanknya gan emoticon-Ngakak
Scuba gitu di septictank emoticon-Betty
jirr tokai purba emoticon-Ngakak
ane pernah gan,waktu ane boker tainya segede pisang....berubung masih diujung kenikmatan gak ane siram,ditambah kebiasaan ane gak bakal nyiram tokai sebelum hasrat napsu ane bnr2 tuntas....alhasil jd numpuk tuh harta karun warisan perut ane.pas ane siram tu harta gak mau masuk k brangkasnya gan,yg masuk cm aernya,ane siram terus........tiba2 bukannya tu harta masuk mlah aernya gak bs masuk gan krn kebanjiran gegara lobangnya nyempit ketutup harta ane.alhasil meluap gan,tu harta keangkat nyampe atas hampir luber ke mulut wc+pijakan kakinya,ane panik+jijay gan ngliat harta ane ngambang....ane tgguin beberapa mnit smpe surut,pas udh surut ane rojok2 tu benda kuning pakek sikat wc smpe hancur lebur,terus ane siram pake aer seember tu harta langsung masuk ke lobangnya mulus lancar kek jalan tol.
Ahhh pngn mnth ane bc trit ente emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Ahhh pngn mnth ane bc trit ente emoticon-Najis


sama gan emoticon-Busa:


posted by swn
Disini tokai dipake buat ngebakar rokok gan.. emoticon-Ngakak (S)
Jangan main main sama septictank #RealStory
×