alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1133e1a9975da218b45a6/air-putih-jangan-dibuang-ke-muka-gan
Peringatan! 
Air Putih jangan Dibuang Ke muka, Gan
kalian tahu kalau air putih
Spoiler for Buka Ajah:


jangan dibuang ke muka orang gan, emoticon-Ngakak kalau dia marah gak apa, kalo dia gak terima, gimana ngebalikinnya gan, kan udah kesiram, jadi tumpah ruahemoticon-Matabelo

nah, kalau tahu aja ada khasiatnya, yang ini gan potretnya

Spoiler for Begini Gan:


nah gimana gan, masih mau nyiram air putih ke muka orang, lebih baik dihentikan, mending air putih diminum, kan sehat gan, emoticon-Berduka (S)

tread ane yang mungkin aje agan minatzz


Spoiler for Open Aja Gans:


Minum Air Dulu, glek glek glek, segar gan

Spoiler for Asyik Renyah:
pokoke ane pertamax
emoticon-Cool
kalo air sirup boleh ga om
Apa aje deh gan..
emoticon-Hammer2
ane page one emoticon-Cool
Aduh gan , apaan sih emoticon-Ngakak
jadi tumbah darah nanti malah gan
yap gan
kalau di buang ke muka tandanya agan belum bgn dari tdr emoticon-Ngakak
itu namanya air bening gan, bukan putih.. emoticon-Traveller
gagal faham ane gan ane rate saja yaaa.................emoticon-Big Grin
Minum sehari 10-15 gelas mah bukannya langsing... Tapi kembung gan
klo tuk berwudhu gpp gan
Kalo ane air putih biasanya ane minum aja emoticon-Malu (S)
kena gampar kalo disiram ke muka orang emoticon-Ngakak

Kesel 

resiko banget air tumpah ke muka orang, kalo baju maklumin lahemoticon-Ngakak
Selain bagus buat minum .bagus juga buat mandii