alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1104c14088dd9448b46a7/6-kuliner-unik-terbuat-dari-asi
6 Kuliner Unik Terbuat dari ASI
6 Kuliner Unik Terbuat dari ASI


6 Kuliner Unik Terbuat dari ASI

No Repost
6 Kuliner Unik Terbuat dari ASI


Spoiler for Intermezzo:


Quote:6 Kuliner Unik Terbuat dari ASI
VIVAlife.co.id - Air Susu Ibu (ASI) idealnya merupakan makanan pertama untuk dikonsumsi bayi. ASI punya banyak manfaat yang bisa membantu tumbuh kembang otak dan keseluruhan organ bayi.

Itu membuat orang mulai mempertimbangkan ASI agar dapat dikonsumsi oleh setiap kalangan. Di beberapa negara, mulai muncul tren kuliner yang berbahan dasar ASI.


VIVAlife merangkum dari berbagai sumber, dan berikut kuliner-kuliner yang terbuat dari ASI.

Spoiler for nomor 1:


Spoiler for Nomor 2:


Spoiler for Nomor 3:


Spoiler for Nomor 4:


Spoiler for Nomor 5:


Spoiler for Nomor 6:


Memangnya cuma bayi yang bisa nikmatin ASI? emoticon-Ngakak


Sumber

Kaskuser yang baik meninggalkan Comment, emoticon-Rate 5 Star, emoticon-Blue Guy Cendol (L) ataupun emoticon-Blue Guy Bata (L)

Terima Kasih gan emoticon-I Love Indonesia
Wuiih jadi pengen beli nih emoticon-Matabelo ada permennya lagi nih gan emoticon-Big Grin
Mending minum langsung dri kemasannya gan.. emoticon-Genit emoticon-Genit
kayaknya enak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dmitryaleni
Wuiih jadi pengen beli nih emoticon-Matabelo ada permennya lagi nih gan emoticon-Big Grin


silahkan gan, nitip ane kalo bisa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By izaferdian
Mending minum langsung dri kemasannya gan.. emoticon-Genit emoticon-Genit


iya gan terlalu enak malah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zhort
kayaknya enak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


pasti gan, susu asli ini emoticon-Recommended Seller

Kayaknya enak yg belom di olah masih original apalagi dari tempatnya langsung emoticon-Genit
Ada-ada aja kulineer jaman sekarang emoticon-Ngakak
Wih tiap hari harus meres dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Kayaknya enak yg belom di olah masih original apalagi dari tempatnya langsung emoticon-Genit


iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang paling enak tuh mencicipi sarang ASI nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Kayanya enak juga tuh gan...
bwt ane baru tau ternyata banyak juga kuliner yg terbuat dari Asi...


iya gan, ane juga baru tahu tadi emoticon-Cool

Pasti lezat tuh makanan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By illian08xd
Ada-ada aja kulineer jaman sekarang emoticon-Ngakak


iya gan, mungkin karena perkembangan zaman emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rindamn
Wih tiap hari harus meres dong emoticon-Ngakak


si agan bisa aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By armando0t1t
yang paling enak tuh mencicipi sarang ASI nya gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si agan bisa aja
enak yang meres donk gan emoticon-Matabelo
di indo ada yg jual g gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trishia1
GAN KASIH ANE CENDOL DONK HEHE DI ID ANE YG INI
trishia

ini beneran klonenya trishia?emoticon-Matabelo

kayak apa ya tuh rasanya. permennya mahal...
×