alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e10c9dbdcb17b4538b458f/tahun-2014-bukan-saat-tepat-jokowi-nyapres
TAHUN 2014 bukan saat tepat jokowi nyapres

TAHUN 2014 bukan saat tepat jokowi nyapres

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konsultan Spiritual Ki Kusumo menilai, peluang Jokowi dalam pemilu 2014 cukup besar. Namun dalam terawangnya, 2014 bukan saat yang tepat bagi Jokowi untuk nyapres.
Belum saatnya, baiknya benahi Jakarta dulu. Dia itu pemimpin yang tekun, peluangnya menduduki jabatan sentral akan mudah. Masyarakat sangat mendukung, makanya akan ada waktu untuk Jokowi,” jelas Ki Kusumo saat dihubungi, Kamis (25/12/2013).
Produser Drakula Cinta yang filmnya tayang di bioskop 23 Januari 2014 ini melihat sisi baik Jokowi dari struktur mukanya.
“Jokowi punya tipe wajah tikus, dengan analogi tikus itu hewan yang bisa bertahan dalam kondisi apapun,” kata Ki Kusumo.
Menurut Ki Kusumo, Jokowi punya peluang sukses mirip Barack Obama.
“Tipe mukanya sama. Tipe ini bisa dipercaya karena kerja kerasnya dalam menyelesaikan tanggung jawab,” tutur Ki Kusumo.
Yang perlu diingat, tahun 2014 adalah tahun kuda emas.
“Jadi kurang bagus untuk shio tikus, macan, dan naga. Nah, saya kira ada pertimbangan begini untuk Jokowi jika nyapres,” tandas Ki Kusumo.
Ki Kusumo menambahkan, tahun 2014 akan diwarnai banyak kejutan. Salah satunya dengan kemunculan sosok atau tokoh yang tidak diduga-duga. Dia adalah kuda hitam, yang akan memberikan perubahan bagi Indonesia. Sosok kuda hitam yang dimaksud adalah presiden yang bakal terpilih.
Ki Kusumo meramalkan, 2014 adalah tahun penyelesaian. Banyak kasus besar di negeri ini yang terungkap dan terselesaikan. Termasuk kasus-kasus baru yang menghebohkan dan mengejutkan akhir tahun ini.
Sementara dari dunia hiburan, Ki Kusumo mewanti-wanti para selebriti yang ingin menikah.
“Tahun kuda bukan tahun yang bagus untuk menikah. Banyak perselingkuhan di sana-sini. Mereka yang menikah, dikhawatirkan bercerai juga di tahun yang sama,” ujar Ki Kusumo.
Kendati demikian, Ki Kusumo mengingatkan semua ramalannya agar disikapi dengan bijak.
"Sebagai manusia, kita harus selalu bersikap mawas diri dan hati-hati. Semua yang terjadi di muka bumi ini selalu atas kehendak Tuhan," beber Ki Kusumo.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...jokowi-nyapres

yang ane bold ,hebat bener nih orang udah kayak tuhan aja ..emoticon-Ngakak
ane tambahin tentang YKS ,katanya YKS akan naik turun cuman selalu keatas,yang ada bubar sekarang emoticon-Nohope

"ki kusumo ini peramal yang ditanya gk pernah jawab dengan benar selalu mencari bahan yang gak jelas, dan mengalihkan pembicaraan, gk seperti peramal lainnya, dia sebut nama aja gk berani krn gk mau tp gk tau wkwkwwk" kata salah satu komentator youtube.
youtube-thumbnail
hahha suka suka dia aja dah
percuma ente share bginian gak ada effeect bagi jokowi
lagian dia jarang ngaskus
Quote:Original Posted By mcozfuerte
hahha suka suka dia aja dah
percuma ente share bginian gak ada effeect bagi jokowi
lagian dia jarang ngaskus


tapi kok byk pendukungnya Gan
ramalan-ramalan masih ada juga ya
gw ga percaya sama peramal
cuma percaya sama diri sendiri bwt dukung pak Jokowi