alexa-tracking

"Saya mencari istri yang setia untuk suamiku"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e10b56128b46617f8b4910/quotsaya-mencari-istri-yang-setia-untuk-suamikuquot
"Saya mencari istri yang setia untuk suamiku"
Quote:


Quote:

Quote:



Itulah cuy kisah yang sangat mengharukan menurut ane
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Quote:


Kalo suka sama Thread ane cuy tolong sumbangin waktu sebentar untuk sekedar tingglin jejak berupa:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


"Saya mencari istri yang setia untuk suamiku""Saya mencari istri yang setia untuk suamiku""Saya mencari istri yang setia untuk suamiku"


"Saya mencari istri yang setia untuk suamiku"

"Saya mencari istri yang setia untuk suamiku"

maaaaakkkk emoticon-Kaskus Banget
Quote:

hehehhe kanpa gan
mengharukan gan, sangat inspiratif emoticon-Matabelo
salut ama suaminya emoticon-Smilie
semoga mbknya operasinya berhasil deh...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kayaknya mengharukan banget nih gan...
Ane coba buffer dulu deh
Quote:


iya gan amin emoticon-Mewek
Quote:


iya gan tonton aja gan emoticon-Mewek
Baru kali ini ane nonton ginian sampe nangis gan , bener bener pasangan yang sempurna emoticon-Mewekemoticon-Mewek
sedih banget gan emoticon-Berduka (S)
ane mau kok jadi kekasih suaminya yg baru..
semoga operasinya berhasil
Tinggalin jejak dulu deh
Besok pagi mau ane liat pidionya
yahhh semoga mereka mendapatkan apa yang mereka Inginkan
tetap ikhtiar,,,

emoticon-Kissemoticon-Kiss
Impian yang sangat mulia gan emoticon-Mewek
Quote:


iya sepakat............
namanya saja ikhtiar emoticon-Big Grin
omaygotttt emoticon-Mewek emoticon-Mewek
lah gan napa ntuh ente jd merah lagi emoticon-Ngakak (S)
Keren juga tuh socmed nya bisa begitu...develop la...emoticon-Hammer
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
buset dah sedih juga neh ya gan emoticon-Matabelo