alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e100ef118b4600288b4567/dengerin-donk-curhat-gw
Dengerin donk curhat gw ..
Gua mau curhat lur
Gua punya pacar, jadian yaaa udah lama lah lur, awalnya hubungan gua baik2 aja, ga ada masalah, semua berjalan seperti halnya orang lain pacaran.

Beranjak aniv ke-3, gua ngerasa ada perubahan dari sifat dia, gua ngerasa dia makin menjauh dari gua.

Gua coba buat ngajak dia main
Pergi, dan segalanya, tapi dia terus menolak.

Gua ngerasa ada yg ngegantiin posisi gua di hatinya.

Suatu malam gua mau ajak dia jalan. Seperti biasa dia menolak, alasanya ada acara keluarga. Tapi sekarang gua mau bener mastiin dia ga bohong. Gua starter motor gua, gua pergi ke rumahnya.

Sesampai di sana, alangkah terkejutnya gua, gua liat dia pergi sama cwo lain menggunaka motor vixion, gua pun tertunduk, dan ga bisa berkata apa2, dan gua sembunyi di balik motor mio gua, gua keluarin bb javelin gua cassing masih ori minus cuman lecet pemakaian kira-kira disini laku berapa ?
Garing n basi.
Dengerin donk curhat gw ..
gw baru pertama baca. jdi ngakak pisan lah.. asli na wakakka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By traitor101
Dengerin donk curhat gw ..


gila serem amat fotonya emoticon-Najisemoticon-Najis
hapus woi.. jadi ga lucu ini threadna.. jadi serem
ah setan emoticon-Ngakak udah baca serius nih emoticon-Ngakak gile lu gan emoticon-Ngakak
ane g denger suara agan emoticon-Kaskus Radio
Wahhh emoticon-Blue Repost emoticon-Repost Nih gan emoticon-Ngakak (S)
jualan di fjb aja gan emoticon-Ngakak (S). Hhee
capek d...
ceritanya menyeramkan gan emoticon-Takut (S)
curhat disini tempatnya gan http://www.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart
gabruk sambil guling2 kejedot tiang emoticon-Najisemoticon-Ngakak
mungkin bukan jodoh ente gan
biasa cwe malah lebih banyk yg selingkuh emoticon-Najis (S)s
emoticon-No Hope kurang banget gan
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ceritanya serem apa bagimana nich gan...
Kok ada pic pocongnya gan...


ini baru koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lha ngawur ente emoticon-Ngakak
apaan sih emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
btw, pejwan closed emoticon-army
emoticon-Cape d... kenape lu gan. . .frustasi ko malah jual hp. . . .emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile lu ndro
×