alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0fbffa2cb1733448b48fb/awas-gan-jangan-salah-kaprah-soal-isis
Peringatan! 
AWAS GAN! JANGAN SALAH KAPRAH SOAL ISIS!!
ASSALAMUALAIKUM buat agan agan

sebelomnya ane mau menjelaskan dulu nih kenapa ane menentang adanya isis.

Spoiler for ISIS:







Terimakasih gan atas perhatianya. Sangat dibuka buat diskusi, biar nambah ilmu gan.
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Setuju ane sma agan
Lucky they didn't attack Zimbabwe
Hati-hati kalo bikin trit gan
Dunia udah mulai gonjang-ganjing gan...
emoticon-Hammer2
ane masih mantau aja gan, blm bisa narik kesimpulan tentang ISIS emoticon-Traveller
ISIS ya gan

mending selama masih belum jelas ISIS itu apa,

umat muslim jangan mengambil tindakan dulu
gan ente kyknya musti banyak belajar dulu deh, jgn dulu bicara ISIS klo definisi Syiah aja ente belum faham.
Setau ane ijtihad para ulama di al jazziyah memfatwakan Syiah sesat. Di Indonesia pun dinyatakan sesat, jd kl para anggota isis(sunni) membantai orang2 syiah ya wajar karena paham sesat harus dimatikan gan. Toh kita tidak tau apa yg sebenarnya terjadi di irak dan suriah gan, kita hanya bisa melihat di tv. Mentok kita paling lht youtube, jadi ga seharusnya kita menyalahkan golongan tertentu selama kita masih belum tau yg sebenarnya.
Bahaya emang.
Jangan sampai terhasut deh.
Istri Solehah Idaman Suami ya gan??? emoticon-Hammer2
Ketawan nih, TS syi'ah.
Ente Lagi Taqqiyah gan??
Quote:Original Posted By ziani
Setau ane ijtihad para ulama di al jazziyah memfatwakan Syiah sesat. Di Indonesia pun dinyatakan sesat, jd kl para anggota isis(sunni) membantai orang2 syiah ya wajar karena paham sesat harus dimatikan gan. Toh kita tidak tau apa yg sebenarnya terjadi di irak dan suriah gan, kita hanya bisa melihat di tv. Mentok kita paling lht youtube, jadi ga seharusnya kita menyalahkan golongan tertentu selama kita masih belum tau yg sebenarnya.


setuju gua ama loe coeg!
pokoknya berita yang deket deket negara Shitrahell gua ga pernah percuoyo emoticon-Busa

Isis????

Selama dia belon ngubek israel, gw ga yakin dia bukan binaan CIA+Mossad .... cmiiw
Qur'an syiah sama sunni beda gan, nabinya aja udah beda, mereka mah bukan islam, menurut ane sih gitu dr pengalaman belajar ane dulu gan
Sunni tidak sama dengan syiah. Selamanya tidak akan bisa sama
iya gan.
Langkah Damai aja
isis ini yang namanya pengaruh asing dan antek-antek asing,musnahkan dari indonesia ideologi gini,bisa memecah belah persatuan bangsa dan radikalisasikan pancasila sebagai tameng terdepan!
#Merdeka
ane baca dulu gan emoticon-Smilie

trit ane:

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (S) Inilah cara/rahasia deddy corbuzier melakukan prediksi


emoticon-Blue Guy Cendol (S) atraksi terspektakuler (= terbodoh) Deddy Corbuzier


emoticon-Blue Guy Cendol (S) Rahasia Trik Sulap Riana di Final The Next Mentalist

jangan lupa emoticon-Ngakak gan

yang penting semoga dunia ini tetap damai...