alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0fb98902cfef4398b49d1/poster-marvel--the-war-of-universe-imajinasi-ane-gan
Cool 
POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan) UPDATE!!!
Malem agan dan aganwati yang budiman, kembali lagi ketemu sama ane, biasa ane bikin trit tentang MARVEL emoticon-Cendol (S)

sekarang ane lagi sering berimajinasi bikin MARVEL CINEMATIC UNIVERSE : THE WAR OF UNIVERSE. jadi tuh ceritanya Bumi di INVASI sama makhluk luar angkasa yang dulunya pimpinan Malekith yang sekarang dipimpin oleh Loki yang kembali jadi Antagonis. nah disitu Thanos juga ikut ambil bagian gan. dia yang berusaha juga pengin nguasain Agard, tapi kan di THOR 2 Odin udah mati jadi Thanos berusaha buat ngambil alih asgard. dan disinilah kerancuan terjadi. Thanos malah ikut nyerang Bumi yang sedang di Invasi sama Loki dan pasukannya

Nah di Bumi yang lagi krisis gara-gara di Invasi sama LOKI, para superheroes berkumpul lagi. disini Deadpool sama Punisher ikut gabung gan emoticon-Matabelo

oke gan gitu aja imajinasinya sekarang ane mau share Posternya ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

SEMOGA BERKENAN

Spoiler for :


POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

POSTER MARVEL : THE WAR OF UNIVERSE (Imajinasi Ane gan)

SEGITU AJA GAN.. SEMOGA BERKENAN..SEDOT AJA KALO SUKA HEHE
SORRY KALO IMAJINASI ANE TERLALU LIAR emoticon-Ngakak


SEE YA



UPDATE GAN

Spoiler for SPidey:


Spoiler for Loki:


Spoiler for Spidey War:
Lumayan gan, siluetnya emoticon-Smilie
Mantepp juga gan....
boleh juga imajinasi ente gan emoticon-thumbsup
keren gan imajinasi ente emoticon-Matabelo

mampir gan

Quote:Orang Kaya Lebih suka Facebook
kembangin lagi gan emoticon-Smilie
ironman sama wolferine nya keren gan emoticon-2 Jempol

btw pake tekhnik apaan nih ? emoticon-Bingung
wew keren brayyyy jago editnya

emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo ajarin gan. hehe emoticon-Malu (S)
good superhero emoticon-thumbsup
bagus om
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Lumayan gan, siluetnya emoticon-Smilie


makasih gan hhe
pake filter cutout photoshop ya gan?
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Lumayan gan, siluetnya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By rendot792
Mantepp juga gan....


Quote:Original Posted By afarindanet
boleh juga imajinasi ente gan emoticon-thumbsup


makasih banyak gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By opparudy
pake filter cutout photoshop ya gan?


Iya gen Bener. wah akhirnya keluar juga nih suhu sotoshopnya emoticon-Matabelo emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Lumayan bagus gan...
Ijin sedot ya gan...
siapa tau sewaktu-waktu di butuhkan...


monggoh Gan Monggoh emoticon-Matabelo
wow keren banget gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Arc.Angel13
ironman sama wolferine nya keren gan emoticon-2 Jempol

btw pake tekhnik apaan nih ? emoticon-Bingung


Makasih gann .. sedot aja kalo mau emoticon-Toast emoticon-Malu
ane pake Filter Cutout BTW gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By oeon17
wow keren banget gan emoticon-Matabelo


Suwuun gan.. sedot aja gapapa barangkali berkenan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By patchkom
good superhero emoticon-thumbsup


Iya gan
emoticon-Cendol (S)