alexa-tracking

Salut gan dengan Dirut PT KA Ignatius Jonan tidur di gerbong KA ekonomi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0fac5c2cb1717478b4677/salut-gan-dengan-dirut-pt-ka-ignatius-jonan-tidur-di-gerbong-ka-ekonomi
Salut gan dengan Dirut PT KA Ignatius Jonan tidur di gerbong KA ekonomi

Salut gan dengan Dirut PT KA Ignatius Jonan tidur di gerbong KA ekonomi

Quote:

Pencitraan.
ngaruhnya apa tu orang emoticon-Ngakak
namanya jjuga tugas gan,,,keren tuh mau susah tidurnya
ada apa nih gan. kecapekan kali tuh
tp nyari tiket buat mudik susahnya minta ampun deh emoticon-Cape d...
sampe2 ane gak kbagian tiket emoticon-Cape d...
gak kuat beli tiket eksekutif mungkin..hehehe
Mungkin dia lelah..
Ane vote beliau jadi calon menteri nih, kerja...kerja...dan kerja, terbukti kereta api jadi transpor paling baik di mudik tahun ini
gpp tdur d gerbong,
asalkan jgn tdur d rel kereta aja ya pak dirut..
Persetan dengan jabatan dan gengsi, yang penting kerja dan sekarang saya butuh tidur! Ane suka dengan prinsip yg kaya gitu emoticon-2 Jempol
pencitraan monyet... biar merakyat... tapi koruptor di dalam keluarganya....
emang beliau tidur di gerbong ekonomi...tapi itu kayaknya di kereta makannya, alias bukan di kereta penumpangnya.
tapi ane akui, KAI mengalami peningkatan pelayanan yg signifikan semenjak dijabat beliau, terutama untuk kelas ekonomi yg kini lebih manusiawi
Quote:


Quote:


Suudzon emoticon-Embarrassment
wah salut gan sama beliau, emg contoh sosok pemimpin mas depan. emoticon-Belo
Quote:


duh... kalo gw suudzon berarti semua penumpang kereta api dong....emoticon-Malu (S)
salut sm pak dirut..emm tipe pekerja ne..vote jadi menteri
Quote:


Yups!! Semua berarti..

Kalau pun beneran korupsi, daripada ngomong begitu, mending didoakan semoga sadar. Begitu.. emoticon-Angkat Beer
Quote:

semoga yg terbaik dan tidak korupsi ada di indonesia ... emoticon-Angkat Beer