alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0fac5c2cb1717478b4677/salut-gan-dengan-dirut-pt-ka-ignatius-jonan-tidur-di-gerbong-ka-ekonomi
Salut gan dengan Dirut PT KA Ignatius Jonan tidur di gerbong KA ekonomi

Salut gan dengan Dirut PT KA Ignatius Jonan tidur di gerbong KA ekonomi

Quote:Merdeka.com - Arus mudik sudah menjadi tradisi setiap tahun jelang Lebaran. Kemacetan dan padatnya penumpang kereta api dan angkutan lainnya menjadi pemandangan yang menghiasi arus mudik.

Jika selama ini publik hanya melihat anak buah petinggi lembaga moda transportasi yang turun untuk mengatur pemudik, kali ini Dirut PT KAI Ignasius Jonan dan Dirut PT ASDP Danang Baskoro juga terlibat di lapangan.

Bahkan foto Jonan sedang tidur di gerbong KA ekonomi karena kelelahan setelah berhari-hari memantau Posko Angkutan Lebaran beredar di grup facebook KRL mania.

Pantauan merdeka.com, Jonan yang masih berseragam lengkap tidur meringkuk di bangku penumpang beralaskan sweeternya. Jonan tidur pulas tanpa melepas kaos kakinya. Dia tidur seakan tak peduli dengan image 'dirut' yang disandangnya, mungkin saat itu yang dia perlukan hanya istirahat.

Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengaku sudah menerima foto Jonan tersebut. Dahlan tak marah, malah mengapresiasi kinerja Jonan dan kereta api. "Saya juga terus menerima foto-foto pelaksanaan pengaturan mudik dari lapangan. Termasuk foto Jonan yang lagi meringkuk tidur di kursi KA kelas ekonomi, kelelahan setelah berhari-hari Posko Angkutan Lebaran," kata Dahlan dalam tulisan yang diterima merdeka.com, Minggu (3/8).

Dahlan mengaku sudah mengirim pesan singkat kepada Jonan terkait kereta api yang menjadi pilihan utama pemudik tahun ini. "Saya bangga dengan KAI yang tahun ini menjadi pilihan utama pemudik," isi BBM Dahlan ke Ignasius Jonan .

Pencitraan.
ngaruhnya apa tu orang emoticon-Ngakak
namanya jjuga tugas gan,,,keren tuh mau susah tidurnya
ada apa nih gan. kecapekan kali tuh
tp nyari tiket buat mudik susahnya minta ampun deh emoticon-Cape d...
sampe2 ane gak kbagian tiket emoticon-Cape d...
gak kuat beli tiket eksekutif mungkin..hehehe
Mungkin dia lelah..
Ane vote beliau jadi calon menteri nih, kerja...kerja...dan kerja, terbukti kereta api jadi transpor paling baik di mudik tahun ini
gpp tdur d gerbong,
asalkan jgn tdur d rel kereta aja ya pak dirut..
Persetan dengan jabatan dan gengsi, yang penting kerja dan sekarang saya butuh tidur! Ane suka dengan prinsip yg kaya gitu emoticon-2 Jempol
pencitraan monyet... biar merakyat... tapi koruptor di dalam keluarganya....
emang beliau tidur di gerbong ekonomi...tapi itu kayaknya di kereta makannya, alias bukan di kereta penumpangnya.
tapi ane akui, KAI mengalami peningkatan pelayanan yg signifikan semenjak dijabat beliau, terutama untuk kelas ekonomi yg kini lebih manusiawi
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Pencitraan.


Quote:Original Posted By T0FF4
pencitraan monyet... biar merakyat... tapi koruptor di dalam keluarganya....


Suudzon emoticon-Embarrassment
wah salut gan sama beliau, emg contoh sosok pemimpin mas depan. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By alveen




Suudzon emoticon-Embarrassment


duh... kalo gw suudzon berarti semua penumpang kereta api dong....emoticon-Malu (S)
salut sm pak dirut..emm tipe pekerja ne..vote jadi menteri
Quote:Original Posted By T0FF4


duh... kalo gw suudzon berarti semua penumpang kereta api dong....emoticon-Malu (S)


Yups!! Semua berarti..

Kalau pun beneran korupsi, daripada ngomong begitu, mending didoakan semoga sadar. Begitu.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By alveen


Yups!! Semua berarti..

Kalau pun beneran korupsi, daripada ngomong begitu, mending didoakan semoga sadar. Begitu.. emoticon-Angkat Beer

semoga yg terbaik dan tidak korupsi ada di indonesia ... emoticon-Angkat Beer