alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0f9dfa2cb175d198b475f/inilah-tipe---tipe-angkot-yang-nyebelin
icon-hot-thread
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:INSAY ALLAH NO REPOSTQuote:
Spoiler for No repost:

[CENTER]CEK TKP[/CENTER]


Quote:ALHAMDULILLAH jadi HT ke #3
Thanks KASKUS, Mimin, Momod KTMA dan Semua Kaskuser

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin



SETELAH BACA JANGAN LUPA
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin


Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:berhenti seenak orang yang lagi kasmaran dan baru jadian Quote:ya kalian tau sendiri gimana sikap orang yang lagi kasmaran atau jatuh cinta dan mereka yang baru aja jadian, iyap DUNIA SERASA MILIK BERDUA, YANG LAINNYA DIANGGAP NGONTRAK , jadi apa pun yang dia lakuin anggap aja bener dan gak mau pedui sama yang disekitar yang penting gue lagi bahagia. sama kayak angkot, yang suka berhenti atau ambil penumpang atau nurunin penumpang seenak jidat, yang penting dia dapet penumpang setoran banyak, pulang bawa duit banyak, hati senang dan bahagia, gak peduli sama pengendara lain yang merasa terganggu oleh cara dia yang asal naek - turunin penumpang.
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:yang suka melanggar lalu lintasQuote:iya angkot yang suka melanggar lalu lintas ini juga nyebelin banget, udah tau lampu merah masih aja di terobos, FYI yah, jadi di daerah gue, di per- empatan gitu ada lampu merah tapi seakan akan lampu merah itu gak ada, di sana juga ada orang yang suka nyebrang nyebrangin mobil itu, ( gue gak tau namanya apa, pak ogah kali yah nama lainnya emoticon-Smilie) ) padahal sebelah sono ( baca : kiri ) lagi lampu hijau, bukannya jalan malah gak bisa jalan sedangkan yang sebelah sana ( baca : lurusan ) yang lampu merah marah jalan terus, belom angkot yang suka serudak seruduk kayak banteng liat cewek seksi pake baju merah. itu juga suka yang bikin macet ga ketulungan, pada sok sok buru buru, lu kira yang buru buru lu lu doang semua orang juga punya keburu buruannya masing masing, jadi jangan sok paling buru buru sendiri *oke oke itu sudah diluar jalur*
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:memakai jalur yang emang bukan jalannyaQuote:
ini tuh misal ada 1 jalur nah ada jalur kanan dan jalur kiri, nah pas dijalur kanan macet terus tiba tiba angkot yang dari jalur kanan nyalip ngambil jalur kiri, ya pas lagi jalan dikit tiba tiba di jalur kiri ada mobil juga, nah jadi bentrok dah, jadi macet dua duanya, nah angkot yang kayak gitu kan nyebelin pengennya duluan aja gak bisa sabar, kalo kayak gitu kan malah bikin macet !!, " motor juga sering gitu keles " ya emang tapi body motor sama mobil itu beda keles coyyy.

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:yang suka "TIN TIN" gak jelasQuote:iya angkot yang suka " tin tin " gak jelas itu juga nyebelin, udah minggir seminggir minggirnya masih aja di tin tinin , gue gak tau apa maksudnya supir yang suka kayak gitu, apa tuh abang abang angkot pengen kenalan sama yang di tin tin'in, atau apalah hanya dia dan tuhan yang taau. yasudahlah gue gak tau, intinya itu nyebelin banget, rasanya gue pengen banget tendang tuh angkot.
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:suka gak mau ngalahanQuote:
iya angkot yang suka gak mau ngalahan ini tuh contohnya gini, lagi dalam keadaan macet, biasanya kalo lagi macet pasti yang sebelah kanan ama kiri suka ada celah buat jalan motor, nah angkot yang nyebelin itu angkot yang mepetnya keterlaluan ke pojok dia gak mau ngasih jalan dikit buat motor, asli itu kan nyebelin banget bikin greget. tinggal kasih jalan dikit di pinggir biar motor motor pada bisa lewat aja susah banget.

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
Quote:di klakson gak jalan jalan, pas di selip dia jalanQuote:iya angkot yang model begini juga nyebelin, pernah gak sih kalian pas dijalan nemu yang kayk gitu, gue si sering -__- . jalan di depan kita, saat kita mau balap karna tuh angkot lama jalannya eh dia malah ikutan ngebut. saat angkot terhenti terus di tlaksonin dia gak jalan jalan, nah kalo kita mau selip tuh angkot malah ikutan jalan. asli itu nyebelin banget
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin


Quote:iya itu tipe tipe angkot yang suka nyebelin saat di jalanan, gue yakin yang sering naek motor kemana mana pasti sering mengalami hal hal seperti yang diatas gue ceritain. ya kalo lagi berkendaraan harus banyak banyak sabarlah yah, gak usah pada sok sok palling buru buru, makannya suka serobat serobot , semua orang juga buru buru, bukan kalian kalian doang yang buru buru. oke itu dia tipe tipe angkot yang nyebelin, kalo Agan-agan mau tambahin juga boleh silakan di kolom komentar emoticon-Big Grin gimana lagi angkot angkot yang suka nyebelin
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

JIKA THREAD INI BERKENAAN MOHON DI
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang NyebelinInilah Tipe - Tipe Angkot Yang NyebelinInilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
[CENTER]SUMUR[/CENTER]
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

Quote:MAKASIH CENDOLNYA YANG KASIH ABU JUGA MAKASIH YA! emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin

Quote:Mampir juga ganQuote:
Quote:Jakarta Street Racer: Taruhan Tiduri Pacar Hingga Gang Bang
Quote:HT#1[CENTER]Perjuangan berat seorang newbie di kaskus[/CENTER]
Quote:HT #2
10 Tempat Paling Susah di Ucapkan di Dunia

Quote:[CENTER]25 Fakta unik tentang wanita[/CENTER]
Quote:[CENTER]Awal mula kata ''lo & gue ''[/CENTER]
Quote:[CENTER]30 fakta penyegar otakmu[/CENTER]



Inilah Tipe - Tipe Angkot Yang Nyebelin
KOMENG - KOMENG KASKUSER YANG GANTENG DAN CANTIK emoticon-Malu

Quote:Original Posted By davidindra5758
pengalaman ane dengan angkot

1. nabrak spakboard motor ane tapi kaga ngaku padahal spakboard ane somplak gara" die. akhirnya tonjok"kan di jalan sampe jalanan macet dan nda ada yg bernai misahin.
hasilnya tukang angkot ditangkep polisi emoticon-Ngakak

2. berhenti ngetem lamanya bukan main emoticon-Najis pas ada sela buat nyelip ane pukul tuh spion angkot sampe pecah berkeping' untungnya ane pake sarung tangan safety emoticon-Big Grin

3. sama supir bajaj, ane lagi puter bali dia juga puter balik tapi dengan cara yg extrim sampe lindes ban motor ane dan udah ngelindes dia berhenti dan diem dengan wajah BLOON nya, ane triaak kaga didengerin juga. ane tinggalin tuh motor dan ane hantem tuh kaca bajaj ama helm ane. baru tuh ngacir tuh bajaj, ngelepasin lindesan roda dia di motor ane emoticon-Marah

4. berhentiin angkot yg nabrak lari motor dengan cara langsung palangin jalan dia dengan motor ane, untung tuh angkot berhenti. coba kalo angkot nekat tuh? ane udah almarhumah dah emoticon-Takut

jangan ditiru gan, ini emosi pas masih kuliah, sekarang mah ane kalem emoticon-Ngakak


ane dape page one nda gan? emoticon-Big Grin


Quote:Quote:Original Posted By kudukepriben
supir angkot supir elf edan, sekarep dewek. berenti mendadak, minggir seenake dewek


Quote:Original Posted By excalibvr907
Bener ente gan emoticon-Ngakak apalagi yg berenti mendadak, bikin bahaya aja dah emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By wien5i9
Setuju! Klo ane dr segi penumpang, paling sebel am mulut supir angkot yg cenderung kasar dan biasa itu muncul dr suku tertentu, u know lah. no heart feeling ya yg merasa satu suku. itu kenyataan yg ad


Quote:Original Posted By Wayoy
satu lagi nih gan yaitu -> "NGETEM lama banget" atau nunggu penumpang yg lama banget, pdahal tuh calon penumpang baru keliatan jauh banget, dan enegnya lgi tu orang g naik juga -_-''

gara gara 1 hal ini, ane sring telat ke skolah T.T


emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By nik0theblues
yg paling greget yg kebut2an rebutan penumpang gan
bikin adrenalin meningkat emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By praga_orenz
Yah otaknya emang cuma segitu kali gan, maklumi. Aja, kalau pinter gak mungkin deh mereka2 pada mau narik angkot


Quote:Original Posted By alketam
angkot yang berhenti di persimpangan/tikungan gan nyebelin tuh. mobil ane mau belok jadi susahemoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By zaloni18
angkot brenti mendadak kbanyakan sih krn penumpangnya yg kdg nyetop dh kya org kemalingan gan emoticon-Malu (S)
kl kebut"an biasanya lg kejar setoran gan
kenalan ane ad yg supir angkot gan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By cuexers
Temen pernah kejadian gan.. karena ngejar waktu alahasil kencang.. eh ada angkot yg lebih kencang motong dan mendadak berhenti..
Spontan aja ngerem plus nurunin paksa gear 4 ke 1.. sampai ngepot sana sini ban belakangnya..
Orang orang uda pada teriak "jadiii !!"
Alhamdulillahnya berenti persis d bumper belakang jarak serambut..
Setelah tarik napas maju perlahan dan lewat pintu supirnya sambil ngeludah kemuka itu supir..
Parah kalo ingat itu emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By cangin
Kalo dulu ane paling sering maki2 sopir angkot.. Malah sering hampir berantem sama sopir angkot.. Karena badan ane gede biasanya si sopir nya lsg pergi, apalagi banyak masyarakat antipati sama sopir angkot, langsung banyak yg liatin, sopir nya langsung keder nyali nya, pernah ane hampir mati, ane lg ngebut di jalan, tiba2 ane disalib sama angkot, eh tiba2 dia berhenti karena ada penumpang.. Ane di belakang nge rem sampai hampir nabrak angkot nya, untung nggak kena, ane yang jatuh.. Wah, ane kejar sampai lampu merah, ane maki2 sambil penumpang liatin ane.. Ane anjing 2..nggak lupa ane ludahin tuh sopir.. Eh dianya diem sambil liatin ane, muka nya itu lho.. Watado Pisan.. Wajah tanpa dosa.. . Kalo sekarang kapok gan.. Sopir angkot itu hilang satu tumbuh seribu.. Satu di maki besok nambah lagi.. Udah di didiamkan saja.. Capek..


Quote:Original Posted By putri..kodok
Tambahan gan. Ugal2an. Sama minta bayaran seenaknya.
Pernah tuh ane dari rs budi asih jaktim ke pgc. Biasa 2000 perak. Tiba2 dia ngotot minta 5000.
Ga ane kasih deh.
Ane taro aja duit di dashboardnya sambil bilang terserah ya bang. Yg penting ni 2000 sambil ane buru2 lari kedalam pgc takut di jotos. Org begitu kan seenaknya


Quote:Original Posted By zahrawewet
kalo lagi macet biasanya angkot lewar jalur kiri gan emoticon-Ngakak (S) nyampe mentok depan tbtb langsung motong ambil kanan, enak bgt ga ngerasain macet nya kek gimana emoticon-Malu

Quote:Original Posted By rockers.undead
kemaren temen ane baru aja jadi korban tabrak lari angkot di lembang, tangan patah yg di bonceng gegar otak, motor ancur. parah. emoticon-fuck buat org2 macam sopir angkot kaya begitu
pesen ane ga cukup hati2 gan, tp berdoa biar selamat



Quote:Quote: KOMENTAR SERU
Quote:Original Posted By blues.devil
Ane paling sebal sama angkot di Bogor gan, di Jakarta masih mending. Setiap hari pasti ane selalu berantem dengan supir angkot Bogor. Angkot di Bogor udah disediakan terminal eh malah pada ngetem di jalan sehingga membuat lalu lintas tersendat jadi sebenernya terminal di Bogor itu gk berguna malah ada terminal yg sangat besar utk angkot malah gk digunakan, bukan cuman itu aja gan angkot di Bogor itu udah seperti rombongan mobil Presiden aja.. klo lagi macet atau lampu merah angkot di Bogor langsung terobos seenaknya saja gk tau apa itu ngantri kaya dia aja yg punya jalan. emoticon-Marah emoticon-Marah


Quote:Original Posted By gataauu
yg paling kesel pas mau nyebrang gan.. udh giliran jalan kosong trus ada angkot tiba" berenti depan kita nawarin naik.. jadinya gak jadi nyebrang dah
klo ada kyk gitu biasanya gw lgsg usir, bodo amat..

sepengalaman gw klo naik angkot paling ngeselin pas dia jalannya lelet cuman 35-40 km/jam, tiap gang dia ngetem padahal ga ada org / orgnya masih jauh dan itu pun belom tentu dia naik.. itu gan, paling kesel gw.. bikin jadi telat kuliah. pas turun gw lgsg ngomong ke tuh sopir, "ini angkot terlama yg pernah saya naikin, masih untung saya bayar full"

yg terakhir gan, klo kita jalan kaki gitu biasanya suka ditawarin naik, mending klo nawarin kita nolak nggak lgsg pergi, ini sih maksain.. padahal tujuan kita nggak ke jurusan itu. sopirnya bilang "bisa nerusin". gak mau gw bayar 2x lebih mahal, mana ngetemnya bisa sejam.. ya yg di bandung tau lah itu angkot jurusan leuwipanjang-cicaheum

pejwan gan klo berkenan

Quote:Original Posted By kc.raksa
Ane pernah liat gan, waktu itu ane lagi naik motor di daerah bekasi. Ada jalan yg agak kecil, kira2 cuma muat 2 mobil aja. Nah jalan ini dipake buat satu arah karena satu sisi jalannya sering dipake buat angkot ngetem, padahal harusnya itu buat 2 arah, tapi arah sebaliknya itu harus lewatin pom bensin gan ga boleh lewat jalur itu . Waktu itu ada taksi gan ,mungkin dia gatau kalo jalur itu udah dipake buat 1 arah dan di kuasain angkot. Taksi itu lewat nah tiba2 si angkot ini malah pengen nabrakin ke taksi itu. Nah supir angkotnya marah2 yg intinya dia gak terima tu taksi lewat situ. Akhirnya angkotnya di tabrakin ke pintu taksi itu. Dan akhirnya jadi berantem mereka


Quote:Original Posted By tukangbuburayam
emoticon-Ngakak
emang bener sih gan,cuma klo di tempat ane sekarang angkotnya jadi baek gan...
jaman ane dulu sd,mo naek angkot tuh susah banget..
karna dulu jarang yg pake motor,jadi angkot idaman transportasi...
tapi sekarang kebalikannya,krna motor dah banyak angkot2 sekarang pada berebut bawa penumpang sd...


Quote:Original Posted By tuyul1
Gw setuju gan...Yang namanya angkot ama bus nyetir seenak perutnya aja.
berenti pas lampu ijo demi ngambil penumpang, herannya mereka ga pernah ditilang polisi.

gw dikasih tau temen, katanya organda angkot tiap bulan nyetor ke polisi. jadi ibarat kata bayar borongan. makanye itu angkot ga bakal ditilang lagi.

asli kesel banget gw...gw sumpahin semua supir melarat seumur hidup. aminnnnnnnn emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kc.raksa
Ane pernah liat gan, waktu itu ane lagi naik motor di daerah bekasi. Ada jalan yg agak kecil, kira2 cuma muat 2 mobil aja. Nah jalan ini dipake buat satu arah karena satu sisi jalannya sering dipake buat angkot ngetem, padahal harusnya itu buat 2 arah, tapi arah sebaliknya itu harus lewatin pom bensin gan ga boleh lewat jalur itu . Waktu itu ada taksi gan ,mungkin dia gatau kalo jalur itu udah dipake buat 1 arah dan di kuasain angkot. Taksi itu lewat nah tiba2 si angkot ini malah pengen nabrakin ke taksi itu. Nah supir angkotnya marah2 yg intinya dia gak terima tu taksi lewat situ. Akhirnya angkotnya di tabrakin ke pintu taksi itu. Dan akhirnya jadi berantem mereka


Quote:Original Posted By kc.raksa
Ane pernah liat gan, waktu itu ane lagi naik motor di daerah bekasi. Ada jalan yg agak kecil, kira2 cuma muat 2 mobil aja. Nah jalan ini dipake buat satu arah karena satu sisi jalannya sering dipake buat angkot ngetem, padahal harusnya itu buat 2 arah, tapi arah sebaliknya itu harus lewatin pom bensin gan ga boleh lewat jalur itu . Waktu itu ada taksi gan ,mungkin dia gatau kalo jalur itu udah dipake buat 1 arah dan di kuasain angkot. Taksi itu lewat nah tiba2 si angkot ini malah pengen nabrakin ke taksi itu. Nah supir angkotnya marah2 yg intinya dia gak terima tu taksi lewat situ. Akhirnya angkotnya di tabrakin ke pintu taksi itu. Dan akhirnya jadi berantem


Quote:Original Posted By ranselbiru
Ane tambahin berdasarkan pengalaman ane gan:

  1. Pas lagi mau ke bandara bawa tas berat dan dengan kegantengan ane berniat naik taksi. Pas mau nyetop taksi ternyata di depannya ada angkot yg dengan PD nya menepi ke ane. Alhasil itu taksi bablas karena ga ngeliat ane yang udah keburu ketutupan ama angkot. Mana di daerah ane taksi rada susah. Selain itu kejadian begini juga pernah ane alamin ketika mau nyebrang jalan, angkot nutupin pandangan mau nyebrang gara-gara kePDan

  2. Pernah angkot ngetem dan keliatan dah lumayan penuh. Dengan segala keceriaan ane langsung naik tuh angkot. Pas masuk angkot ternyata itu orang-orang yang di dalem angkot pada keluar. Ternyata mereka temen2nya supir angkot. Ane langsung bilang "kampret" trus ngibrit keluar cari angkot yang lain.


Quote:Original Posted By danz26

kl yg ini di daerah halim sama aja bro, body motor emang gak segede angkot, tapi kl smuanya ngambil jalur kanan, akhirnya stuck 2 arah selama berjam-jam
(= be Patient and Be smart Rider =)



ini yg paling ngeselin n sering bikin ane hampir celaka

tambahan dari pengalaman ane
angkot tuh suka jalan lambat ditengah sambil nge-sein ke kiri tapi gak juga minggir ke kiri.
kadang juga ada yg dari kiri, ngebut, ngasih sein kanan, tapi bating setir lgi ke kiri dengan brutalnya. alhasil ane harus ngerem sedalem-dalemnya supaya ge ketumbuk tuh angkot


Quote:Original Posted By lengankuat
wkaowkaowka angkot angkot
pernah sekali bro waktu masih sekolah dulu STM...
ceritanya motor temen ane yang boncengan ama ane kena seruduk angkot, udah tau kita berdua lagi parkir bari minum es sari tebu masih aja pantat motor kena seruduk.
udah gitu sebelnya, itu sopir angkot yang tampangnya serem banget tindikan buanyak banget...masihjuga nyalahin kita berdua katanya parkir sembarangan.
ajegile.... parkir udah masuk ke sela-sela trotoar masih kurang minggir.
ama temen ane akhirnya itu sopir angkot main adu mulut, ane udah ga sabar berhubung jam pelajaran udah mau masuk, ane betot aja tuh tindikan di hidung dia... ane ama temen ane jalan aja abis itu bodo amat itu tukang es teriak2 suruh nolongin tukang angkotnya. gw udah mau balik tadinya mau narik yang anting di kuping, tapi kata temen ane kasian, sopir angkotnya masih seumuran ama ane waktu itu.


Quote:Original Posted By h4n2
Kalo mo berhenti atau mo belok hanya sopir nya n Tuhan yang tau..suka2 sopirnya aja emoticon-Mad (S)

Trus sopir yang suka" klason ga jelas padahal dah jelas" macet, mana dia kalo lg ngetem diklaksonin jg cuek emoticon-Mad (S)

Bajaj jg sama, dah tau jln di pinggir cuma pas"an buat motor eh dia malah ikut'an serasa dirinya motor jg emoticon-Mad (S)

Kalo ngmg in angkot n bajaj bawaanya darah tinggi emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By donjuan800
paling gedek type angkot tin tin tin..
kagak Jelas gan emoticon-army

udah tahu lampu merah tan tin tan tin
Pengalaman ane mendingan nunggu aje dah klo dilampu merah neh angkot klakson,,
daripada maju kena tilang Police.. pilih mana hayoemoticon-Ngakak

klo ketemu model gini klo udah gedek ane tolehin sopir sambil bilang "Pakyu..!"emoticon-fuckemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By buchboach
bener banget tuh gan emoticon-Marah
bus sekarang setirannya hampir sama kayak angkot gan emoticon-Marah
apa lagi kalau 2 bus ketemuan pasti selip"an gan buat nyari penumpang emoticon-Marah
#nyelip dari kanan habis itu berhenti mendadak ada penumpang
#mau diselip malah digas kenceng
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By irzie.
Wah, daerah ane kalo jd penumpang kudu sabar gan. Apalagi bagi anak sekolah. Pernah ane naik angkot tapi ngetem dan supirnya keluar ke warung sambil ngopi terus makan, nunggu lama supirnya balik malah suruh turun tapi suruh bayar 2000 dulu gan. Wah, kebetulan ane suka ngumpulin duit receh 200 perak. Ane lempar ke dalem angkot sampe berserakan terus naik angkot sebelah.
Supir angkot sebelah malah cengar-cengir liat ane. emoticon-Ngakak

Atau gk biasanya supir angkot tuh ngeduluin cewek gan, pernah ane diturunin gara-gara ada penumpang cewek mau naik tapi penuh.


Quote:Original Posted By fururu
ada jg yg bahas gnian.
ane 2x gan jatoh dan luka2 karna mobil angkot.2x gan! oke. ane dah ksel bngt.
1. ane bawa motor. pas kebetulan ane jalan di lampu lalu lintas, masih ijo gan. ada countdown timernya..ane inget bngt, masih 7 dtik,dan speed ane 40km. ane lewatin lmpu ijo, tb2 dr kiri mobil angkot biru lewat aja gt gan. jadi lah ane mental jauh dr mtor, ditbrak dr smping,, pas itu kebetulan ada polisi. di giring itu supir angkotnya dan ane dilariin ke rs trdekat.

2. ane lagi jalan santai gan..30km an lah,doalnya ujan dan bnyk pasir. sebelah kanan ane itu jalur busway, tp jalannya lbih tgi dr jalanan biasa. tiba2 ada angkot langsung potong jalur ke depan ane, dan haraknya deket tanpa kasih lmpu sen, ane kaget lngsung rem dadakan.klo keadaan biasa masi bs handle. ni jalanan ujan dan berpasir. jadi dah ane nyungsruk sama motor ane.mana bwa cew ane..untung cew ane gk knp2..ane msi bersyukur ampe skrng cew ane gk knp2. tp ane luka parah..ke hum skit lg..

gt aja gan..ati2 gan lain x..ane trauma 2x jatoh gara2 angkot. tp ttp bawa motor gan..super ati2..


Quote:Original Posted By gataauu
yg paling kesel pas mau nyebrang gan.. udh giliran jalan kosong trus ada angkot tiba" berenti depan kita nawarin naik.. jadinya gak jadi nyebrang dah
klo ada kyk gitu biasanya gw lgsg usir, bodo amat..

sepengalaman gw klo naik angkot paling ngeselin pas dia jalannya lelet cuman 35-40 km/jam, tiap gang dia ngetem padahal ga ada org / orgnya masih jauh dan itu pun belom tentu dia naik.. itu gan, paling kesel gw.. bikin jadi telat kuliah. pas turun gw lgsg ngomong ke tuh sopir, "ini angkot terlama yg pernah saya naikin, masih untung saya bayar full"

yg terakhir gan, klo kita jalan kaki gitu biasanya suka ditawarin naik, mending klo nawarin kita nolak nggak lgsg pergi, ini sih maksain.. padahal tujuan kita nggak ke jurusan itu. sopirnya bilang "bisa nerusin". gak mau gw bayar 2x lebih mahal, mana ngetemnya bisa sejam.. ya yg di bandung tau lah itu angkot jurusan leuwipanjang-cicaheum

pejwan gan klo berkenan


Quote:Original Posted By celepuk.sawah
pengalaman ane nih gan.,.

pada suatu hari.,.hahahah
ngaco dolo gan...
ane pernah tuh.,bahkan sering pas dijalan cuma 2 jalur.,.ada 2 angkot lagi berbalapan ria.,.nah.,.,kagak tau dari mane.,.ada 1 lagi angkot yang kagak kalah kencengnya itu ikutan balapan..,walhasil jalan 2 jalur, dari pinggir sini sampe seberangnye dibarikade ama 3 angkot yang lagi balapan.,.
huanjirrrrr.,.,.,.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ane pas itu dari arah berawanan make motor gan.,.sampe hampir jatoh, posisi motor udah lewat tanah.,.langsung ane reflek ngludah ke arah jendela sopirnya.,
pas ane liat di spion ntu sopir masih sempet2nya nengok ane kbelakang.,.buseeeeeettt,.,.,
keknya cairan beracun ane kena deh gan.,.,wkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hizfisher
Temen ane pernah jd korban angkot emoticon-Takut
Ceritanya tu angkot nyalip motor temen ane, biasalah cari mangsa sambil ngebut trus nyalip2 kendaraan didepannya emoticon-No Hope
Nah abis nyalip motor temen ane tu angkot liat mangsa di pinggir jalan, lasung tuh ngerem mendadak dan g sadar tmen ane d blakang emoticon-Cape d...
Alhasil temen ane nabrak bemper blakang tu angkot sampe jatuh, untung d blakang g ada kendaraan yg nabrak dia emoticon-Takut

Ya emang sih niatnya cari nafkah bwt keluarga tp jangan nyelakaain orng lain jg kali emoticon-Cape d...






emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry letter text udah abis
pertamax
emang gitu gan angkot slalu ngeselin
Ah gak juga sih gan, ditempat kamu saja mungkin.
Quote:Original Posted By ngapelu
pertamax
emang gitu gan angkot slalu ngeselin


demi uang dia harus. ngeselin. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Ah gak juga sih gan, ditempat kamu saja mungkin.


situnya mungkin tukang angkot. emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thebacon


situnya mungkin tukang angkot. emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak


Ah abang angkot bisa aja emoticon-Malu (S)
supir angkot supir elf edan, sekarep dewek. berenti mendadak, minggir seenake dewek
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Ah abang angkot bisa aja emoticon-Malu (S)


ane kernet gan. emoticon-Malu (S)
Bener ente gan emoticon-Ngakak apalagi yg berenti mendadak, bikin bahaya aja dah emoticon-Cape d...
semua nyebelin gan
Quote:Original Posted By thebacon


ane kernet gan. emoticon-Malu (S)


Abang kornet, becandanya jelek.
Setuju! Klo ane dr segi penumpang, paling sebel am mulut supir angkot yg cenderung kasar dan biasa itu muncul dr suku tertentu, u know lah. no heart feeling ya yg merasa satu suku. itu kenyataan yg ad
satu lagi nih gan yaitu -> "NGETEM lama banget" atau nunggu penumpang yg lama banget, pdahal tuh calon penumpang baru keliatan jauh banget, dan enegnya lgi tu orang g naik juga -_-''

gara gara 1 hal ini, ane sring telat ke skolah T.T


emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Abang kornet, becandanya jelek.


kernet gan!, emoticon-Cape d... (S)
yg paling greget yg kebut2an rebutan penumpang gan
bikin adrenalin meningkat emoticon-Ngakak (S)
Yah otaknya emang cuma segitu kali gan, maklumi. Aja, kalau pinter gak mungkin deh mereka2 pada mau narik angkot
angkot2 daerah ane patuh peraturan lalu lintas gan emoticon-Embarrassment

mampir gan

Quote:Orang Kaya Lebih suka Facebook
angkot yang berhenti di persimpangan/tikungan gan nyebelin tuh. mobil ane mau belok jadi susahemoticon-Cape d...
angkot brenti mendadak kbanyakan sih krn penumpangnya yg kdg nyetop dh kya org kemalingan gan emoticon-Malu (S)
kl kebut"an biasanya lg kejar setoran gan
kenalan ane ad yg supir angkot gan emoticon-Malu (S)
×