alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0f8fdc0cb17e6448b46e3/yg-punya-kucing-masuk-gan
Yg punya kucing masuk gan
Spoiler for cendol:
Bagi penggemar kucing baik kucing kampung,anggora,persia atau semacamnya ayo iing di liatin, siapa tau jodoh kan ya?
Spoiler for sisy:
bagi yg suka kucing dan semacamnya dimohon ngasih cendol atau rate ya gan, jangan lupa komengnya yaemoticon-Shakehand2
Spoiler for tambahan:
Spoiler for kucing dari komengtator:




KUCING ANE KEMAREN MALEM DICULIK GAN !!!!
ituh kucing lu fiturnya ape aje bray udah dual sim + ada wifinya kagak

emoticon-Matabelo
Maksud loe jodoh sama gue emoticon-Confused
emoticon-kucing emoticon-kucing cinta kucing
Salah kamar nih gan kayanya emoticon-Sorry
Kok mirip ya kaya kucing gue ?
Warna dan muka nya jg sama
Persian juga bukan ?
bawah ane kucing garong.. sorry gan ane ga suka kucing
ane sih suka banget kucing gan piara 3 ekor tp skrg udah ga ada, ada musang jantan si bonie , kira2 jodoh gak gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dwtq
ituh kucing lu fiturnya ape aje bray udah dual sim + ada wifinya kagak

emoticon-Matabelo
wkwkwkwk lu kira ini hape cina wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Maksud loe jodoh sama gue emoticon-Confused
bukan maksudnya kucingnya cantik emoticon-Ngakak
tidur pun sama kucing ...
Quote:Original Posted By liverpool4ever
Kok mirip ya kaya kucing gue ?
Warna dan muka nya jg sama
Persian juga bukan ?

Itu anggora bro ,orang idungnya ga pesek kayak mancung di film mak ijah naik hajiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mohhrizqy
trit ga ada gunanya... ga mutu

Gapapalah jelek jelek gini nambah post gw wkwkwkwk
Zimbabwean cat
Quote:Original Posted By buburit
ane sih suka banget kucing gan piara 3 ekor tp skrg udah ga ada, ada musang jantan si bonie , kira2 jodoh gak gan emoticon-Ngakak (S)

Sisy maunya yg keturun bangsawan gan emoticon-Sorrywkwkwj
wehhhh imut mpuss lu gan emoticon-kucing mpuss ane mpuss kampung gan, makan seadanya kalo ada ikan yah makan ikan, daging yah daging hhe emoticon-Embarrassment
Tunggu stok terakhir deh beli tuh kucingnye
kucing gua ga doyan di rumah gan keluar mulu tiap malem dugem.
baliknya subuhemoticon-Cape d... (S) kucing ente kucing baik'' ga?..jodohin sm kucing ane deh klo baik''
Quote:Original Posted By Dhekazama
wehhhh imut mpuss lu gan emoticon-kucing mpuss ane mpuss kampung gan, makan seadanya kalo ada ikan yah makan ikan, daging yah daging hhe emoticon-Embarrassment

Share dong gan kesini poto mpussnya
rawat yang bener gan jangan d terlantarin

soal nya kucing ane dah innalillahi gan umur nya 8thn umur manusiaemoticon-Turut Berduka
×