alexa-tracking

Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0f3f2582b2e70108b477e/tips-ngebuka-tutup-kaleng-tanpa-alat-bantu
icon-hot-thread
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu



KAGA NYANGKA JADI HTemoticon-Matabelo
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu


Lagi lagi nyoba bikin trit yang mudah muadahan bermanpaatemoticon-Maaf Agan



Pastinya agan agan semua udah ga asing lagi sama makanan yang atu ini
Spoiler for nyam nyam:


Nah buat masak sarden yang praktis kan pasti kita beli nih sarden yang kaleng
Spoiler for :


Nah gimana kalo yang kaga ada bukaannya kaya gini
Spoiler for :


Pastinya banyak cara buat ngebuka tuh kaleng
Spoiler for :


Atau kalo mau lebih greget pake ini gan
Spoiler for :


Nah pertanyaannya kalo Saat berada di hutan kita gak akan mungkin menemukan alat seperti itu kalau tidak membawa nya sendiri. Nah ada tips nih buat membuka tutup kaleng dengan mudah tampa menggunakan alat apapun. Dan ini harus kita tau, sapa tau kita terdampar dihutan dan tidak membawa pembuka kalengemoticon-Ngakak

Caranya cuma tinggal kita panaskan bawah botol kaleng itu dengan cara mengosok ngosokan kaleng botol itu ke batu, lantai atau lainnya terus tinggal kita tekan, maka botol kaleng itu sudah terbuka
Spoiler for :


Atau bisa langsung cek di yusupnya gan
[youtube]oH2NahLjx-Y"]Sumber[/URL]


[FONT[/youtube]

NIH KEBETULAN ADA AGAN YANG UDAH NYOBA DAN BEBERAPA PENJELASAN ILMIAHNYA MENURUT AGAN AGANemoticon-Matabelo

Spoiler for :


KASKUSER NYANG BAE HATINYA PASTI NGASIH ANE
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


UPDATE KASKUSER YANG BAEK HATINYAemoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
Spoiler for IJO:



UPDATE KASKUSER YANG GAK BAEK HATINYAemoticon-Betty
Spoiler for MERAH:




Silahkan

Spoiler for Mampir:
image-url-apps
yang boneng gan....
ntar nyoba ah,,pas masak sarden...emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane ga demen sarden gan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


Ane ga boneng ganemoticon-Big Grin
Quote:


wih demennya apa donkemoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan jangan ujung yang laen yakemoticon-Ngakak
image-url-apps
​ Oººωн.. ..... Gitu ya
emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ane praktekin gan. cz ane jarang makan makanan kaya begituan
Quote:

Monggo dicobi ganemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

compes siapanya kempes gan?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Wahh nais infoh gan emoticon-Ngakak bisa d coba d kostan masak sarden pake magic hhe
ntar ane coba yaa gan emoticon-2 Jempol
wah saya juga penasaran

kebetulan dirumah ada kaleng creamer tinggal dikit

mo saya gosok2 supaya keluar jinnya emoticon-Ngacir
image-url-apps
wah, ternyata bisa juga cara itu untuk membuka tutup kaleng....
image-url-apps
keren gan... baru tau ane. emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:

yoi deddy kobotak mah lewatemoticon-Malu (S)
Quote:

monggi ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wani piro???emoticon-Matabelo
image-url-apps
wah info berguna banget nih buat anak kosan emoticon-Jempol
ane praktekin nanti gan
image-url-apps
manstaaaaapppp
image-url-apps
bgitu ya? Ane ga bs wafer jd mending Tanya ke agan aj. Brp lama gosokkin tuh bawah kaleng?
Quote:

kayanya smua kaleng bisa asal jangan kaleng rombeng ajaemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

monggi gan
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
nice info gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
cara bukanya gak biasa nih gan. kok ane gak kepikiran cara bukanya kayak gitu ya?emoticon-Ngakak