alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0f3f2582b2e70108b477e/tips-ngebuka-tutup-kaleng-tanpa-alat-bantu
icon-hot-thread
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu


KAGA NYANGKA JADI HTemoticon-Matabelo
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu

Lagi lagi nyoba bikin trit yang mudah muadahan bermanpaatemoticon-Maaf Agan


Pastinya agan agan semua udah ga asing lagi sama makanan yang atu ini
Spoiler for nyam nyam:


Nah buat masak sarden yang praktis kan pasti kita beli nih sarden yang kaleng
Spoiler for :


Nah gimana kalo yang kaga ada bukaannya kaya gini
Spoiler for :


Pastinya banyak cara buat ngebuka tuh kaleng
Spoiler for :


Atau kalo mau lebih greget pake ini gan
Spoiler for :


Nah pertanyaannya kalo Saat berada di hutan kita gak akan mungkin menemukan alat seperti itu kalau tidak membawa nya sendiri. Nah ada tips nih buat membuka tutup kaleng dengan mudah tampa menggunakan alat apapun. Dan ini harus kita tau, sapa tau kita terdampar dihutan dan tidak membawa pembuka kalengemoticon-Ngakak

Caranya cuma tinggal kita panaskan bawah botol kaleng itu dengan cara mengosok ngosokan kaleng botol itu ke batu, lantai atau lainnya terus tinggal kita tekan, maka botol kaleng itu sudah terbuka
Spoiler for :


Atau bisa langsung cek di yusupnya gan
[youtube]oH2NahLjx-Y"]Sumber[/URL]


[FONT[/youtube]

NIH KEBETULAN ADA AGAN YANG UDAH NYOBA DAN BEBERAPA PENJELASAN ILMIAHNYA MENURUT AGAN AGANemoticon-Matabelo
Spoiler for :


KASKUSER NYANG BAE HATINYA PASTI NGASIH ANE
Tips ngebuka tutup kaleng tanpa alat bantu

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


UPDATE KASKUSER YANG BAEK HATINYAemoticon-Matabelo emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
Spoiler for IJO:



UPDATE KASKUSER YANG GAK BAEK HATINYAemoticon-Betty
Spoiler for MERAH:




Silahkan
yang boneng gan....
ntar nyoba ah,,pas masak sarden...emoticon-Matabelo
Ane ga demen sarden gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ar.mad91
yang boneng gan....
ntar nyoba ah,,pas masak sarden...emoticon-Matabelo


Ane ga boneng ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BearSlayer
Ane ga demen sarden gan emoticon-Embarrassment


wih demennya apa donkemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Tips bagus gan,,...
Ternyata diasah ujung kaleng nya ya gan...


iya gan jangan ujung yang laen yakemoticon-Ngakak
​ Oººωн.. ..... Gitu ya
emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol
ane praktekin gan. cz ane jarang makan makanan kaya begituan
Quote:Original Posted By riomilani
​ Oººωн.. ..... Gitu ya
emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol

Monggo dicobi ganemoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
wohoho sarden emoticon-Genit
ane buka kalengnya pake pisau sampe compes ujungnya emoticon-Hammer (S) emoticon-rose

compes siapanya kempes gan?emoticon-Bingung (S)
Wahh nais infoh gan emoticon-Ngakak bisa d coba d kostan masak sarden pake magic hhe
ntar ane coba yaa gan emoticon-2 Jempol
wah saya juga penasaran

kebetulan dirumah ada kaleng creamer tinggal dikit

mo saya gosok2 supaya keluar jinnya emoticon-Ngacir
wah, ternyata bisa juga cara itu untuk membuka tutup kaleng....
keren gan... baru tau ane. emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By gadgetbandung
Wahh nais infoh gan emoticon-Ngakak bisa d coba d kostan masak sarden pake magic hhe

yoi deddy kobotak mah lewatemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By at6
ntar ane coba yaa gan emoticon-2 Jempol

monggi ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By funk
wah saya juga penasaran

kebetulan dirumah ada kaleng creamer tinggal dikit

mo saya gosok2 supaya keluar jinnya emoticon-Ngacir


wani piro???emoticon-Matabelo
wah info berguna banget nih buat anak kosan emoticon-Jempol
ane praktekin nanti gan
manstaaaaapppp
bgitu ya? Ane ga bs wafer jd mending Tanya ke agan aj. Brp lama gosokkin tuh bawah kaleng?
Quote:Original Posted By fachrisetia2
wah ane baru tau gan... emoticon-Matabelo kpn2 ane coba waktu mau makan sarden ah gan... tapi berguna buat buka kaleng selain sarden ga sih gan? emoticon-Bingung (S)


kayanya smua kaleng bisa asal jangan kaleng rombeng ajaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agh3tz
wah info berguna banget nih buat anak kosan emoticon-Jempol

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By AnggonoFroze
ane praktekin nanti gan

monggi gan
Quote:Original Posted By ustadajepajep
manstaaaaapppp


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice info gan emoticon-2 Jempol
cara bukanya gak biasa nih gan. kok ane gak kepikiran cara bukanya kayak gitu ya?emoticon-Ngakak