alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0f2c7925233b3318b4658/sharepengalaman-menginap-dihotel-mustika-jakpus
[share]pengalaman menginap dihotel mustika jakpus
pindah ke surat pembaca.

mod del this thread
Wah parah deh customer service nyaemoticon-Cape d...
ane nggak pernah nginep di hotel gan emoticon-Takut (S)
Bisa begitu buruk yah pelayanan hotel M. Aduh ane catat tuh namanya kali kesana mending preiii nginep disono emoticon-Matabelo emoticon-Cape d... (S)
masukin ke surat pembaca saja kaskus gan
buset dah-_-bisa aja itu emang keteledoran room boynya yang seenak jidat/karyawan disitu emoticon-Nohope parah emang
parah dah servicenya
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Wah parah deh customer service nyaemoticon-Cape d...


iya gan. di rugikan banget gan ane,
amit2 dah nginep disono emoticon-Cape d... (S)
Itu hotel bintang 10 ya gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funk
masukin ke surat pembaca saja kaskus gan


ia thanks gan info nya.
itu hotel esek2 gan....lbh jelasnya buat short time emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funk
masukin ke surat pembaca saja kaskus gan


setuju sama sepuh funk emoticon-shakehand emoticon-Betty (S)
turut prihatin gan emoticon-Turut Berduka mending ke SP aja gan