alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0e80f529a4502668b480c/etika-ketika-menaiki-eskalator
Etika ketika menaiki eskalator
Spoiler for No repost:


Etika ketika menaiki eskalator

Quote:Eskalator merupakan teknologi mutakhir di zaman sekarang.Di bandingkan dengan tangga dan Lift.Eskalator lebih banyak peminatnya karena dapat menampung banyak orang sekaligus.Tapi dewasa ini di negara Indonesia kebanyakan memakai eskalator tanpa memperhatikan etika-etika dan mengganggu pengguna lain.Memang tidak ada peraturan tertulis yang menegaskan etika memakai eskalator.tapi kenapa tidak kita mulai suatu etika yang dapat membuat nyaman kita dan orang lain?

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Quote:Sekian yang bisa ane sampaikan gan.walupun cuma sepele tapi jika agan memperhatikan etika ketika menaiki eskalator maka kita akan menambah kenyamanan bagi orang lain.Ingat jika ingin di hormati maka kita harus menghormati orang lain!Bagi agan-agan yang punya etika lain bisa di tambahkan emoticon-Kiss .dan kalau ane ada kesalahan mohon di maafkan ane baru di sini emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Update
Kenapa croc* sering mengakibatkan kecelakaan saat di eskalator?.Crocs itu kan sejatinya terbuat dari Croslite yang berbahan dasar anti bacteria.Juga terbuat dari karet yang dapat masuk ke celah-celah sempit.(cobain deh agan masukin pelindung hape yang terbuat dari karet(karet lo bukan mika )ke tempat yang ada celah nya.nah pas di gerakin itu celah pasti ntu pelindung akan masuk kan)nah makanya itu tidak di sarankan untuk memakai crocs di eskalator.Tapi jika sudah terlanjur memakai crocs biasanya gunakan jalur tengah(pokoknya jangan di pinggir gan)tapi kalau di tengah itu yah mengganggu orang juga sih.Jika ada penjelasan lain silahkan di tambahkan emoticon-Kiss (S)


Spoiler for Sumber:
Reserved emoticon-Cool
Baru tau klo gk boleh pake karet
Jangan tidur dieskalator dan travelator

Kayak gue Etika ketika menaiki eskalator
Quote:Original Posted By fenobarbital
Baru tau klo gk boleh pake karet


Kan udah banyak tuh kasusnya, balita kakiknya kejepit
Quote:Original Posted By fenobarbital
Baru tau klo gk boleh pake karet

Banyak kok kasus nya,tapi karet nya alas sepatu ya.bukan karet yang lain

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Jangan tidur dieskalator dan travelator

Kayak gue Etika ketika menaiki eskalator

Wih agan greget emoticon-Ngakak

baru tau ane gan gak boleh pake sendal karet
padahal di mall gak adapernah ane liat larangan pake sendal karet emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Jangan tidur dieskalator dan travelator

Kayak gue Etika ketika menaiki eskalator


Ngapain juga nte tiduran ditempat yg begituan gan emoticon-Hammer (S)
bedanya bahan karet ama bahan lainnya apa ya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mcozfuerte
baru tau ane gan gak boleh pake sendal karet
padahal di mall gak adapernah ane liat larangan pake sendal karet emoticon-Malu (S)

Kebanyakan sih kaga di terpampang nyata gan.tapi tidak memakai sendal karet di eskalator itu sudah ane jadikan peraturan.tapi di mall jakarta sudah ada peraturannya kan emoticon-Bingung (S)
wah nais share gan
paling bt kalo ada yg dua2an sebelahan di eskalator,

ngalangin jalan orang yg buru2 aja
jangan lari di eskalator gan, resikonya gede soalnyaemoticon-Ngakak
nambahin gan... dilarang make sarung .. ntar nyempit di eskalator gan emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane naik eskalator cukup berdiri manis dan pegangan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Jangan tidur dieskalator dan travelator

Kayak gue Etika ketika menaiki eskalator
Jiah tidur emoticon-Ngakak
ane udah tau gan
banyaknya orang di tengah kalo naik eskalator emoticon-Busa:

MAMPIR GAN

SIRI VS GOOGLE NOW
kalo gue sering nyentuh pinggiran eskalator gan karna kaya ada sapu" kecil gitu suara nya lucu
itu kalo pake karet
gegara karet nya nyangkut ato lengket di anak tangga nya ya emoticon-Bingung

apdeath alesan logisnya dong gan
kok bisa sih di larang pake sendal berbahan karet
Quote:Original Posted By fenobarbital
Baru tau klo gk boleh pake karet


iya gan, ntar bahan kondom gk ada lagi emoticon-Berduka (S)
*satu lg agan ts
jgn pake rok mini - ane bisa khilaf emoticon-Ngakak (S)