alexa-tracking

Etika ketika menaiki eskalator

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0e80f529a4502668b480c/etika-ketika-menaiki-eskalator
Etika ketika menaiki eskalator
Spoiler for No repost:


Etika ketika menaiki eskalator

Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber:
Reserved emoticon-Cool
Baru tau klo gk boleh pake karet
Jangan tidur dieskalator dan travelator

Kayak gue Etika ketika menaiki eskalator
Quote:


Kan udah banyak tuh kasusnya, balita kakiknya kejepit
Quote:

Banyak kok kasus nya,tapi karet nya alas sepatu ya.bukan karet yang lain

Quote:

Wih agan greget emoticon-Ngakak

baru tau ane gan gak boleh pake sendal karet
padahal di mall gak adapernah ane liat larangan pake sendal karet emoticon-Malu (S)
Quote:


Ngapain juga nte tiduran ditempat yg begituan gan emoticon-Hammer (S)
bedanya bahan karet ama bahan lainnya apa ya emoticon-Bingung
Quote:

Kebanyakan sih kaga di terpampang nyata gan.tapi tidak memakai sendal karet di eskalator itu sudah ane jadikan peraturan.tapi di mall jakarta sudah ada peraturannya kan emoticon-Bingung (S)
wah nais share gan
paling bt kalo ada yg dua2an sebelahan di eskalator,

ngalangin jalan orang yg buru2 aja
jangan lari di eskalator gan, resikonya gede soalnyaemoticon-Ngakak
nambahin gan... dilarang make sarung .. ntar nyempit di eskalator gan emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane naik eskalator cukup berdiri manis dan pegangan emoticon-Cool
Quote:
Jiah tidur emoticon-Ngakak
ane udah tau gan
banyaknya orang di tengah kalo naik eskalator emoticon-Busa:

MAMPIR GAN


kalo gue sering nyentuh pinggiran eskalator gan karna kaya ada sapu" kecil gitu suara nya lucu
itu kalo pake karet
gegara karet nya nyangkut ato lengket di anak tangga nya ya emoticon-Bingung

apdeath alesan logisnya dong gan
kok bisa sih di larang pake sendal berbahan karet
Quote:


iya gan, ntar bahan kondom gk ada lagi emoticon-Berduka (S)
*satu lg agan ts
jgn pake rok mini - ane bisa khilaf emoticon-Ngakak (S)