alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0e631108b4681628b45bf/fakta-unik-dan-menarik-dari-dragon-ball-penggemar-dragon-ball-masuk
Fakta Unik dan Menarik dari Dragon Ball (Penggemar Dragon Ball Masuk..!)
Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat datang di thread ane gan emoticon-Shakehand2

Kali ini TS ingin bahas tentang Dragon Ball,
Fakta Unik dan Menarik dari Dragon Ball (Penggemar Dragon Ball Masuk..!)

Siapa sangka jika kisah Dragon Ball meledak dan disukai banyak orang di berbagai penjuru dunia. Penciptanya, Akira Toriyama, mungkin gak mengira bisa jadi sedahsyat ini. Berikut beberapa fakta-fakta unik di balik penciptaan Dragon Ball yang menyebar dari komik, serial tivi, sampai filmnya;

Spoiler for FAKTA UNIK:


Terima kasih sudah baca Thread ini emoticon-Smilie

Silahkan bagi yang mau kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

Update dari Kaskuser

Spoiler for Update:


Sumur

Spoiler for sumur:
Nice Inpoh gan! emoticon-2 Jempol Jadi ane gak perlu cape2 ke ujung langit buat nemuin jawaban infonya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shamanzixx
Nice Inpoh gan! emoticon-2 Jempol Jadi ane gak perlu cape2 ke ujung langit buat nemuin jawaban infonya emoticon-Ngakak


Soalnya jawabnya ada di ujung langit, kita kesana dengan seorang anak, anak yang tangkas dan juga pemberani emoticon-Ngakak

Sayang banget tapi, animasi ini gak tau endingnya gue
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Sayang banget tapi, animasi ini gak tau endingnya gue


Dulu sepertinya ada deh di Indosiar.. Sampe Dragon Ball GT juga emoticon-Smilie
Jaman sd pertama kluar di indosiar.. setelah tamat kuliah dan bebarapa tahun kerja baru selesai ini film..
wahhh ini anime dragonball favorit ane gan emoticon-Embarrassment sampe sekarang ini anime di tv indo*iar gak tamat-tamat hhaa emoticon-Ngakak (S):
Klo asalnya dri monkey king ane dah lama taU
Mantaps gan, anime yg ditunggu2 waktu ane masih kecil.... emoticon-thumbsup
baru tau ane gan planet vegeta juga ada di kehidupan nyata. tapi kok gak ada berita tentang planet vegeta ya?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Sayang banget tapi, animasi ini gak tau endingnya gue


After that... they went to Zimbabwe
Jagoan ane Bezita gan ... kekuatannya lebih besar dari kakaroto, tapi kalo ribut kalah ama kakaroto emoticon-Frown

kartun yang paling di tunggu waktu masi kecil nih gan,,, seneng bgt ,, bahkan sampe sekarang..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
anime yang paling booming di masa kecil ane haha
masih ingat kartun masa kecil ane gan emoticon-Mewek
Tambahin Gan:
Nama Saiyan Berasal Dari Nama Makanan
Goku (Kakaroto) Berasal Dari Kata Carrot Artinya Wortel
Gohan Berasal Dari Kata Gohang Artinya Nasi
Vegeta Berasal Dari Kata Vegetable

Dan Lain Sebagainya
Vegeta kakarot nama sayuran gan
Quote:Original Posted By Chronosis
Tambahin Gan:
Nama Saiyan Berasal Dari Nama Makanan
Goku (Kakaroto) Berasal Dari Kata Carrot Artinya Wortel
Gohan Berasal Dari Kata Gohang Artinya Nasi
Vegeta Berasal Dari Kata Vegetable

Dan Lain Sebagainya


Quote:Original Posted By trenis56
Vegeta kakarot nama sayuran gan


Iyaa gan.. emoticon-Smilie nama yang umum jadi fenomenal
Anime Paporit ane gan waktu kecil emoticon-Cool
Tapi pas skrng nih anime, ane tunggu2 di indos*ar emoticon-Cool ,
ada tuh gan episode dragon ball gabung dengan one piece dan toriko.. emoticon-Malu (S)