alexa-tracking

kekuatan yang dapat merubah hidup agan (F.O.K.U.S)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0e604de2cf2e6368b469e/kekuatan-yang-dapat-merubah-hidup-agan-fokus
kekuatan yang dapat merubah hidup agan (F.O.K.U.S)
met malam min dan warga kaskuser yang baik hati..
barusan ane gooling dapet satu artikel pencerahan yang luar biasa, yang membuat ane kembali bersemangat mengejar cita cita yang sudah lama terpendam..emoticon-Matabelo

mohon disimak baek baek ya agan agan.. emoticon-Kiss

kekuatan yang dapat merubah hidup agan (F.O.K.U.S)

Quote:



Sumber [url=http://http://www.akuinginsukses.com/kekuatan-fokus/]cekidot[/url]
hemmm kayak pernah baca di buku apa gitu #lupa emoticon-Malu (S)
ijin simak gan
Ane udah pernah baca,
Sekarang lg nyoba praktekkan,
Lumayan bikin kita semangat emoticon-Smilie
inti nya harus fokus yah gan ?
super sekali...!!!
fokus tapi jg jangan terlalu terburu"
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


banyak sih gan buku pengembangan diri tentang kekuatan fokus, coba aja cari di toko buku gr*media dah.. hehehe..

Quote:


pasti gan, ane aja jadi semangat nh..

fokus pada satu titik yah gan emoticon-Matabelo
emang kadang saking sibuknya kita suka ilang fokus yaa emoticon-Sorry
nice thread gan...
ane jdi lebih tau..
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mantap thread ente gan.. Ane hrus fokus nih..
Ane fokus kalo lagi naek motor doang gan emoticon-Hammer2
Quote:


harus itu gan klo ga fokus bahaya..
nyimak dulu gan,,,