alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0e39f925233d9558b46ab/no-sara-konspirasi-april-mop-sebagai-hari-pembantaian-umat-muslim
[NO SARA] Konspirasi April Mop Sebagai Hari Pembantaian Umat Muslim
Quote:Di Barat, tiap tanggal 1 April diperingati hari “April Mop.” Sedangkan di Indonesia, di berbagai kota besar, tak jarang kaula muda Muslim latah mengikuti tradisi April Mop

Seolah-olah 1 April adalah hari di mana keisengan dan kebohongan harus berjalan sempurna dan akurat, zero tolerance bagi kesalahan. Jika berhasil ngisengin sang target, maka yang didapat adalah rasa puas dan sensasi plong.

Kaula muda Muslim itu latah dalam April Mop karena ikut-ikutan tradisi bule tanpa mengkritisi apa hakikat April Mop yang di Barat lebih dikenal dengan “The Aprils Fool Day” itu. Mereka begitu mudah meniru budaya bule karena suburnya rasa rendah diri terhadap orang-orang bule. Minder terhadap orang bule ini adalah sisa peninggalan penjajahan Belanda di Indonesia selama berabad-abad lamanya, inlanderr, terhadap superioritas bangsa kulit putih.

Supaya tidak latah dan tasyabbuh membebek budaya kafir, mari kita telah sejarah April Mop berikut.
Spoiler for :


Quote:Kilas Balik April Mop
Perayaan April Mop yang selalu diakhiri dengan kegembiraan dan kepuasan itu sesungguhnya berawal dari satu tragedi yang sangat menyedihkan dan memilukan. April Mop atau The April’s Fool Day berawal dari satu episode sejarah Muslim Spanyol di tanggal 1 April 1487. Sebelum sampai pada tragedi tersebut, ada baiknya menengok sejarah Spanyol dahulu ketika masih di bawah kekuasaan Islam.

Sejak dibebaskan Islam pada abad ke-9 M oleh Panglima Thariq bin Ziyad, Spanyol berangsur-angsur tumbuh menjadi satu negeri yang makmur. Pasukan Islam tidak saja berhenti di Spanyol, namun terus melakukan pembebasan di negeri-negeri sekitar menuju Prancis. Prancis Selatan dengan mudah bisa dibebaskan. Kota Carcassonne, Nimes, Bordeaux, Lyon, Poitou, Tours, dan sebagainya jatuh. Walau sangat kuat, pasukan Islam masih memberikan toleransi kepada suku Got dan Navarro di daerah sebelah Barat yang berupa pegunungan.
Islam telah menerangi Spanyol. Karena sikap para penguasa Islam begitu baik dan rendah hati, maka banyak orang-orang Spanyol yang kemudian dengan tulus dan ikhlas memeluk Islam. Muslim Spanyol bukan hanya beragama Islam, namun mereka sungguh-sungguh mempraktikkan kehidupan secara Islami. Mereka tidak hanya membaca Al-Qur'an, tapi juga bertingkah laku berdasarkan Al-Qur'an. Mereka selalu berkata tidak untuk musik, bir, pergaulan bebas, dan segala hal yang dilarang Islam. Keadaan tenteram seperti itu berlangsung hampir enam abad lamanya.

Selama itu pula kaum kafir yang masih ada di sekeliling Spanyol tanpa kenal lelah terus berupaya membersihkan Islam dari Spanyol, namun mereka selalu gagal. Telah beberapa kali dicoba tapi selalu tidak berhasil. Dikirimlah sejumlah mata-mata untuk mempelajari kelemahan umat Islam di Spanyol. Akhirnya mata-mata itu menemukan cara untuk menaklukkan Islam di Spanyol, yakni pertama-tama harus melemahkan iman mereka dulu dengan jalan serangan pemikiran dan budaya.

Cara untuk menaklukkan Islam di Spanyol, yakni melemahkan iman mereka dulu dengan jalan serangan pemikiran dan budaya. Maka mereka mengirim alkohol dan rokok secara gratis ke dalam wilayah Spanyol.

Maka mulailah secara diam-diam mereka mengirim alkohol dan rokok secara gratis ke dalam wilayah Spanyol. Musik diperdengarkan untuk membujuk kaum mudanya agar lebih suka bernyanyi dan menari ketimbang baca Al-Qur'an. Mereka juga mengirim sejumlah ulama palsu yang kerjanya meniup-niupkan perpecahan di dalam tubuh umat Islam Spanyol. Lama-kelamaan upaya ini membuahkan hasil.


Quote:Salibis Rangers
Akhirnya Spanyol jatuh dan bisa dikuasai pasukan Salib. Penyerangan oleh pasukan Salib benar-benar dilakukan dengan kejam tanpa mengenal peri kemanusiaan. Tidak hanya pasukan Islam yang dibantai, juga penduduk sipil, wanita, anak-anak kecil, orang-orang tua, jompo, semuanya dihabisi secar sadis.

Satu persatu daerah Spanyol jatuh, Granada adalah daerah terakhir yang ditaklukkan. Penduduk-penduduk Islam di Spanyol –yang juga disebut orang Moor– terpaksa berlindung di dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Tentara-tentara Kristen terus mengejar mereka.

Ketika jalan-jalan sudah sepi, tinggal menyisakan ribuan mayat yang bergelimpangan bermandikan genangan darah, tentara Salib mengetahui bahwa banyak Muslim Granada yang masih bersembunyi di rumah-rumah. Dengan lantang tentara Salib itu meneriakkan pengumuman, bahwa para Muslim Granada bisa keluar dari rumah dengan aman dan diperbolehkan berlayar keluar dari Spanyol dengan membawa barang-barang keperluan mereka.
“Kapal-kapal yang akan membawa kalian keluar dari Spanyol sudah kami persiapkan di pelabuhan. Kami menjamin keselamatan kalian jika ingin keluar dari Spanyol. Setelah ini kami tidak akan memberikan jaminan lagi,” demikian bujuk tentara Salib.

Orang-orang Islam masih curiga dengan tawaran ini. Beberapa orang Islam diperbolehkan melihat sendiri kapal-kapal penumpang yang sudah dipersiapkan di pelabuhan setelah benar-benar melihat ada kapal yang sudah dipersiapkan, maka mereka segera bersiap untuk meninggalkan Granada bersama-sama menuju ke kapal-kapal tersebut. Mereka pun bersiap untuk berlayar.

Keesokan harinya, ribuan penduduk Muslim Granada yang keluar dari rumah-rumahnya dengan membawa seluruh barang keperluannya beriringan jalan menuju ke pelabuhan. Beberapa orang Islam yang tidak mempercayai tntara Salib bertahan dan terus bersembunyi di rumah-rumah mereka. Setelah ribuan umat Islam Spanyol berkumpul di pelabuhan, dengan cepat tentara Salib menggeledah rumah-rumah yang telah ditinggalkan penghuninya. Lidah api terlihat menjilat-jilat angkasa ketika para tentara Salib itu membakari rumah-rumah tersebut bersama orang-orang Islam yang masih bertahan di dalamnya.
Spoiler for :


Sedang ribuan umat Islam yang bertahan di pelabuhan hanya bisa terpana ketika tentara Salib juga membakari kapal-kapal yang dijanjikan akan mengangkut mereka keluar dari Spanyol. Kapal-kapal itu dengan cepat tenggelam. Ribuan umat Islam tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka sama sekali tidak bersenjata. Mereka juga kebanyakan terdiri dari para perempuan dan anak-anak yang masih kecil. Sedang tentara Salib itu telah mengepung dengan pedang terhunus.

Dengan satu teriakan komando dari pemimpinnya, ribuan tentara Salib itu segera membantai dan menghabisi umat Islam Spanyol tanpa perasaan belas kasihan. Jerit tangis dan takbir membahana. Dengan buas tentara Salib terus membunuhi warga sipil yang sama sekali tidak berdaya.

Ribuan Muslim Spanyol di pelabuhan itu habis dibunuh dengan sadis. Darah menggenang di mana-mana. Laut yang biru telah berubah menjadi merah kehitam-hitaman. Tragedi yang bertepatan dengan 1 April inilah yang kemudian diperingati oleh dunia Kristen setiap tanggal 1 April sebagai “April Mop” (The Aprils Fool Day).

Pada tanggal 1 April, orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Bagi umat Kristiani, April Mop merupakan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara Salib melalui cara yang licik, tipuan dan dusta yang sadis. Sebab itu, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan, walau dibungkus dengan dalih sekadar hiburan atau keisengan belaka.

Sebuah Tragedi
Bagi umat Islam, April Mop tentu merupakan tragedi yang sangat menyedihkan. 1 April tahun itu adalah hari di mana saudara-saudaranya seiman ditipu, disembelih, dibakar dan dibantai oleh tentara Salibis di Granada, Spanyol.
Sampai hatikah kita latah merayakan April Mop yang latar belakangnya adalah peringatan atas penipuan dan pembantaian pasukan Salibis terhadap ribuan Muslim Spanyol.


emoticon-No Sara Please
Kalo Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

Spoiler for source:
Ini udah bulan apa, bahas apa. Gak momentum banget emoticon-Nohope
Telat amat tritnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Ini udah bulan apa, bahas apa. Gak momentum banget emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By likeanidiot
Telat amat tritnya emoticon-Malu


Abis jalan-jalan gan,, nemu sejarah menarik...
Daripada ntar pas 1 April kita ikut ngerayain, kan mendingan tau duluan...
walaupun udah telat tapi trit nya bagus nihh..
baru tau ane gan emoticon-Takut wahh untung gk pernah ngerayain tuh hari emoticon-Cool
nice gan,makasih baru tau ane... ilmu kan ga kenal momentum,ga kenal telat.. agan2 atas ane yg bilang telat dan momentum ga pas pasti maho emoticon-Big Grin
aturan mah ttg 17 agustusan gan
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By merkavah




Abis jalan-jalan gan,, nemu sejarah menarik...
Daripada ntar pas 1 April kita ikut ngerayain, kan mendingan tau duluan...


seumur hidup lu, apa pernah ngerayain april mop ..? kapan tuh ? emoticon-Bingung (S)
yah itu thn 1491 pas sultan mehmed xii ngadain perjanjian Granada-hirres dengan Ferdinand-issabella dengan menyerahkan granada ke mereka dengan harapan sultan mehmed xii mendapat kekuasaan daerah yg lebih luas. selang 1 thn kemudian ferdinand-issabella mengusir org" muslim yg tdk mau masuk agama mereka, Kristen Pagan " masuk kristen, atau pindah dari tanah spanyol " . ada yg masuk, ada yg nggak ... yg nggak pindah ke Afrika Utara... pada puncaknya ya itu... hari april mop mereka menjalankan program inkuisisi menyiksa org Islam, bkn islam saja , yahudi juga kena bahkan dari kaum mereka sendiri org Kristen.... ya begitulah.
Memang nya di indonesia ada April mob?

emoticon-Bingung (S): bingungs: bingungs
April Mop bukan budaya Indonesia...
Sejarah bisa terulang lagi.. entah dalam bentuk apa...
ane yakin bule" jg pd kaga tau sejarah April mop kayak ente. Cm tau nya boleh ngerjain org dan yg di kerjain dilarang marah
sekarang agustus woi emoticon-Mad emoticon-Big Grin


buat yang ngebantai emoticon-fuck
wah bagus neh threadnya nya gan, fakta sejarah yg harus di sampaikan spy ABG Indo bs menyaring budaya barat, jangan asal niru aja tp ga di saring lg!!
Quote:Original Posted By bendak


seumur hidup lu, apa pernah ngerayain april mop ..? kapan tuh ? emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak bangsa kita kan sering latah,, mau budaya kita apa nggak, mau sesuai dengan nilai2 masyarakat kita apa nggak, kalo lagi booming pasti banyak yang niru....

Buat yang masalahin ini gak momentum,, emangnya kalo cerita sejarah harus sesuai dengan tanggalnyaemoticon-No Hope
trus kalo orang mau bahas ttg sejarah tuhan harus nuggu tanggal tuhan lahir?? emangnya tuhanlahir tanggal brp?

Info bgt biar pada gak ikut2an yah gan
Begoooo no sara tai bawa2 agama...
Quote:Original Posted By feermanzah
wah bagus neh threadnya nya gan, fakta sejarah yg harus di sampaikan spy ABG Indo bs menyaring budaya barat, jangan asal niru aja tp ga di saring lg!!


Ane setuju gan.. Laksanakan !! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By feermanzah
wah bagus neh threadnya nya gan, fakta sejarah yg harus di sampaikan spy ABG Indo bs menyaring budaya barat, jangan asal niru aja tp ga di saring lg!!


bener banget nih gan ... setuju ane sama agan emoticon-shakehand
Sourcenya blogspot, kurang relevan emoticon-Smilie
Berarti ini bener kata judulnya, ini konspirasi, bukan sejarah. Gaya kalimatnya juga berat sebelah, pake2 kata sifat.
Toh yang ngerayain april mop juga ga bermaksud merayakan pembantaian kan emoticon-Big Grin

Spoiler for akhir kata: