alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0e17f529a45a03f8b45ec/ask-mohon-pencerahan-sesepuh-tentang-kejadian-yg-menimpa-saya
[ASK] Mohon Pencerahan Sesepuh Tentang Kejadian Yg Menimpa Saya
Aslmkm...Wr. Wb.

Mau tanya kepada para sesepuh disini mengenai pengalamn pribadi ane beberapa tahun lalu..

Kurang lebih ceritanya seperti ini:

Tahun 2009 temen ane minta diantar untuk mengambil mobil kantornya di Madura, karena waktu itu ane jg lg nganggur ane setuju. Kita berangkat naik kereta dan sampai di Surabaya, lalu menyebrang ke Madura.

Singkat cerita, ane dan temen ane kembali ke Jakarta naik mobil yang kami bawa dari Madura. Perjalanan baik2 saja sampai malam kita melewati Alas Roban, Temen ane yang bawa mobil dan ane duduk disebelahnya. Pas ada tikungan ke kiri ane kaget banget.. ane liat dengan jelas sosok makhluk tinggi besar berwarna agak hijau dan terus merhatiin ane.

Ane diem gak cerita sama temen ane, karena takut ganggu konsetrasi dia.. sampe tempat yang agak ramai akhirnya ane minta cari tempat buat ngopi2. Setelah kurang lebih 30 menit kami melanjutkan perjalanan. Dan karena lelah temen ane mutusin cari tempat untuk istirahat dan kita sampai disebuah pom bensin tua (ane rasa udah lama gak dipakai).

Ane coba pejamin mata dan setengah sadar ane ngerasa ada tangan yang mau ambil dompet ane yg ada di dashboard mobil, ane langsung bangun dan cari pelakunya. Tapi setelah ane cari gak ada 1 orang pun ditempat ane istirahat, kejadian kira2 jam 11 malam. Ane mulai ngerasa gak beres dgn tempat ini.

Ane coba tidur lagi, dan kali ini ane mimpi kami keluar dari pom bensin tersebut, dan pas keluar ada anak perempuan usia sekitar 5-6 tahuan sedang nuntun seorang bocah berusia 2-3 tahun lagi menyebrang jalan. Perempuan itu berambut panjang dan berponi, sedangkan adiknya tidak menggunakan pakaian dan hanya menggunakan popok besar. Langsung ane teriak ke temen ane, "TABRAK AJA BOT, ITU SETAN!!!" dan kedua anak tersebut melotot kearah ane (sampai sekarang ane masih inget banget tatapan mereka ke ane).

Kemudian ane bangun dan langsung membangunkan teman ane untuk segera meninggalkan tempat aneh tersebut.

Singkat cerita kami sampai di Jakarta, dan esoknya saya sakit selama 3 hari, dan di setiap malam selama saya sakit saya bermimpi berjalan menggandeng wanita cantik dan kayanya wanita tersebut manja kepada saya.

Setelah sakit tersebut tiba2 ane serasa bisa berbicara / komunikasi dengan sesuatu yang ane sendiri gak ngerti. Contohnya gini, kita sering bertanya sendiri dalam hati, dan pasti jawaban tersebut juga dari apa yang kita fikirkan sendiri kan, tapi saya beda. Setiap saya berbicara dan memikirkan sesuatu, serasa ada yang menimpali. Tapi setiap yang mau menimpai tersebut mau bicara, kepala saya seakan membesar, jantung terasa sesak.

Akhirnya saya berinisiatif untuk bertanya (dalam hati juga) kepada dia.
kurang lebih seperti ini awal pembicaraan saya :

Saya : "maaf, jika memang ada sesuatu didiri saya, tolong buktikan kepada saya"
Dia : "dengan cara apa"

Kebetulan saat itu saya sedang berkumpul bersama teman2 di salah satu tempat olah raga biliard. Dan saya berinisiatif untuk melakukan turnamen kecil2an saat itu.

Saya : "jika memang kamu ada, tolong buat Tiar (nama teman saya yang sama sekali tidak bisa main biliard) untuk memnangkan turnament ini.
Dia : "bisa!!"

Saya sengaja memberikan sesuatu yang dirasa tidak mungkin, tapi ternyata hal itu benar2 terjadi.

Dia : "sekarang kamu percaya?"

Saya tidak menjawab, dan hanya menganggap itu suatu kebetulan (walaupun kami mengulang turnament itu sebanyak 2x dan pemenangnya selalu apa yang saya minta (bukan cuma Tiar saja))

Kami pulang dari tempat itu dan tiba2 jantung saya dan kepala saya sakit lagi, dan "dia" berkata lagi.

"jgn lewat situ ada razia"

Saya yang merasa tidak percaya terus melewati jalan tersebut, dan benar saja saya kena tilang.

Saya semakin tertarik dengan sesuatu dalam diri saya dan terus berkomunikasi dengan dia. Sampai saya ceritakan hal ini kepada kakak saya, namun kakak saya hanya menertawakan saja dan mengejek "kalau emang bisa, coba minta biar bengkel gw ada yang dateng, buat makan siang aja nih...", saya jawab,, "ywd tunggu sebentar, gw tanya dulu" dan saya coba tanya ke dia. Dia : "tunggu aja sebentar lagi".

"sebentar lagi bang, tunggu aja" jawab saya kepada kakak saya, dan benar saja,, tidak sampai 15 menit datang seseorang membawa mesin tik untuk servis, dan langsung memberikan uang servisnya (biasanya kalau sudah selesai diperbaiki baru kasih uang). Abang saya langsung memandang saya dan bilang "koq bisa ya?????"

Mulai saat itu saya semakin merasa dekat dengan "dia", sampai jika saya benci kepada seseorang walaupun saya tidak minta, "dia" seakan tau dan ada saja kejadian yang menimpa orang yang saya benci tersebut, entah jatuh dari motor lah, tiba2 pusing lah, sakit perut lah, dan kejadiannya langsung saat itu juga.

Yang lebih aneh lagi, waktu itu hujan deras banget, dan saya ada acara kondangan ketempat sahabat saya, saya iseng2 minta ke "dia" untuk memberhentikan hujan, dan dia bilang "akan saya coba" kurang dari 5 menit hujan berhenti.....???

Namun pada tahun 2010 akhir saya tidak bisa lagi berkomunikasi dengan "dia", bahkan gejala2 kedatangannya pun seperti jantung agak sesak, kepala terasa berat dan udara disekeliling menjadi agak berbeda sudah tidak lagi saya rasakan..

Saya ingin bertanya kepada kepada para sesepuh, apakah "dia" itu merupakan KHODAM, JIN, SYETAN, atau apa??

Dan apakah "dia' bisa dipanggil kembali atau tidak?? jika bisa proses dan langkah apa yg harus saya kerjakan...

Terima Kasih Banyak

Nb : ini benar2 TRUE STORY, saya berani mempertanggung jawabkan semua kata2 saya jika ini adalah kebohongan semata.
anjrit ! gw jadi merinding gara2 baca ini trit.
moga jd HT emoticon-Toast
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
anjrit ! gw jadi merinding gara2 baca ini trit.
moga jd HT emoticon-Toast


Ane jadi makin bingung nih???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By elzmedia


Ane jadi makin bingung nih???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


bagus ceritanya serem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


bagus ceritanya serem emoticon-Big Grin


Ane juga sempet cerita ke temen ane yang entah pura2 "bisa" atau memang "bisa",, kata dia malah "lu mau dinikahin sama tuh jin",,

emoticon-Takut gila aje!!!!

gak tau lah??emoticon-Bingung (S)

ane mau pembuktian aja gan, semoga para sesepuh disini ada yang bisa bantu
biar sesepuh yg jawab deh.
belum pengalaman masih nubi d bidang supra.
Quote:Original Posted By elzmedia


Ane juga sempet cerita ke temen ane yang entah pura2 "bisa" atau memang "bisa",, kata dia malah "lu mau dinikahin sama tuh jin",,

emoticon-Takut gila aje!!!!


Semoga ente bahagia bang TS emoticon-Takut
Quote:Original Posted By brunetteal


Semoga ente bahagia bang TS emoticon-Takut


Hai re emoticon-Kiss
Gmn kemarin liburan ke jember??
Itu jin @ts...


Kadang setan itu pengaruh bisikanya tersamar (tersembunyi)... Berkedok kebaikan

Sedang setan itu dari dua golongan... golongan Jin dan golongan manusia...

Perwujutan menurut agan cantik karena seperti yg agan idealkan tentang wanita...

Misalnya bawah sadar agan suka wanita berpakaian melayu dengan pakaian putih longgar, dengan memakai mahkota kecil dan gelang ditangan....
Ya dia akan tampak seperti itu...

Tapi wujud aslinya sebenarnya kita nggak tahu...

Hati2 saja...

.
Quote:Original Posted By S4m1ns
Itu jin @ts...


Kadang setan itu pengaruh bisikanya tersamar (tersembunyi)... Berkedok kebaikan

Sedang setan itu dari dua golongan... golongan Jin dan golongan manusia...

Perwujutan menurut agan cantik karena seperti yg agan idealkan tentang wanita...

Misalnya bawah sadar agan suka wanita berpakaian melayu dengan pakaian putih longgar, dengan memakai mahkota kecil dan gelang ditangan....
Ya dia akan tampak seperti itu...

Tapi wujud aslinya sebenarnya kita nggak tahu...

Hati2 saja...

.


serius tuh gan,
bahaya juga ya...

thanks gan
emoticon-Shakehand2
njirrr, takut gw, mana sendirian dikamar emoticon-Takut
Quote:Original Posted By S4m1ns
Itu jin @ts...


Kadang setan itu pengaruh bisikanya tersamar (tersembunyi)... Berkedok kebaikan

Sedang setan itu dari dua golongan... golongan Jin dan golongan manusia...

Perwujutan menurut agan cantik karena seperti yg agan idealkan tentang wanita...

Misalnya bawah sadar agan suka wanita berpakaian melayu dengan pakaian putih longgar, dengan memakai mahkota kecil dan gelang ditangan....
Ya dia akan tampak seperti itu...

Tapi wujud aslinya sebenarnya kita nggak tahu...

Hati2 saja...

.


baru tahu kalo setan ada dari golongan manusia emoticon-Takut
Quote:Original Posted By elzmedia
Aslmkm...Wr. Wb.

Mau tanya kepada para sesepuh disini mengenai pengalamn pribadi ane beberapa tahun lalu..

Kurang lebih ceritanya seperti ini:

Tahun 2009 temen ane minta diantar untuk mengambil mobil kantornya di Madura, karena waktu itu ane jg lg nganggur ane setuju. Kita berangkat naik kereta dan sampai di Surabaya, lalu menyebrang ke Madura.

Singkat cerita, ane dan temen ane kembali ke Jakarta naik mobil yang kami bawa dari Madura. Perjalanan baik2 saja sampai malam kita melewati Alas Roban, Temen ane yang bawa mobil dan ane duduk disebelahnya. Pas ada tikungan ke kiri ane kaget banget.. ane liat dengan jelas sosok makhluk tinggi besar berwarna agak hijau dan terus merhatiin ane.

Ane diem gak cerita sama temen ane, karena takut ganggu konsetrasi dia.. sampe tempat yang agak ramai akhirnya ane minta cari tempat buat ngopi2. Setelah kurang lebih 30 menit kami melanjutkan perjalanan. Dan karena lelah temen ane mutusin cari tempat untuk istirahat dan kita sampai disebuah pom bensin tua (ane rasa udah lama gak dipakai).

Ane coba pejamin mata dan setengah sadar ane ngerasa ada tangan yang mau ambil dompet ane yg ada di dashboard mobil, ane langsung bangun dan cari pelakunya. Tapi setelah ane cari gak ada 1 orang pun ditempat ane istirahat, kejadian kira2 jam 11 malam. Ane mulai ngerasa gak beres dgn tempat ini.

Ane coba tidur lagi, dan kali ini ane mimpi kami keluar dari pom bensin tersebut, dan pas keluar ada anak perempuan usia sekitar 5-6 tahuan sedang nuntun seorang bocah berusia 2-3 tahun lagi menyebrang jalan. Perempuan itu berambut panjang dan berponi, sedangkan adiknya tidak menggunakan pakaian dan hanya menggunakan popok besar. Langsung ane teriak ke temen ane, "TABRAK AJA BOT, ITU SETAN!!!" dan kedua anak tersebut melotot kearah ane (sampai sekarang ane masih inget banget tatapan mereka ke ane).

Kemudian ane bangun dan langsung membangunkan teman ane untuk segera meninggalkan tempat aneh tersebut.

Singkat cerita kami sampai di Jakarta, dan esoknya saya sakit selama 3 hari, dan di setiap malam selama saya sakit saya bermimpi berjalan menggandeng wanita cantik dan kayanya wanita tersebut manja kepada saya.

Setelah sakit tersebut tiba2 ane serasa bisa berbicara / komunikasi dengan sesuatu yang ane sendiri gak ngerti. Contohnya gini, kita sering bertanya sendiri dalam hati, dan pasti jawaban tersebut juga dari apa yang kita fikirkan sendiri kan, tapi saya beda. Setiap saya berbicara dan memikirkan sesuatu, serasa ada yang menimpali. Tapi setiap yang mau menimpai tersebut mau bicara, kepala saya seakan membesar, jantung terasa sesak.

Akhirnya saya berinisiatif untuk bertanya (dalam hati juga) kepada dia.
kurang lebih seperti ini awal pembicaraan saya :

Saya : "maaf, jika memang ada sesuatu didiri saya, tolong buktikan kepada saya"
Dia : "dengan cara apa"

Kebetulan saat itu saya sedang berkumpul bersama teman2 di salah satu tempat olah raga biliard. Dan saya berinisiatif untuk melakukan turnamen kecil2an saat itu.

Saya : "jika memang kamu ada, tolong buat Tiar (nama teman saya yang sama sekali tidak bisa main biliard) untuk memnangkan turnament ini.
Dia : "bisa!!"

Saya sengaja memberikan sesuatu yang dirasa tidak mungkin, tapi ternyata hal itu benar2 terjadi.

Dia : "sekarang kamu percaya?"

Saya tidak menjawab, dan hanya menganggap itu suatu kebetulan (walaupun kami mengulang turnament itu sebanyak 2x dan pemenangnya selalu apa yang saya minta (bukan cuma Tiar saja))

Kami pulang dari tempat itu dan tiba2 jantung saya dan kepala saya sakit lagi, dan "dia" berkata lagi.

"jgn lewat situ ada razia"

Saya yang merasa tidak percaya terus melewati jalan tersebut, dan benar saja saya kena tilang.

Saya semakin tertarik dengan sesuatu dalam diri saya dan terus berkomunikasi dengan dia. Sampai saya ceritakan hal ini kepada kakak saya, namun kakak saya hanya menertawakan saja dan mengejek "kalau emang bisa, coba minta biar bengkel gw ada yang dateng, buat makan siang aja nih...", saya jawab,, "ywd tunggu sebentar, gw tanya dulu" dan saya coba tanya ke dia. Dia : "tunggu aja sebentar lagi".

"sebentar lagi bang, tunggu aja" jawab saya kepada kakak saya, dan benar saja,, tidak sampai 15 menit datang seseorang membawa mesin tik untuk servis, dan langsung memberikan uang servisnya (biasanya kalau sudah selesai diperbaiki baru kasih uang). Abang saya langsung memandang saya dan bilang "koq bisa ya?????"

Mulai saat itu saya semakin merasa dekat dengan "dia", sampai jika saya benci kepada seseorang walaupun saya tidak minta, "dia" seakan tau dan ada saja kejadian yang menimpa orang yang saya benci tersebut, entah jatuh dari motor lah, tiba2 pusing lah, sakit perut lah, dan kejadiannya langsung saat itu juga.

Yang lebih aneh lagi, waktu itu hujan deras banget, dan saya ada acara kondangan ketempat sahabat saya, saya iseng2 minta ke "dia" untuk memberhentikan hujan, dan dia bilang "akan saya coba" kurang dari 5 menit hujan berhenti.....???

Namun pada tahun 2010 akhir saya tidak bisa lagi berkomunikasi dengan "dia", bahkan gejala2 kedatangannya pun seperti jantung agak sesak, kepala terasa berat dan udara disekeliling menjadi agak berbeda sudah tidak lagi saya rasakan..

Saya ingin bertanya kepada kepada para sesepuh, apakah "dia" itu merupakan KHODAM, JIN, SYETAN, atau apa??

Dan apakah "dia' bisa dipanggil kembali atau tidak?? jika bisa proses dan langkah apa yg harus saya kerjakan...

Terima Kasih Banyak

Nb : ini benar2 TRUE STORY, saya berani mempertanggung jawabkan semua kata2 saya jika ini adalah kebohongan semata.


Selamat...

Anda ketempelan jin

emoticon-Takut

Hati2 terjadi take n give

emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By abang.cendols


baru tahu kalo setan ada dari golongan manusia emoticon-Takut


Mangkanya... Belajar yg bener...
emoticon-Sundul Gan (S) ane sepakat dengan sepuh atas ane emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Big Grin
Untung dah pergi yak
Quote:Original Posted By squiddy
emoticon-Big Grin
Untung dah pergi yak


hmmm, emang knp gan?
bahaya kah?
emoticon-Takut
tidak menutup kemungkinan dia akan balik lagi gan, saran saya agan harus lebih berhati2, jangan mudah percaya dengan tipu muslihat. semua terjadi karena kehendak Allah dan atas izin Allah bukan atas kehendak "dia". ane pernah ko gan mengalami seperti yang agan alami. saran ane, klo agan merasa dia akan datang dengan ditandai gejala fisik seperti sakit kepala dsb, segeralah baca ta'awudz dan doa perlindungan diri, dan segera minum air putih yang sudah dibacakan al fatihah. biasanya jin kalau mengikuti manusia, dia akan menempati tempat tinggalnya, misalnya dibagian tubuh orang yang diikutinya, sepertinya dia belum bersarang di tubuh agan, masih mengikuti di luar tubuh agan, mumpung belum terlalu jauh gan, ruqyah diri sendiri sangat membantu gan. selamat berjuang gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By hilma99
tidak menutup kemungkinan dia akan balik lagi gan, saran saya agan harus lebih berhati2, jangan mudah percaya dengan tipu muslihat. semua terjadi karena kehendak Allah dan atas izin Allah bukan atas kehendak "dia". ane pernah ko gan mengalami seperti yang agan alami. saran ane, klo agan merasa dia akan datang dengan ditandai gejala fisik seperti sakit kepala dsb, segeralah baca ta'awudz dan doa perlindungan diri, dan segera minum air putih yang sudah dibacakan al fatihah. biasanya jin kalau mengikuti manusia, dia akan menempati tempat tinggalnya, misalnya dibagian tubuh orang yang diikutinya, sepertinya dia belum bersarang di tubuh agan, masih mengikuti di luar tubuh agan, mumpung belum terlalu jauh gan, ruqyah diri sendiri sangat membantu gan. selamat berjuang gan emoticon-Kiss


makasi tante emoticon-Kiss
bicara ama hati sendiri,,, kayak pengalaman ane,,, taiap pejam mata (pas mau tidur)ada aja yg ngajak ngomong,,, n ruh ane selalu jawabn selalu tau jawabannya,,,..... katanya sech itu tanda di guna guna seseorang,,,...... tapi ya syukurlah sekarang ane ga gitu lagi,,,.........