alexa-tracking

Share pengalaman tadi sore

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0d5741a99752f088b46db/share-pengalaman-tadi-sore
Share pengalaman tadi sore
Buat aganwati aganwati mungkin ini bisa sebagai bahan pelajaran aja..
begini ceritanya, tadi sore selepas ane pulang kerja disuatu perumahan sebut saja perumahan telaga ternyata ada pencuri yang lagi digebukin warga sekampung.
Ane langsung aja parkirin motor trus mencoba olah TKP.
Ane sempat berada dibarisan paling muka tuh deket sama yang namanya pencuri.
Cari cari tau ternyata si pencuri nyoba ngambil HP di kos kosan cewek nah disini yang rada aneh Gan..... banyak warga yg ngrumunim tapi pandangannya ga pade ke pencuri...!
Ane coba ngikuti tuh pandangan dan ternyata MasyaAllah.....ada satu cewek kos yang mungkin ga sadar kalo dia cuma pake cd sama kaos oblong, dan cd nya tipis lagi....hadeehhh itu yang namanya hutan rimba sampe nyeplak banget....
ya mungkin dia kaget begitu ada pencuri trus langsung keluar dari kamar kos....
Ane sebagai laki laki yang baek langsung samperin tuh cewek.. ane katain " mbak mbak.....pake celana dulu dong?" eh dia langsung teriak ngibrit sambil lari masuk kamar kosnya.
buat agan aganwati sekalian diperhatiin tuh yang namanya baju, tetep sadar dan usahakan sudah sadar ketika mau keluar kamar supaya onderdil tetapo terjaga.
Semoga bermanfaat.....
maaf ni kalo kata katanya agak berantakan.....
ini mau share pengalaman atau ngelawak? emoticon-Bingung
kagak ada foto = hoax gan.... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ngelawak bukan? emoticon-Thinking
mo ngelawak opo gan? emoticon-Najis
mana gan pict hutannya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
yang bonenkkkk gan emoticon-Ngakak mungkin dia lapar
cerita ente juga aneh gan emoticon-Ngakak
Sayang banget kaga ada photonya emoticon-Matabelo
Ini warganya sambil menyelam minum aer namanya, sambil nangkep maling sambil cuci mata emoticon-Ngakak (S)
kudunya dipoto dulu gan. share di mari.. emoticon-Ngakak (S)
maaf ni Gan..tadinya mau ane foto cuma nggak enak aja sama tuh cewek..... btw ane jg rada deg deg an soalnye
syang gak ada pict nya gan emoticon-Genit
kalau ada kan makin seru ceritanya..! emoticon-Ngakak
no pic = hoax emoticon-Ngakak
Hahaha hutan,sayang banget gan kagak ada pictnya emoticon-Genit
aduh gan sayang kenapa ngga di dokumentasikan dahulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


hahahahahaha...... emoticon-Ngakak

jadi kita harus hati-hati gan, walaupun temen cost kita cantik yah
waw.. banyak buluuuh.....
emoticon-Matabelo
×